Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 002/FCT-BG/PPBJ/XII/2023   PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA TENAGA PENDUKUNG SEKRETARIAT TPA, TPT DAN PENILIK (FACILITATOR)   DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2024

01 Des 2023

PENGUMUMAN

NOMOR : 002/FCT-BG/PPBJ/XII/2023

 

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA

TENAGA PENDUKUNG SEKRETARIAT TPA, TPT DAN PENILIK

(FACILITATOR)

 

DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2024

 

 

   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Sekretariat TPA, TPT dan Penilik (Facilitator) di lingkungan Bidang Bangunan Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2024, dengan perincian kegiatan:

 

Program

:

A.1.03.08 Program Penataan Bangunan Gedung

Kegiatan

:

A.1.03.08.2.01 Penyelenggaraan Bangunan Gedung di Wilayah Daerah Kabupaten/Kota, Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung

Sub Kegiatan

:

A.1.03.08.2.01.01 Penyelenggaraan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Sertifikat Laik Fungsi (SLF), Peran Tenaga Ahli Bangunan Gedung (TABG), Pendataan Bangunan Gedung serta Implementasi SIMBG

Rincian Aktivitas

:

Penyelenggaraan Penerbitan PBG, SLF dan Implementasi SIMBG

Lokasi

:

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran

:

2024

Kode Rekening

:

5.1.02.02.09.0012 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Studi Penelitian dan Bantuan Teknik

 

I.        PERSYARATAN

A.     Persyaratan Umum

1.      Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.      Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);

3.      Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4.      Sehat jasmani dan rohani;

5.      Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;

6.      Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;

7.      Diutamakan memiliki sertifikat vaksin covid-19 dosis 2;

8.      Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta.

 

B.     Peryaratan Khusus Facilitator:

1.    Pendidikan minimal S1;

2.    Pengalaman bekerja ≤ 4 tahun, jika mempunyai pengalaman lebih dari 4 tahun maka harus bersedia mengikuti nilai gaji yang telah ditetapkan (disetarakan pengalaman ≤ 4 tahun);

3.    Terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer, cloud storage dan jaringan internet;

4.    Menguasai Microsoft Office terutama Microsoft Word dan Excel;

5.    Mampu bekerja individual dan kelompok/tim.

 

II.          POSISI DAN JUMLAH FORMASI

 

No

Jabatan Personil

Rencana

Jumlah Personil / Bulan

1.

Facilitator Sekretariat TPA, TPT dan Penilik

24 orang / 11 bulan

 

III.          PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Sekretariat TPA, TPT dan Penilik (Facilitator) di lingkungan Bidang Bangunan Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2024, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:

 

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran & Upload berkas

1 - 5 Desember 2023

https://bit.ly/Rekrutment-FCT-BG-2024   

2.

Pengumunan hasil seleksi administrasi

6 Desember 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

3.

Seleksi Teknis & Wawancara

7 – 8 Desember 2023

DCKTRP Provinsi DKI Jakarta

4.

Pengumuman hasil Seleksi Teknis & Wawancara

11 Desember 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5.

Pemasukan data ke SIKaP

11 – 17 Desember 2023

WEB (https://sikap.lkpp.go.id/)

6.

Klarifikasi dan Negosiasi Harga melalui SPSE

Ditentukan kemudian

WEB (https://spse.lkpp.go.id/)

7.

Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung melalui SPSE

Ditentukan kemudian

WEB (https://spse.lkpp.go.id/)

 

A.    Kelengkapan dokumen lamaran:

1.      Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

2.      Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

3.      Foto scan KTP yang masih berlaku;

4.      Foto scan NPWP yang masih berlaku;

5.      Foto scan Kartu Keluarga;

6.      Foto scan Ijazah terakhir;

7.      Surat Pernyataan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

8.      Surat Penawaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

9.      Pakta Integritas (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

10.   Pernyataan kesediaan untuk ditugaskan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

11.   Formulir Isian Kualifikasi (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani.

 

Seluruh format dapat didownload di: https://bit.ly/Form-FCT-BG-2024

 

B.    Cara Pendaftaran :

1.    Peserta mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Rekrutment-FCT-BG-2024 mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 14.00 WIB dan paling lambat tanggal 5 Desember 2023 pukul 23.59 WIB;

2.    Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;

3.    Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;

4.    Peserta yang lulus seleksi teknis dan wawancara wajib memiliki NIB untuk proses pendaftaran ke SIKaP LKPP.

C.   Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

D.   Seluruh proses rekrutmen Tenaga Pendukung Sekretariat TPA, TPT dan Penilik (Facilitator) di lingkungan Bidang Bangunan Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2024 tidak dipungut biaya apapun.

E.    Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

Jakarta, 1 Desember 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

 ttd

 

Ari Budi Christanto

NIP. 198009082011011007 

 

Bagikan