Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI Nomor: 28/PPBJ/SEKRETARIAT/X/2023 HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA KEGIATAN PEMBUATAN DATA SPASIAL CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN TAHUN ANGGARAN 2023

23 Okt 2023

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

Nomor  28/PPBJ/SEKRETARIAT/X/2023

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA

KEGIATAN PEMBUATAN DATA SPASIAL CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN TAHUN ANGGARAN 2023

 

            Berdasarkan hasil verifikasi atas seleksi administrasi sesuai pada pengumuman pengadaan langsung Jasa Lainnya Nomor 26/PPBJ/SEKRETARIAT/X/2023 tanggal                            17 Oktober 2023 tentang seleksi penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya (Assistant Professional Staff) dalam Kegiatan Pembuatan Data Spasial Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Tahun Anggaran 2023, disampaikan hal-hal sebagai berikut :

 

1.    Peserta Lolos Seleksi Administrasi posisi Assistant Professional Staff :

 

No.

Nama Peserta

1

Adi Rachmat Saputra

2

Aini Saniyah

3

Aji Dwi Septian

4

Eva Safitri

5

Iqbal Afriansyah Wicaksono

6

Muhammad Nurul Fadhilla

7

Nadya Paramitha Putri

8

Nur Ayumi

9

Raihaan Muhammad Asha

10

Rizki Ardianto

11

Shinta Anindityas Utami

 

 

2.    Ketentuan Umum

 

a.    Bahwa pelamar yang namanya disebutkan diatas dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi, sedangkan pelamar yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat. Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melanjutkan ke tahap tes uji kompetensi.

b.    Jadwal pelaksanaan dan tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi sesuai yang tercantum di dalam pengumuman ini.

 

c.     Seluruh rangkaian pelaksanaan tes uji kompetensi akan dilakukan secara online.

d.    Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom (anda dapat mengunduh aplikasi melalui handphone/ komputer/ laptop) untuk mempermudah proses pelaksanaan tes uji kompetensi.

e.    Peserta diwajibkan menginstall aplikasi GIS dan Winrar.

f.      Peserta wajib mengikuti dan mematuhi seluruh tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi. Apabila peserta tidak menghadiri ataupun tidak melaksanaan aturan pelaksanaan tes, maka panitia berhak menggugurkan peserta.

g.    Seluruh proses pengadaan sebagai Assistant Professional Staff untuk Kegiatan Pembuatan Data Spasial Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya.

 

3.    Tata Cara Pelaksanaan Tes Uji Kompetensi

 

Jadwal pelaksanaan tes kompetensi bidang terbagi menjadi :

JABATAN PERSONIL

HARI & TANGGAL

WAKTU

MEETING ID

ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

Rabu25 Oktober 2023

08.30 WIB - Selesai

275 025 5577

Passcode : DCKTRP23

 

Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan secara online, dengan alur sebagai berikut:

 

a.    Peserta agar hadir 10 menit sebelum waktu seleksi/ujian dimulai.

b.    Peserta agar menyediakan laptop dengan aplikasi yang mendukung untuk ujian.

c.     Peserta agar mempersiapkan koneksi internet memadai untuk mengunduh materi soal dan mengikuti proses seleksi secara online.

d.    Pada saat pelaksanaan tes peserta akan diberi:

-       Materi tes uji kompetensi;

-       Tautan absensi online;

-       Panduan pengerjaan tes uji kompetensi.

e.    Peserta wajib mengisi absensi online.

f.      Peserta akan diberi waktu pengerjaan soal. Pengerjaan dan pengumpulan hasil tes dilakukan pada hari yang sama.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

Jakarta, 23 Oktober 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta 

 

 

                                                                                                                                            ttd

 

Fajar Indradi

NIP 198304282010011029

 

 

Bagikan