PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA ASSISTEN PROFESIONAL STAF DAN PENYEDIA JASA LAINNYA
KEGIATAN SOSIALISASI RDTR
TAHUN ANGGARAN 2023
DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
PROVINSI DKI JAKARTA
NOMOR : 077/PJL-PMR/PPBJ/VII/2023
Berdasarkan hasil verifikasi atas seleksi administrasi sesuai pada pengumuman pengadaan langsung Jasa Lainnya Nomor 073/JL-PMR/PPBJ/VII/2023 tanggal 11 Juli 2023 tentang Penerimaan Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Kegiatan Sosialisasi RDTR Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Bahwa pelamar yang namanya tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi.
2. Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melanjutkan ke tahap tes uji kompetensi dan wawancara Kegiatan Sosialisasi RDTR.
3. Pelamar yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat.
4. Jadwal pelaksanaan dan tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara akan disampaikan pada lampiran pengumuman ini.
5. Seluruh rangkaian pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara akan dilakukan secara online.
6. Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom (anda dapat mengunduh aplikasi melalui handphone/ komputer/ laptop) untuk mempermudah proses pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara.
7. Peserta wajib mengikuti dan mematuhi seluruh tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara. Apabila peserta tidak menghadiri ataupun tidak melaksanaan aturan pelaksanaan tes, maka panitia berhak menggugurkan peserta.
8. Seluruh proses pengadaan sebagai Assistant Profesional Staf dan Penyedia Jasa Lainnya untuk Kegiatan Sosialisasi RDTR Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui
Jakarta, 17 Juli 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Augustianus Fabian
NIP 198308162001121001
LAMPIRAN |
: |
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA KEGIATAN SOSIALISASI RDTR |
NOMOR |
: |
077/JL-PMR/PPBJ/VII/2023 |
TANGGAL |
: |
17 Juli 2023 |
LAMPIRAN
DAFTAR PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
DAN TATA CARA SERTA JADWAL TES UJI KOMPETENSI
A. DAFTAR NAMA PESERTA
1. DAFTAR NAMA PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI ADMINISTRASI CALON ASSISTANT PROFESIONAL STAFF
NO |
NAMA PESERTA |
NOMOR PESERTA |
JADWAL TES KOMPETENSI |
1 |
Dillo Tanaka |
1/APS |
Selasa/ 18 Juli 2023 |
2 |
Mufty Surya Setiadi |
2/APS |
|
3 |
Danur Arkan Mawiryawan |
3/APS |
|
4 |
Hasna Gauziyyah |
4/APS |
|
5 |
Mulyadi |
5/APS |
|
6 |
Hazkilla Kanza Pratami |
6/APS |
|
7 |
Wisnu Aji Setiawan |
7/APS |
|
8 |
Heidy Octaviani Rachman |
8/APS |
|
9 |
Farhan Rizki |
9/APS |
|
10 |
Dwita Yoanida Yoserizal |
10/APS |
|
11 |
Roro Pergiwo Saptaningrum |
11/APS |
|
12 |
Qodrat Fajar Rizki R |
12/APS |
|
13 |
Dzuha Muhammad |
13/APS |
|
14 |
Luthfi Sukma Rasyidin |
14/APS |
|
15 |
M Revriandra Azhar |
15/APS |
|
16 |
Galih Kusuma Adi |
16/APS |
|
17 |
Raina Cahya Gunadi |
17/APS |
|
18 |
Reza Oktavia |
18/APS |
|
19 |
Lukita Mulat Sari |
19/APS |
|
20 |
Fitria Damayanti |
20/APS |
|
21 |
Valian Aulia Pradana |
21/APS |
|
22 |
Aldrian Anif |
22/APS |
|
23 |
Dicky Prayoga |
24/APS |
|
24 |
Adelina Melinda |
24/APS |
|
25 |
Muhamad Rifqi Hermawan |
25/APS |
|
26 |
Rangga Maulana |
26/APS |
|
27 |
Reza Rizqullahiansyah Widyatna W |
27/APS |
NO |
NAMA PESERTA |
NOMOR PESERTA |
JADWAL TES KOMPETENSI |
1 |
Aldi Egasyah Putra |
1/DSG |
Selasa/ 18 Juli 2023 |
2 |
Ababil Bintang Kalamulloh |
2/DSG |
|
3 |
Mohammad Yasin |
3/DSG |
B. TATA CARA PELAKSANAAN TES UJI KOMPETENSI
1. Jadwal pelaksanaan tes kompetensi bidang terbagi menjadi :
NO |
JABATAN PERSONIL |
HARI & TANGGAL |
WAKTU |
MEETING ID |
1 |
ASSISTANT PROFESIONAL STAF |
Selasa/ 18 Juli 2023 |
09.00 WIB - Selesai |
829 0500 2360 Passcode : 757913 |
2 |
DESAIN GRAFIS |
2. Pelaksanaan seleksi Assistant Profesional Staf dan Penyedia jasa lainnya akan diselenggarakan secara online, dengan alur sebagai berikut:
a. Peserta agar hadir tepat waktu.
b. Peserta wajib mengisi absensi online.
c. Seleksi/ ujian akan dilaksanakan secara tertulis dan wawancara.
d. Peserta agar menyediakan laptop dengan aplikasi yang mendukung untuk ujian (zoom dan webcam).
e. Peserta agar mempersiapkan koneksi internet memadai untuk mengunduh materi soal dan mengikuti proses seleksi secara online.
f. Pada saat pelaksanaan tes peserta akan diberi:
· Materi tes uji kompetensi;
· Tautan absensi online;
· Panduan pengerjaan tes uji kompetensi;
· Tautan pengumpulan jawaban ujian tertulis;
g. Pada saat pelaksanaan tes peserta diharapkan untuk selalu menyalakan kamera.
h. Peserta akan diberi waktu pengerjaan soal tertulis selama 30 (tiga puluh) menit. Pengerjaan dan pengumpulan hasil tes dilakukan pada hari yang sama.
i. Peserta akan di panggil satu per satu ke ruangan zoom/ breakout room terpisah untuk melaksanakan tes wawancara.
j. Peserta yang telah melaksanakan tes tertulis dan wawancara bisa meninggalkan meeting room.
Jakarta, 17 Juli 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Augustianus Fabian
NIP 198308162001121001