Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 002/APS-GP/PPBJ/VIII/2023 PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF) DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2023

20 Agt 2023

PENGUMUMAN

NOMOR : 002/APS-GP/PPBJ/VIII/2023

 

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA

TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA

(ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF)

 

DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2023

 

 

   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda (Assistant Professional Staff) di lingkungan Bidang Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan:

 

Program

:

1.03.08 Program Penetapan Bangunan Gedung

Kegiatan

:

1.03.08.1.01 Penetapan dan Penyelenggaraan Bangunan Gedung untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi

Sub Kegiatan

:

1.03.08.1.01.04 Bantuan Teknis Pembangunan Bangunan Gedung Negara untuk Kepentingan Strategis Provinsi

Rincian Aktivitas

:

Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda

Lokasi

:

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran

:

2023

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli

 

I.        PERSYARATAN

A.     Persyaratan Umum

1.      Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.      Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);

3.      Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah membayar pajak penghasilan bagi yang sudah pernah bekerja yang dibuktikan dengan bukti potong pajak tahun 2022 atau sekurang-kurangnya surat keterangan pendaftaran NPWP;

4.      Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit, dilampirkan setelah pengumuman hasil pengadaan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi pengadaan);

5.      Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (berupa SKCK,  dilampirkan  setelah pengumuman hasil pengadaan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi pengadaan);

6.      Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (komputer/laptop) dengan spesifikasi yang dapat mengoperasikan program Autocad dan program lain yang dibutuhkan selama bekerja;

7.      Bersedia menyediakan alat-alat tulis kantor selama masa kerja sampai dengan kontrak berakhir;

8.      Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;

9.      Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

10.   Mampu bekerja di bawah tekanan.

 

B.  Posisi yang dibutuhkan dan persyaratan khusus

1.   Pengkaji Perencanaan Pembangunan Bangunan Negara:

a.  Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil dan/atau Setara S1 jurusan lainnya bidang struktur bangunan gedung dari Universitas Negeri/Swasta dengan pengalaman kerja minimal 0-3 tahun disertai bukti pengalaman kerja (keterangan dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya, jika ada);

b.  Minimal menguasai program AutoCAD, Ms. Office, Ms. Excel, dan Ms. Access;

c.   Mampu membaca, menganalisa dan/atau menyusun gambar kerja, RAB, RKS, BoQ, dan Kurva S;

d.  Diutamakan menguasai Visual Basic;

e.  Diutamakan memiliki pengetahuan terkait Analisis Harga Satuan Pekerjaan (AHSP);

f.    Diutamakan memiliki pengetahuan dan/atau pengalaman di bidang perencanaan dan pengawasan pelaksanaan konstruksi Gedung.

 

II.          POSISI DAN JUMLAH FORMASI

 

No

Jabatan Personil

Rencana

Jumlah Personil / Bulan

1.

Pengkaji Perencanaan Pembangunan Bangunan Negara

1 orang / 3 bulan

 

III.          PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:

 

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran & Upload berkas

09 - 16 Agustus 2023

https://bit.ly/Rekrutment-APS4-GP-2023

2.

Pengumunan hasil seleksi administrasi

18 Agustus 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

3.

Seleksi Teknis Tahap I

21 Agustus 2023

Online (link zoom akan diinfokan menyusul)

4.

Pengumuman Seleksi Teknis Tahap I

22 Agustus 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5.

Seleksi Teknis Tahap II

23 Agustus 2023

Online (link zoom akan diinfokan menyusul)

6.

Pengumuman Seleksi Teknis Tahap II

28 Agustus 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

7.

Klarifikasi dan Negosiasi Harga

29 Agustus 2023

DCKTRP Provinsi DKI Jakarta

8.

Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung

31 Agustus 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

A.    Kelengkapan dokumen lamaran :

1.      Surat lamaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

2.      Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

3.      Foto scan KTP yang masih berlaku;

4.      Foto scan NPWP yang masih berlaku;

5.      Foto scan Ijazah;

6.      Dokumen Kualifikasi Pengadaan Langsung yang telah dilengkapi (sesuai format yang disediakan) dapat didownload di : https://bit.ly/Form-APS4-GP-2023

 

B.    Cara Pendaftaran :

1.    Peserta mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Rekrutment-APS4-GP-2023 mulai tanggal 09 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB dan paling lambat tanggal 16 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB;

2.    Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;

3.    Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;

4.    Dokumen lamaran yang sudah ditandatangani dan kelengkapannya (bagi yang lulus seleksi administrasi dan teknis) agar dibawa pada saat kegiatan klarifikasi dan negosiasi.

 

C.   Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

D.   Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

E.    Seluruh proses rekrutmen Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.

F.    Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

Jakarta,  09 Agustus 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

 ttd

 

Ari Budi Christanto

NIP. 198009082011011007 

Bagikan