PENGUMUMAN
NOMOR : 005/TA-PP/PILAR/PPBJ/IV/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN
PAKET KEGIATAN SURVEI INVENTARISASI PILAR BATAS PADA SEGMEN DKI JAKARTA
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi teknis pengadaan langsung Jasa Konsultansi Perorangan Tenaga Ahli Paket Kegiatan Survei Inventarisasi Pilar Batas Pada Segmen DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan rincian kegiatan :
Program |
: |
1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang |
Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang |
Rincian Aktivitas |
: |
Pemasangan Pilar Batas Provinsi DKI Jakarta |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli |
Dengan ini diumumkan kepada nama-nama tersebut di bawah ini :
1. Calon Tenaga Ahli Muda Golongan II-A
No. |
Nama |
Keterangan |
01 |
Chairitha Rahmasani |
Lulus |
02 |
Rina Nurkhayati |
Cadangan |
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Jasa Konsultansi Perorangan Paket Kegiatan Survei Inventarisasi Pilar Batas Pada Segmen DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, pada:
Hari |
: |
Rabu |
Tanggal |
: |
12 April 2023 |
Pukul |
: |
07.30 WIB – selesai |
Tempat |
: |
Lantai 5 Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Acara |
: |
Pelaksanaan Klarifikasi dan Negosiasi |
Keterangan |
: |
a. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus ujian teknis wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut: - Fotokopi KTP; - Fotokopi NPWP; - Fotokopi Ijazah terakhir dan transkrip nilai; - Fotokopi SKA (bila ada); - Fotokopi surat keterangan kerja dari tempat sebelumnya (bila ada); - Fotokopi buku tabungan; - Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Pernyataan Kesediaan untuk Ditugaskan, Formulir Isian Kualifikasi (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi); dan - Tanggapan dan Saran Terhadap KAK, serta Pendekatan, Metodologi dan Program Kerja (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi). |
|
|
b. Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai urutan yang telah disampaikan. |
|
|
c. Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, dan Ijazah asli/legalisir. |
|
|
d. Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi. |
|
|
e. Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya. |
|
|
f. Seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer. |
|
|
g. Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. |
Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih
Jakarta, 11 April 2023 Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta ttd
Ari Budi Christanto NIP. 198009082011011007 |