Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 005/JL-PP/PETA/PPBJ/IX/2023 PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA PAKET KEGIATAN PENGELOLAAN DATABASE INFORMASI GEOSPASIAL TEMATIK DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2023

20 Sep 2023

PENGUMUMAN

NOMOR : 005/JL-PP/PETA/PPBJ/IX/2023

 

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA

PAKET KEGIATAN PENGELOLAAN DATABASE INFORMASI GEOSPASIAL TEMATIK

DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2023

 

Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi teknis pengadaan langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Tematik Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan rincian kegiatan :  

Program

:

1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

Kegiatan

:

1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi

Sub Kegiatan

:

1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang

Rincian Aktivitas

:

Pembangunan Database Pemetaan

Lokasi

:

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran

:

2023

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli

5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi

 

Dengan ini diumumkan kepada nama-nama tersebut di bawah ini : 

 

  1. Calon Tenaga Assistant Professional Staff

No.

Nama

Keterangan

01

Darin Triasa Madani

Lulus

02

Vabbereina Jasmineputeri M

Lulus

03

Nooriza Maharani

Lulus

04

Andhiko Edy Eka Sura Sembiring

Lulus

05

Nur Azki Yatuz Zahro

Lulus

06

Devi Nabilah R.A

Lulus

07

Riska Amirotul Qudriyah

Lulus

08

I Nyoman Putera Indrawan

Lulus

09

Lestari Septiyarani

Lulus

10

Muhammad Alwan Naufal

Lulus

11

Mella Indah Luckytasari

Lulus

12

Nur Rizki Fitri Hastari

Lulus

13

Dimas Novandias Damar Pratama

Lulus

14

Lisa Anissa

Lulus

15

Salis Jaya Imah

Lulus

16

Aziz Wahyu Kuncoro

Lulus

17

Mudhoffar Fauzarrahmat

Lulus

18

Dwi Lusi Nurdiawati

Lulus

19

Dewi Kartika Sari

Cadangan

20

Siti Nova Musdiana

Cadangan

21

Shinta Anindityas Utami

Cadangan

22

Muhammad Ritho Beznoma

Cadangan

23

Dzakiyyah Khaerani

Cadangan

24

Diah Suci Rahmawati

Cadangan

25

Edgar Satyadi Karang

Cadangan

26

Tantri Mayasari

Cadangan

27

Alexander Warih Kusuma

Cadangan




  1. Calon Data Entry (Administrator Officer)

No.

Nama

Keterangan

01

Dera Kartika Puspa Mega

Lulus

02

Thresya Chrisdiana Laia

Lulus

03

Arif Darmawan

Cadangan

 

  1. Calon Tenaga Surveyor

No.

Nama

Keterangan

01

Addisty Tania Nakita 

Lulus

02

Tian Syaeful Ramadhan

Lulus

03

Satrio Fajar Syakuro

Lulus

04

Andrianus Hedi Pangestu

Lulus

05

Bayu Hasmoro Putro

Lulus

06

Andika Suryo Baskoro

Lulus

07

Kalam Ramadhan

Lulus

08

Nafisatul Baroroh

Lulus

09

Ihza Iskandar Yusuf

Lulus

10

Roro Pergiwo Saptaningrum

Lulus

11

Ahmad Fausi

Cadangan

12

Muhamad Rizki

Cadangan

13

Rahmad Rivaldi Hasudungan

Cadangan

14

Faradisa Hilya Mumtaza

Cadangan

15

Joseph Adrian Simorangkir

Cadangan

16

Muhammad Bagus Ramadhan

Cadangan

17

Mega Adeanti

Cadangan

18

Bintang Setya Putra

Cadangan

 

Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Tematik Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, pada: 

 

Hari

:

Senin

Tanggal

:

11 September 2023

Pukul

:

09.00 WIB – selesai

Tempat

:

Lantai 5 Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Acara

:

Pelaksanaan Klarifikasi dan Negosiasi

Keterangan

:

  1. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus ujian teknis wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP;

  • Fotokopi NPWP;

  • Fotokopi Ijazah terakhir dan transkrip nilai;

  • Fotokopi surat keterangan kerja dari tempat sebelumnya (bila ada);

  • Fotokopi buku tabungan;

  • Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Pernyataan Kesediaan untuk Ditugaskan, Formulir Isian Kualifikasi (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi); dan

   
  1. Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai urutan yang telah disampaikan.

   
  1. Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, dan Ijazah asli/legalisir.

   
  1. Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi.

   
  1. Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya.

   
  1. Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.





Jakarta,   8 September 2023


Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta


ttd


Ari Budi Christanto

NIP. 198009082011011007










Bagikan