PENGUMUMAN
Nomor : 48/PPBJ-SDCKTRP/U/XI/2023
UJIAN KOMPETENSI
CALON PENYEDIA JASA
SENIOR ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
TAHUN ANGGARAN 2024
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk mengikuti ujian kompetensi calon penyedia jasa Senior Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Penunjang Kegiatan Penetapan dan Penyelenggaraan Bangunan Gedung untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara untuk Tahun Anggaran 2024.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas / Rumah Sakit);
3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan SKCK);
4. Bersedia ditempatkan di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara.
B. Persyaratan Khusus
1. Memiliki NPWP, Kartu Tanda Penduduk dan Jaminan Kesehatan.
2. Pendidikan S1 dari perguruan tinggi negeri atau swasta atau perguruan tinggi swasta dengan status lain yang telah mengikuti ujian negara atau lulusan luar negeri yang telah diakreditasi dengan jurusan arsitektur / sipil / teknik bangunan / mesin / elektro;
3. Berusia maksimal 35 tahun pertanggal 1 Januari 2024;
4. Pengalaman minimal 0-3 tahun tahun disertai bukti pengalaman kerja (keterangan dari perusahan tempat bekerja sebelumnya);
5. Menguasai program Autocad, Sketchup dan program lain yang dibutuhkan selama bekerja;
6. Dapat menyusun dan menghitung RAB dan BQ konstruksi bangunan;
7. Memiliki peralatan kerja yang dibutuhkan (komputer / laptop) dengan spesifikasi yang mendukung pekerjaan;
8. Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) dengan teliti dan benar, di tanda tangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri Scan ijazah dan transkrip nilai;
9. Mampu bekerja di bawah tekanan dan dapat bekerjasama dalam tim;
10. Bersedia untuk ditempatkan di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara;
11. Bersedia menjaga seluruh data dan informasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan tidak boleh dipergunakan untuk keperluan apapun tanpa persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;
12. Memiliki SIM A dan/atau C dan berdomisili di Jabodetabek (Diutamakan)
II. POSISI dan JUMLAH FORMASI
NO |
POSISI |
JUMLAH |
1 |
Senior Assistant Professional Staff Arsitek / Sipil / Teknik Bangunan/ Mekanikal / Elektrikal |
15 |
III. TAHAPAN PELAKSANAAN
Pelaksanaan ujian kompetensi calon penyedia jasa Senior Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :
NO |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
1 |
Pengumuman |
28 November 2023 |
WEB |
2 |
Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran dan seleksi administrasi
administrasi |
28 November s.d |
recruitment.sdcktrpju@gmail.com |
3 |
Pengumuman hasil seleksi administrasi |
8 Desember 2023 |
WEB |
4 |
Pelaksanaan ujian tertulis |
11 s.d. 13 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Blok S Lt. 3 |
5 |
Pengumuman hasil ujian tertulis |
15 Desember 2023 |
WEB |
6 |
Pelaksanaan wawancara |
18 s.d. 20 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Blok S Lt. 3 |
7 |
Pengumuman hasil Ujian Kompetensi |
22 Desember 2023 |
WEB |
A. Berkas Lamaran Terdiri dari :
1. Surat Lamaran (format terlampir);
2. Daftar riwayat hidup (format terlampir);
3. Pas foto berwarna terbaru;
4. Scan KTP yang masih berlaku;
5. Scan NPWP;
6. Scan Ijazah dan transkrip nilai;
7. Scan SIM A dan/atau SIM C;
8. Scan Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan)
9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
10. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Puskesmas atau Klinik Kesehatan (dilengkapi pada saat kontrak)
11. Scan sertifikat keahlian (apabila ada)
B. Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada :
1. Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta
Utara c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
2. Berkas lamaran beserta lampirannya discan dan dikirimkan dalam format .pdf melalui email: recruitment.sdcktrpju@gmail.com dengan menuliskan subject "APS_[FORMASI]_[NAMA LENGKAP]"
C. Seluruh proses Ujian Kompetensi Calon Penyedia Jasa Senior Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2024 tidak dipungut biaya apapun.
D. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 28 November 2023
Pejabat Pengadaaan Barang/Jasa
Suku Dinas
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Kota Administrasi Jakarta Utara,
Robbi Ardi Purboyuwono
NIP.199411302019031005