PENGUMUMAN
NOMOR : 006/APS-GP/PPBJ/VIII/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA
TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA
(ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF)
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan ujian praktik dan wawancara pengadaan langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda (Assistant Professional Staff) di lingkungan Bidang Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan rincian kegiatan :
Program |
: |
1.03.08 Program Penetapan Bangunan Gedung |
Kegiatan |
: |
1.03.08.1.01 Penetapan dan Penyelenggaraan Bangunan Gedung untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
1.03.08.1.01.04 Bantuan Teknis Pembangunan Bangunan Gedung Negara untuk Kepentingan Strategis Provinsi |
Rincian Aktivitas |
: |
Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli |
Dengan ini diumumkan kepada nama-nama tersebut di bawah ini :
1. Calon Assistant Professional Staff Perencana Perawatan Pengkaji Perencanaan Pembangunan Bangunan Negara
No. |
Nama |
Keterangan |
1 |
RA Oktaviandari Tyas Nastiti |
Lulus |
2 |
Isfandina |
Cadangan |
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda (Assistant Professional Staff) di lingkungan Bidang Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, pada:
Hari |
: |
Selasa |
|
Tanggal |
: |
29 Agustus 2023 |
|
Pukul |
: |
09.00 WIB – Selesai |
|
Tempat |
: |
Lantai 5 Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
|
Acara |
: |
Pelaksanaan Klarifikasi dan Negosiasi |
|
Keterangan |
: |
a. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus ujian kompetensi (pratik dan wawancara) wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut: - Fotokopi KTP; - Fotokopi NPWP; - Fotokopi Ijazah; - Fotokopi surat keterangan kerja dari tempat sebelumnya (bila ada); - Fotokopi buku tabungan; - Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Formulir Isian Kualifikasi (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi). |
|
|
|
b. Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai urutan yang telah disampaikan. |
|
|
|
c. Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, serta Ijazah asli/legalisir. |
|
|
|
d. Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi. |
|
|
|
e. Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya. |
|
|
|
f. Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. |
Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 28 Agustus 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
ttd
Ari Budi Christanto
|