PENGUMUMAN
NOMOR : 005/TA-PP/PETA/PPBJ/IX/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN
PAKET KEGIATAN PENGELOLAAN DATABASE INFORMASI GEOSPASIAL TEMATIK
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi teknis pengadaan langsung Jasa Konsultansi Perorangan Tenaga Ahli Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Tematik Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan rincian kegiatan :
Program
|
:
|
1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang
|
Kegiatan
|
:
|
1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi
|
Sub Kegiatan
|
:
|
1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang
|
Rincian Aktivitas
|
:
|
Pembangunan Database Pemetaan
|
Lokasi
|
:
|
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
|
Tahun Anggaran
|
:
|
2023
|
Kode Rekening
|
:
|
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli
|
Dengan ini diumumkan kepada nama-nama tersebut di bawah ini :
-
Calon Tenaga Ahli Muda Golongan II-A
No.
|
Nama
|
Keterangan
|
01
|
Mohamad Nur Fajri
|
Lulus
|
02
|
Fathurrofi Braharsyah Habibi
|
Lulus
|
03
|
Alwidya Angga Safitri
|
Cadangan
|
04
|
Chairitha Rahmasani
|
Cadangan
|
-
Calon Tenaga Ahli Pratama Golongan I-C
No.
|
Nama
|
Keterangan
|
01
|
Yuriana Indah Pratiwi
|
Lulus
|
02
|
Dinda Penggayuh
|
Lulus
|
03
|
Irfandi Fauzi
|
Cadangan
|
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Jasa Konsultansi Perorangan Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Tematik Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, pada:
Hari
|
:
|
Senin
|
Tanggal
|
:
|
11 September 2023
|
Pukul
|
:
|
09.00 WIB – selesai
|
Tempat
|
:
|
Lantai 5 Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
|
Acara
|
:
|
Pelaksanaan Klarifikasi dan Negosiasi
|
Keterangan
|
:
|
-
Seluruh peserta yang dinyatakan lulus ujian teknis wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut:
-
Fotokopi KTP;
-
Fotokopi NPWP;
-
Fotokopi Ijazah terakhir dan transkrip nilai;
-
Fotokopi SKA (bila ada);
-
Fotokopi surat keterangan kerja dari tempat sebelumnya (bila ada);
-
Fotokopi buku tabungan;
-
Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Pernyataan Kesediaan untuk Ditugaskan, Formulir Isian Kualifikasi (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi); dan
-
Tanggapan dan Saran Terhadap KAK, serta Pendekatan, Metodologi dan Program Kerja (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi).
|
|
|
-
Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai urutan yang telah disampaikan.
|
|
|
-
Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, dan Ijazah asli/legalisir.
|
|
|
-
Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi.
|
|
|
-
Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya.
|
|
|
-
Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
|
Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 8 September 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta
ttd
Ari Budi Christanto
NIP. 198009082011011007
|