PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
Nomor: 28/PPBJ/SEKRETARIAT/X/2023
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA
KEGIATAN PEMBUATAN DATA SPASIAL CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN TAHUN ANGGARAN 2023
Berdasarkan hasil verifikasi atas seleksi administrasi sesuai pada pengumuman pengadaan langsung Jasa Lainnya Nomor 26/PPBJ/SEKRETARIAT/X/2023 tanggal 17 Oktober 2023 tentang seleksi penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya (Assistant Professional Staff) dalam Kegiatan Pembuatan Data Spasial Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Tahun Anggaran 2023, disampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Peserta Lolos Seleksi Administrasi posisi Assistant Professional Staff :
No. |
Nama Peserta |
1 |
Adi Rachmat Saputra |
2 |
Aini Saniyah |
3 |
Aji Dwi Septian |
4 |
Eva Safitri |
5 |
Iqbal Afriansyah Wicaksono |
6 |
Muhammad Nurul Fadhilla |
7 |
Nadya Paramitha Putri |
8 |
Nur Ayumi |
9 |
Raihaan Muhammad Asha |
10 |
Rizki Ardianto |
11 |
Shinta Anindityas Utami |
2. Ketentuan Umum
a. Bahwa pelamar yang namanya disebutkan diatas dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi, sedangkan pelamar yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat. Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melanjutkan ke tahap tes uji kompetensi.
b. Jadwal pelaksanaan dan tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi sesuai yang tercantum di dalam pengumuman ini.
c. Seluruh rangkaian pelaksanaan tes uji kompetensi akan dilakukan secara online.
d. Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom (anda dapat mengunduh aplikasi melalui handphone/ komputer/ laptop) untuk mempermudah proses pelaksanaan tes uji kompetensi.
e. Peserta diwajibkan menginstall aplikasi GIS dan Winrar.
f. Peserta wajib mengikuti dan mematuhi seluruh tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi. Apabila peserta tidak menghadiri ataupun tidak melaksanaan aturan pelaksanaan tes, maka panitia berhak menggugurkan peserta.
g. Seluruh proses pengadaan sebagai Assistant Professional Staff untuk Kegiatan Pembuatan Data Spasial Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya.
3. Tata Cara Pelaksanaan Tes Uji Kompetensi
Jadwal pelaksanaan tes kompetensi bidang terbagi menjadi :
JABATAN PERSONIL |
HARI & TANGGAL |
WAKTU |
MEETING ID |
ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF |
Rabu, 25 Oktober 2023 |
08.30 WIB - Selesai |
275 025 5577 Passcode : DCKTRP23 |
Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan secara online, dengan alur sebagai berikut:
a. Peserta agar hadir 10 menit sebelum waktu seleksi/ujian dimulai.
b. Peserta agar menyediakan laptop dengan aplikasi yang mendukung untuk ujian.
c. Peserta agar mempersiapkan koneksi internet memadai untuk mengunduh materi soal dan mengikuti proses seleksi secara online.
d. Pada saat pelaksanaan tes peserta akan diberi:
- Materi tes uji kompetensi;
- Tautan absensi online;
- Panduan pengerjaan tes uji kompetensi.
e. Peserta wajib mengisi absensi online.
f. Peserta akan diberi waktu pengerjaan soal. Pengerjaan dan pengumpulan hasil tes dilakukan pada hari yang sama.
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 23 Oktober 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta
ttd
Fajar Indradi
NIP 198304282010011029