Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF KEGIATAN PENYUSUNAN KAJIAN DAYA DUKUNG PRASARANA DAN SARANA KAWASAN TAHUN ANGGARAN 2023 DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA NOMOR : 078/JL-PMR/PPBJ/VII/2023

20 Jul 2023

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

KEGIATAN  PENYUSUNAN KAJIAN DAYA DUKUNG PRASARANA DAN SARANA KAWASAN

TAHUN ANGGARAN 2023

DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

PROVINSI DKI JAKARTA

NOMOR : 078/JL-PMR/PPBJ/VII/2023

 

 

               Berdasarkan hasil verifikasi atas seleksi administrasi sesuai pada pengumuman pengadaan langsung Jasa Lainnya Nomor 074/JL-PMR/PPBJ/VII/2023 tanggal 11 Juli 2023 tentang Penerimaan Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Kegiatan Penyusunan Kajian Daya Dukung Prasarana dan Sarana Kawasan Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

1.       Bahwa pelamar yang namanya tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi.

2.       Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melanjutkan ke tahap tes uji kompetensi dan wawancara Kegiatan Penyusunan Kajian Daya Dukung Prasarana dan Sarana Kawasan.

3.       Pelamar yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat.

4.       Jadwal pelaksanaan dan tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara akan disampaikan pada lampiran pengumuman ini.

5.       Seluruh rangkaian pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara akan dilakukan secara online.

6.       Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom (anda dapat mengunduh aplikasi melalui handphone/ komputer/ laptop) untuk mempermudah proses pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara.

7.       Peserta wajib mengikuti dan mematuhi seluruh tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara. Apabila peserta tidak menghadiri ataupun tidak melaksanaan aturan pelaksanaan tes, maka panitia berhak menggugurkan peserta.

8.       Seluruh proses pengadaan sebagai Assistant Profesional Staf untuk Kegiatan Kajian Penyusunan Kajian Daya Dukung Prasarana dan Sarana Kawasan Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui

 

Jakarta,  17 Juli 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

                                                                                        

                                                                                              

 

Augustianus Fabian

  NIP  198308162001121001

 

 

 

 

 

 

LAMPIRAN

:

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA KEGIATAN PENYUSUNAN KAJIAN DAYA DUKUNG PRASARANA DAN SARANA KAWASAN

NOMOR

:

078/JL-PMR/PPBJ/VII/2023

TANGGAL

:

17 Juli 2023

 

 

LAMPIRAN

DAFTAR PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI

DAN TATA CARA SERTA JADWAL TES UJI KOMPETENSI

 

 

A.     DAFTAR NAMA PESERTA

 

  1. DAFTAR NAMA PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI ADMINISTRASI CALON ASSISTANT PROFESIONAL STAFF ARSITEKTUR PERKOTAAN

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

JADWAL TES KOMPETENSI

1

Argia Mawarni

1/APS

Selasa/ 18 Juli 2023

 

B.      TATA CARA PELAKSANAAN TES UJI KOMPETENSI

1.       Jadwal pelaksanaan tes kompetensi bidang terbagi menjadi :

NO

JABATAN PERSONIL

HARI & TANGGAL

WAKTU

MEETING ID

1

ASSISTANT PROFESIONAL STAF

Selasa/ 18 Juli 2023

10.00 WIB - Selesai

996 045 5370

Passcode : transport

 

2.     Pelaksanaan seleksi Assistant Profesional Staf akan diselenggarakan secara online, dengan alur sebagai berikut:

a.       Peserta agar hadir tepat  waktu.

b.       Peserta wajib mengisi absensi online.

c.       Seleksi/ ujian akan dilaksanakan secara tertulis dan wawancara.

d.       Peserta agar menyediakan laptop dengan aplikasi yang mendukung untuk ujian (zoom dan webcam).

e.       Peserta agar mempersiapkan koneksi internet memadai untuk mengunduh materi soal dan mengikuti proses seleksi secara online.

f.        Pada saat pelaksanaan tes peserta akan diberi:

·                     Materi tes uji kompetensi;

·                     Tautan absensi online;

·                     Panduan pengerjaan tes uji kompetensi;

·                     Tautan pengumpulan jawaban ujian tertulis;

g.       Peserta akan diberi waktu pengerjaan soal tertulis selama 30 (tiga puluh) menit. Pengerjaan dan pengumpulan hasil tes dilakukan pada hari yang sama.

h.       Peserta yang telah selesai mengerjakan dapat langsung mengunggah hasil pekerjaannya.

i.        Peserta akan di panggil satu per satu ke ruangan zoom/ breakout room terpisah untuk melaksanakan tes wawancara.

j.        Peserta yang telah melaksanakan tes tertulis dan wawancara bisa meninggalkan meeting room.

 

 

Jakarta,  17 Juli 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

                                                                               

                                                                                         

 

 

Augustianus Fabian

NIP  198308162001121001

Bagikan