Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 02/PPBJ/UPT/IV/2023 SELEKSI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA TENAGA AHLI MUDA DAN ASSISTANT PROFESIONAL STAFF KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN KAJIAN PERTANAHAN RENCANA PENGADAAN TANAH UNTUK POS PEMADAM KEBAKARAN TAHUN ANGGARAN 2023

20 Apr 2023

PENGUMUMAN

 NOMOR : 02/PPBJ/UPT/IV/2023 

SELEKSI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA

TENAGA AHLI MUDA DAN ASSISTANT PROFESIONAL STAFF

KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN KAJIAN PERTANAHAN

RENCANA PENGADAAN TANAH UNTUK POS PEMADAM KEBAKARAN

TAHUN ANGGARAN 2023 

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Ahli dan Assistant Profesional Staff pada Kegiatan Penyusunan Penyusunan Dokumen Kajian Pertanahan Rencana Pengadaan Tanah untuk Pos Pemadam Kebakaran Tahun Anggaran 2023.

I.   PERSYARATAN

A.     Persyaratan Umum

1.       Warga Negara Indonesia;

2.       Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta;

3.       Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4.       Sehat jasmani dan rohani;

5.       Berkelakuan baik, disiplin, dan bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;

6.       Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

7.       Mampu bekerjasama dengan tim;

8.       Membuat daftar riwayat hidup (curriculum vitae), yang ditandatangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri fotokoi ijazah serta surat keterangan kerja;

9.       Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

B.     Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus

1.     Tenaga Ahli Muda Golongan IIA (2 Orang)

a.       Pendidikan S1 PWK/Arsitektur, pengalaman > 5 thn terkait perencanaan kota/pemanfaatan ruang dan pemetaan

b.       Menguasai ArcGIS/ArcView

c.        Menguasai Desain Arsitektur

d.       Memiliki sertifikat keahlian dibidangnya,

e.       Bersedia menyediakan peralatan pendukung (laptop/PC)

2.     Assistant Professional Staff (3 orang)

a.       Pendidikan S1 PWK/Geografi, pengalaman 0 - 3 thn

b.       Mempunyai pengalaman perencanaan wilayah/kota diutamakan

c.        Menguasai ArcGIS/Arc View diutamakan

d.       Bersedia menyediakan peralatan pendukung (laptop/PC)

 

3.     Assistant Professional Staff (2 orang)

a.       Pendidikan S1 Arsitektur/Desain Komunikasi Visual, pengalaman 0 - 3 thn

b.       Mempunyai pengalaman perencanaan arsitektur/visualisasi arsitektur diutamakan

c.        Bersedia menyediakan peralatan pendukung (laptop/PC)

 

II.   JADWAL SELEKSI

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran & Upload Berkas

13 - 14 April 2023

(Jam Kerja Kantor)

Upload online

A.    Untuk pelamar sebagai APS

https://tinyurl.com/PengadaanAPS-UPTTANAH-2023

 

B.    Untuk pelamar sebagai TA

https://tinyurl.com/PengadaanTA-UPTANAH-2023

 

2.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

 

17 April 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

3.

Wawancara dan Uji kompetensi

 

3 - 4 Mei 2023

Zoom Meeting

 

(link akan diinformasikan pada Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi)

4.

Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara dan Uji Kompetensi

 

8 Mei 2023


WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5.

Klarifikasi dan Negosiasi

 

9 Mei 2023

Kantor DCKTRP

6.

Penetapan Hasil Seleksi Akhir

 

11 Mei 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

III.   CARA PENDAFTARAN :

a.       Setiap pelamar mendaftar pada waktu yang telah ditentukan secara online melalui WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) dengan link berikut: https://tinyurl.com/Pengadaan-TA-UPTTANAH-2023

b.       Berkas lamaran yang diupload (hasil scan) terdiri dari :

1.       Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan);

2.       Foto copy KTP yang masih berlaku;

3.       Foto copy NPWP;

4.       Daftar riwayat hidup, sesuai format yang disediakan + pas foto berwarna;

5.       Foto copy Ijazah;

6.       Fotocopy Sertifikat Keahlian yang dimiliki (jika ada);

7.       Fotocopy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada);

8.       Surat Pernyataan kesediaan mengikuti seleksi.

c.       Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

d.       Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Tenaga Ahli Muda/Assistant Profesional Staf.

e.       Seluruh proses rekrutmen Tenaga Ahli Muda/Assistant Profesional Staf di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.

f.        Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Jakarta,  12 April 2023

a.n Ka. Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

ttd

 

Fajar Indradi

NIP   198304282010011029

Bagikan