PENGUMUMAN
NOMOR : 002/FCT-BG/PPBJ/XII/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA
TENAGA PENDUKUNG SEKRETARIAT TPA, TPT DAN PENILIK
(FACILITATOR)
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2024
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Sekretariat TPA, TPT dan Penilik (Facilitator) di lingkungan Bidang Bangunan Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2024, dengan perincian kegiatan:
Program |
: |
A.1.03.08 Program Penataan Bangunan Gedung |
Kegiatan |
: |
A.1.03.08.2.01 Penyelenggaraan Bangunan Gedung di Wilayah Daerah Kabupaten/Kota, Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung |
Sub Kegiatan |
: |
A.1.03.08.2.01.01 Penyelenggaraan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Sertifikat Laik Fungsi (SLF), Peran Tenaga Ahli Bangunan Gedung (TABG), Pendataan Bangunan Gedung serta Implementasi SIMBG |
Rincian Aktivitas |
: |
Penyelenggaraan Penerbitan PBG, SLF dan Implementasi SIMBG |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2024 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.09.0012 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Studi Penelitian dan Bantuan Teknik |
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;
6. Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;
7. Diutamakan memiliki sertifikat vaksin covid-19 dosis 2;
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta.
B. Peryaratan Khusus Facilitator:
1. Pendidikan minimal S1;
2. Pengalaman bekerja ≤ 4 tahun, jika mempunyai pengalaman lebih dari 4 tahun maka harus bersedia mengikuti nilai gaji yang telah ditetapkan (disetarakan pengalaman ≤ 4 tahun);
3. Terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer, cloud storage dan jaringan internet;
4. Menguasai Microsoft Office terutama Microsoft Word dan Excel;
5. Mampu bekerja individual dan kelompok/tim.
II. POSISI DAN JUMLAH FORMASI
No |
Jabatan Personil |
Rencana Jumlah Personil / Bulan |
1. |
Facilitator Sekretariat TPA, TPT dan Penilik |
24 orang / 11 bulan |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Sekretariat TPA, TPT dan Penilik (Facilitator) di lingkungan Bidang Bangunan Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2024, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
|
1. |
Pendaftaran & Upload berkas |
1 - 5 Desember 2023 |
|
2. |
Pengumunan hasil seleksi administrasi |
6 Desember 2023 |
|
3. |
Seleksi Teknis & Wawancara |
7 – 8 Desember 2023 |
DCKTRP Provinsi DKI Jakarta |
4. |
Pengumuman hasil Seleksi Teknis & Wawancara |
11 Desember 2023 |
|
5. |
Pemasukan data ke SIKaP |
11 – 17 Desember 2023 |
|
6. |
Klarifikasi dan Negosiasi Harga melalui SPSE |
Ditentukan kemudian |
WEB (https://spse.lkpp.go.id/) |
7. |
Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung melalui SPSE |
Ditentukan kemudian |
WEB (https://spse.lkpp.go.id/) |
A. Kelengkapan dokumen lamaran:
1. Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
2. Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
3. Foto scan KTP yang masih berlaku;
4. Foto scan NPWP yang masih berlaku;
5. Foto scan Kartu Keluarga;
6. Foto scan Ijazah terakhir;
7. Surat Pernyataan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
8. Surat Penawaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
9. Pakta Integritas (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
10. Pernyataan kesediaan untuk ditugaskan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
11. Formulir Isian Kualifikasi (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani.
Seluruh format dapat didownload di: https://bit.ly/Form-FCT-BG-2024
B. Cara Pendaftaran :
1. Peserta mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Rekrutment-FCT-BG-2024 mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 14.00 WIB dan paling lambat tanggal 5 Desember 2023 pukul 23.59 WIB;
2. Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;
3. Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;
4. Peserta yang lulus seleksi teknis dan wawancara wajib memiliki NIB untuk proses pendaftaran ke SIKaP LKPP.
C. Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Seluruh proses rekrutmen Tenaga Pendukung Sekretariat TPA, TPT dan Penilik (Facilitator) di lingkungan Bidang Bangunan Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2024 tidak dipungut biaya apapun.
E. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 1 Desember 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Ari Budi Christanto
NIP. 198009082011011007