Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TEKNIS PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA TENAGA AHLI DAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF KEGIATAN KAJIAN PENAMBAHAN FITUR PERATURAN ZONASI PADA SISTEM INFORMASI RENCANA KOTA (IRK) DI PORTAL HTTPS://JAKARTASATU.JAKARTA.GO.ID TAHUN ANGGARAN 2023 DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

20 Jun 2023

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TEKNIS

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA

TENAGA AHLI DAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

KEGIATAN  KAJIAN PENAMBAHAN FITUR PERATURAN ZONASI PADA SISTEM INFORMASI RENCANA KOTA (IRK) DI PORTAL HTTPS://JAKARTASATU.JAKARTA.GO.ID

TAHUN ANGGARAN 2023

DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

PROVINSI DKI JAKARTA

NOMOR : 060/PJL-PPRK/PPBJ/VI/2023

 

               Berdasarkan penilaian terhadap hasil seleksi teknis tes uji kompetensi terhadap peserta yang dinyatakan memenuhi syarat sesuai dengan pengumuman pengadaan barang/jasa (jasa lainnya) bernomor 057/JL-PPRK/PPBJ/VI/2023 tanggal 12 Juni 2023 tentang Penerimaan Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id Tahun Anggaran 2023 Di Dinas Cipta, Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1.      Panitia seleksi telah mengadaan seleksi teknis uji kompetensi yang dilaksanakan secara online pada tanggal 16 Juni 2023 untuk Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id Tahun Anggaran 2023.

2.      Bahwa peserta yang namanya tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lolos seleksi teknis sebagai Tenaga Ahli dan Assistant Profesional Staf untuk Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id Kawasan di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk tahun anggaran 2023.

3.      Pelamar yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini dinyatakan tidak lolos tes seleksi teknis sebagai Tenaga Ahli dan Assistant Profesional Staf untuk Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id di Lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk tahun anggaran 2023.

4.      Peserta yang dinyatakan lolos tes seleksi teknis wajib mengikuti tahapan pelaksanaan klarifikasi dan negosiasi.

5.      Bagi peserta yang tidak mengikuti tahapan pelaksanaan klarifikasi dan negosiasi tanpa keterangan dianggap mengundurkan diri dan digantikan dengan peserta lolos cadangan.

6.      Seluruh proses pengadaan sebagai Tenaga Ahli dan Assistant Profesional Staf untuk Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023 tidak dipungut biaya.

7.      Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui

 

Jakarta,  19 Juni 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

                                                                                         

                                                                                ttd

 

Augustianus Fabian

  NIP  198308162001121001

LAMPIRAN

:

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TEKNIS PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA SEBAGAI TENAGA AHLI MADYA DAN ASSISTANT PROFESIONAL STAF

NOMOR

:

060/JL-PPRK/PPBJ/VI/2023

TANGGAL

:

20 Juni 2023

 

 

LAMPIRAN

DAFTAR NAMA YANG DINYATAKAN LOLOS

SELEKSI TEKNIS UJI KOMPETENSI

 

 

 

A.     DAFTAR NAMA PESERTA

 

1.    NAMA PESERTA LOLOS SELEKSI TEKNIS UJI KOMPETENSI

SEBAGAI TENAGA AHLI MADYA PERENCANAAN WILAYAH KOTA (PWK)/ ARSITEKTUR

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

KETERANGAN

1

Rachmad Widodo

1/TA/AP

LOLOS

 

  1. NAMA PESERTA LOLOS SELEKSI TEKNIS UJI KOMPETENSI

SEBAGAI ASSISTANT PROFESIONAL STAFF PERENCANAAN WILAYAH KOTA (PWK)/ ARSITEKTUR

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

KETERANGAN

1

Stevanus J. Manahampi

7/APS/AP

LOLOS

 

  1. NAMA PESERTA LOLOS SELEKSI TEKNIS UJI KOMPETENSI

SEBAGAI ASSISTANT PROFESIONAL STAFF SISTEM INFORMASI GEOSPASIAL

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

KETERANGAN

1

Yuniar Zweistika

1/APS/SIG

LOLOS

 

  1. NAMA PESERTA LOLOS SELEKSI TEKNIS UJI KOMPETENSI

SEBAGAI ASSISTANT PROFESIONAL STAFF SISTEM INFORMASI

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

KETERANGAN

1

Fachrizal Sinaga

1/APS/SI

LOLOS

 

 

 

B.     TATA CARA KLARIFIKASI DAN NEGOSIASI SERTA PENYAMPAIAN DOKUMEN ADMINISTRASI

1.  Untuk menetapkan peserta menjadi Tenaga Ahli dan Assistant Profesional Staf untuk Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023, seluruh peserta yang dinyatakan lolos tes seleksi teknis untuk hadir pada:

Hari/ Tanggal               : Selasa/ 20 Juni 2023

Pukul                           : 11.00 WIB s/d selesai

Tempat                         : Sekretariat PPBJ lantai 5 DCKTRP Provinsi DKI Jakarta

Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan              Prov. DKI Jakarta

Jl. Taman Jatibaru No. 1. Cideng, Jakarta Pusat

  1. Seluruh peserta lolos uji kompetensi wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut:

a.       Fotocopy KTP;

b.      Fotocopy NPWP;

c.       Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai pendidikan terakhir;

d.      Fotocopy SKA (wajib unutk Tenaga Ahli)

e.       Surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan , Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Pernyataan Kesediaan Untuk Ditugaskan, Formulir Isian  Kualifikasi (dokumen ini merupakan dokumen yang anda kirimkan pada saat pendaftaran pada seleksi administrasi);

f.       Tanggapan dan saran serta uraian pendekatan, metodologi dan program kerja (dokumen tambahan khusus TA)

g.       Fotocopy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya;

h.      Fotocopy Buku rekening tabungan;

i.        Seluruh dokumen dimasukan ke dalam amplop coklat sesuai dengan urutan yang telah disampaikan;

j.        Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa dan memperlihatkan kartu tanda pengenal (KTP) asli, NPWP asli serta ijazah dan transkip nilai pendidikan terakhir asli.

 

 

Jakarta,  19 Juni 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

 

                                                                                       ttd  

 

Augustianus Fabian

NIP  198308162001121001

Bagikan