Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA TENAGA AHLI DAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF KEGIATAN KAJIAN PENAMBAHAN FITUR PERATURAN ZONASI PADA SISTEM INFORMASI RENCANA KOTA (IRK) DI PORTAL HTTPS://JAKARTASATU.JAKARTA.GO.ID TAHUN ANGGARAN 2023

20 Jun 2023

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA TENAGA AHLI DAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

KEGIATAN  KAJIAN PENAMBAHAN FITUR PERATURAN ZONASI PADA SISTEM INFORMASI RENCANA KOTA (IRK) DI PORTAL HTTPS://JAKARTASATU.JAKARTA.GO.ID

TAHUN ANGGARAN 2023

DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

PROVINSI DKI JAKARTA

NOMOR : 059/PJL-PPRK/PPBJ/VI/2023

 

 

               Berdasarkan hasil verifikasi atas seleksi administrasi sesuai pada pengumuman pengadaan langsung Jasa Lainnya Nomor 057/JL-PPRK/PPBJ/VI/2023 tanggal 12 Juni 2023 tentang Penerimaan Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

1.      Bahwa pelamar yang namanya tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi.

2.      Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melanjutkan ke tahap tes uji kompetensi dan wawancara Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id.

3.      Pelamar yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat.

4.      Jadwal pelaksanaan dan tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara akan disampaikan pada lampiran pengumuman ini.

5.      Seluruh rangkaian pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara akan dilakukan secara online.

6.      Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom (anda dapat mengunduh aplikasi melalui handphone/ komputer/ laptop) untuk mempermudah proses pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara.

7.      Peserta wajib mengikuti dan mematuhi seluruh tata cara pelaksanaan tes uji kompetensi dan wawancara. Apabila peserta tidak menghadiri ataupun tidak melaksanaan aturan pelaksanaan tes, maka panitia berhak menggugurkan peserta.

8.      Seluruh proses pengadaan sebagai Tenaga Ahli Madya Gol. III-A dan Assistant Profesional Staf untuk Kegiatan Kajian Penambahan Fitur Peraturan Zonasi Pada Sistem Informasi Rencana Kota Di Portal https://jakartasatu.jakarta.go.id Tahun Anggaran 2023 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui

 

Jakarta,  15 Juni 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

                                                                                 ttd                                             

                                                                                              

 

Augustianus Fabian

  NIP  198308162001121001

 

 

 

LAMPIRAN

:

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA KEGIATAN PENYUSUNAN KAJIAN DAYA DUKUNG PRASARANA DAN SARANA KAWASAN

NOMOR

:

059/JL-PPRK/PPBJ/VI/2023

TANGGAL

:

15 Juni 2023

 

 

LAMPIRAN

DAFTAR PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI

DAN TATA CARA SERTA JADWAL TES UJI KOMPETENSI

 

 

A.     DAFTAR NAMA PESERTA

 

1.    DAFTAR NAMA PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI ADMINISTRASI CALON TENAGA AHLI MADYA PERENCANAAN WILAYAH KOTA (PWK)/ ARSITEKTUR

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

JADWAL TES KOMPETENSI

1

Rachmad Widodo

1/TA/AP

Jumat/ 16 Juni 2023

 

  1. DAFTAR NAMA PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI ADMINISTRASI CALON ASSISTANT PROFESIONAL STAFF PERENCANAAN WILAYAH KOTA (PWK)/ ARSITEKTUR

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

JADWAL TES KOMPETENSI

1

Nur’aini Amalia Mataufani

1/APS/AP

Jumat/ 16 Juni 2023

2

Dillo Tanaka

2/APS/AP

3

Farhan Rizki

3/APS/AP

4

Roro Pergiwo Saptaningrum

4/APS/AP

5

Fajar Nugraha Putra

5/APS/AP

6

Fadhilah Maretha Adrie

6/APS/AP

7

Stevanus J. Manahampi

7/APS/AP

8

Mega Katon Rahayu

8/APS/AP

9

Wahyu Laily Romdhani

9/APS/AP

10

Wisnu Aji Setiawan

10/APS/AP

11

Muhammad Azmi Azzami

11/APS/AP

12

Heidy Octaviani Rachman

12/APS/AP

13

Aria Bagiasa Chidmahdjati

13/APS/AP

14

Rifky Muhammad Zulfa Fauzi

14/APS/AP

15

Rangga Pramudia

15/APS/AP

16

Annisa Sahira Firdaus

16/APS/AP

17

Merry Andriani Pasaribu

17/APS/AP

  1. DAFTAR NAMA PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI ADMINISTRASI CALON ASSISTANT PROFESIONAL STAFF SISTEM INFORMASI GEOSPASIAL

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

JADWAL TES KOMPETENSI

1

Yuniar Zweistika

1/APS/SIG

Jumat/ 16 Juni 2023

2

Mukaram R. Dani Tuheteru

2/APS/SIG

3

Eka Rosita

3/APS/SIG

4

Irfandi Fauzi

4/APS/SIG

5

Agung Laksono

5/APS/SIG

6

Dio Kurniawan Ramadhan

6/APS/SIG

7

Putri Jasmine Nuramelya

7/APS/SIG

8

Lina Adi Wijayanti

8/APS/SIG

9

Bagas Pramudya Wardana

9/APS/SIG

10

Bella Melania Damanik

10/APS/SIG

11

Intan Khaeruli Fathilda

11/APS/SIG

12

Cakrawala Singka

12/APS/SIG

13

Rizki Anggraeni

13/APS/SIG

14

Sardo Marganda Tamba

14/APS/SIG

15

Abghy Aunurrahim

15/APS/SIG

16

Neni Sinthia

16/APS/SIG

17

Galih Sasono Gumelar

17/APS/SIG

18

Sulton Amil Muhammad

18/APS/SIG

19

Ikhsan Maulana Mulya

19/APS/SIG

20

Wono Kati Guno

20/APS/SIG

21

Danang Maulana Arif Saputra

21/APS/SIG

22

Via Listyaningrum

22/APS/SIG

23

Iqbal Afriansyah Wicaksono

23/APS/SIG

 

  1. DAFTAR NAMA PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI ADMINISTRASI CALON ASSISTANT PROFESIONAL STAFF SISTEM INFORMASI

NO

NAMA PESERTA

NOMOR PESERTA

JADWAL TES KOMPETENSI

1

Fachrizal Sinaga

1/APS/SI

Jumat/ 16 Juni 2023

 

 

B.     TATA CARA PELAKSANAAN TES UJI KOMPETENSI

1.      Jadwal pelaksanaan tes kompetensi bidang terbagi menjadi :

NO

JABATAN PERSONIL

HARI & TANGGAL

WAKTU

MEETING ID

1

TENAGA AHLI

Jumat, 16 Juni 2023

09.00 WIB - Selesai

526 458 7330

Passcode : PPRK

2

ASSISTANT PROFESIONAL STAF

2.    Pelaksanaan seleksi Tenaga Ahli Madya Gol. III-A dan Assistant Profesional Staf akan diselenggarakan secara online, dengan alur sebagai berikut:

a.       Peserta agar hadir tepat  waktu.

b.      Peserta wajib mengisi absensi online.

c.       Seleksi/ ujian akan dilaksanakan secara tertulis dan wawancara.

d.      Peserta agar menyediakan laptop dengan aplikasi yang mendukung untuk ujian (zoom dan webcam).

e.       Peserta agar mempersiapkan koneksi internet memadai untuk mengunduh materi soal dan mengikuti proses seleksi secara online.

f.       Pada saat pelaksanaan tes peserta akan diberi:

·                     Materi tes uji kompetensi;

·                     Tautan absensi online;

·                     Panduan pengerjaan tes uji kompetensi;

·                     Tautan pengumpulan jawaban ujian tertulis;

g.       Pada saat pelaksanaan tes peserta diharapkan untuk selalu menyalakan kamera.

h.      Peserta akan diberi waktu pengerjaan soal tertulis selama 30 (tiga puluh) menit. Pengerjaan dan pengumpulan hasil tes dilakukan pada hari yang sama.

i.        Peserta akan di panggil satu per satu ke ruangan zoom/ breakout room terpisah untuk melaksanakan tes wawancara.

j.        Peserta yang telah melaksanakan tes tertulis dan wawancara bisa meninggalkan meeting room.

 

Jakarta,  15 Juni 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

                                                                               

                                                                                ttd

                                                                                         

Augustianus Fabian

NIP  198308162001121001

 

Bagikan