PENGUMUMAN
NOMOR : 13/PPBJ/UPT/VII/2023
SELEKSI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA SURVEYOR
KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN KAJIAN PERTANAHAN
RENCANA PENGADAAN TANAH UNTUK POS PEMADAM KEBAKARAN
TAHUN ANGGARAN 2023
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Surveyor pada Kegiatan Penyusunan Penyusunan Dokumen Kajian Pertanahan Rencana Pengadaan Tanah untuk Pos Pemadam Kebakaran Tahun Anggaran 2023.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta;
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Berkelakuan baik, disiplin, dan bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;
6. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;
7. Mampu bekerjasama dengan tim;
8. Membuat daftar riwayat hidup (curriculum vitae), yang ditandatangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri fotokoi ijazah serta surat keterangan kerja;
9. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
Surveyor (8 Orang)
a. Pendidikan minimal D3 semua jurusan, (diutamakan yang memiliki pengalaman dalam kegiatan survey 1-3 tahun)
b. Menyediakan kendaraan operasional survey sendiri
c. Menyediakan smartphone sendiri
d. Bersedia menyediakan peralatan pendukung (laptop/PC)
II. JADWAL SELEKSI
NO. |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
1. |
Pendaftaran & Upload Berkas |
28 Juli 2023 (Jam Kerja Kantor) |
Pendaftaran Online https://bit.ly/SURVEYOR-POS-DAMKAR
|
2. |
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
|
31 Juli 2023 |
|
3. |
Wawancara dan Uji kompetensi
|
3 - 4 Agustus 2023 |
Kantor DCKTRP |
4. |
Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara dan Uji Kompetensi
|
7 Agustus 2023 |
|
5. |
Klarifikasi dan Negosiasi
|
9 Agustus 2023 |
Kantor DCKTRP |
6. |
Penetapan Hasil Seleksi Akhir
|
10 Agustus 2023 |
III. CARA PENDAFTARAN :
a. Setiap pelamar mendaftar pada waktu yang telah ditentukan secara online pada link berikut:
b. Berkas lamaran yang diupload (hasil scan) terdiri dari :
1. Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan pada link pendaftaran);
dicetak, ditandatangani basah dan di scan
2. Foto copy KTP yang masih berlaku;
3. Foto copy NPWP;
4. Daftar riwayat hidup, (sesuai format yang disediakan + pas foto berwarna);
dicetak, ditandatangani basah dan di scan
6. Fotocopy Sertifikat Keahlian yang dimiliki (jika ada);
7. Fotocopy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada);
8. Surat Pernyataan (sesuai format yang disediakan).
dicetak, ditandatangani basah dan di scan
c. Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
d. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Tenaga Ahli Muda/Assistant Profesional Staf.
e. Seluruh proses rekrutmen Tenaga Ahli Muda/Assistant Profesional Staf di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.
f. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 25 Juli 2023 a.n Ka. Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
ttd
Fajar Indradi NIP 198304282010011029 |