PENGUMUMAN
NOMOR : 002/ APS-GP/PPBJ/II/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA
TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA
(ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF)
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda (Assistant Professional Staff) di lingkungan Bidang Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan:
Program |
: |
1.03.08 Program Penetapan Bangunan Gedung |
Kegiatan |
: |
1.03.08.1.01 Penetapan dan Penyelenggaraan Bangunan Gedung untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
1.03.08.1.01.04 Bantuan Teknis Pembangunan Bangunan Gedung Negara untuk Kepentingan Strategis Provinsi |
Rincian Aktivitas |
: |
Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli |
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah membayar pajak penghasilan bagi yang sudah pernah bekerja yang dibuktikan dengan bukti potong pajak tahun 2021 atau sekurang-kurangnya surat keterangan pendaftaran NPWP;
4. Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit, dilampirkan setelah pengumuman hasil pengadaan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi pengadaan);
5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (berupa SKCK, dilampirkan setelah pengumuman hasil pengadaan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi pengadaan);
6. Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (komputer/laptop) dengan spesifikasi yang dapat mengoperasikan program Autocad dan program lain yang dibutuhkan selama bekerja;
7. Bersedia menyediakan alat-alat tulis kantor selama masa kerja sampai dengan kontrak berakhir;
8. Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;
9. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;
10. Mampu bekerja di bawah tekanan;
11. Memiliki pengalaman minimal 0-3 tahun disertai bukti pengalaman kerja (keterangan dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya, jika ada).
B. Posisi yang dibutuhkan dan persyaratan khusus
1. Perancana Perawatan Bidang MEP:
a. Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro/Teknik Mesin/Teknik Lingkungan dan/atau Setara S1 jurusan lainnya bidang MEP bangunan gedung dari Universitas Negeri/Swasta dengan pengalaman kerja minimal 0-3 tahun;
b. Minimal menguasai program AutoCAD, Ms. Office, Ms. Excel;
c. Memiliki pengetahuan dan/atau pengalaman di bidang perencanaan dan pengawasan pelaksanaan konstruksi bangunan gedung;
d. Mampu membaca, menganalisa dan/atau menyusun gambar kerja, RAB, dan BoQ.
II. POSISI DAN JUMLAH FORMASI
No |
Jabatan Personil |
Rencana Jumlah Personil / Bulan |
1. |
Perancana Perawatan Bidang MEP |
1 orang / 9 bulan |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:
NO. |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
1. |
Pendaftaran & Upload berkas |
27 Februari - 05 Maret 2023 |
|
2. |
Pengumunan hasil seleksi administrasi |
06 Maret 2023 |
|
3. |
Seleksi Teknis Tahap I |
07 Maret 2023 |
Online (link zoom akan diinfokan menyusul) |
4. |
Pengumuman Seleksi Teknis Tahap I |
07 Maret 2023 |
|
5. |
Seleksi Teknis Tahap II |
08 Maret 2023 |
Online (link zoom akan diinfokan menyusul) |
6. |
Pengumuman Seleksi Teknis Tahap II |
10 Maret 2023 |
|
7. |
Klarifikasi dan Negosiasi Harga |
13 Maret 2023 |
DCKTRP Provinsi DKI Jakarta |
8. |
Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung |
15 Maret 2023 |
A. Kelengkapan dokumen lamaran :
1. Surat lamaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
2. Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
3. Foto scan KTP yang masih berlaku;
4. Foto scan NPWP yang masih berlaku;
5. Foto scan Ijazah;
6. Dokumen Kualifikasi Pengadaan Langsung yang telah dilengkapi (sesuai format yang disediakan) dapat didownload di : https://bit.ly/Form-APS3-GP-2023
B. Cara Pendaftaran :
1. Peserta mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Rekrutment-APS3-GP-2023 mulai tanggal 27 Februari 2023 pukul 14.00 WIB dan paling lambat tanggal 05 Maret 2023 pukul 16.00 WIB;
2. Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;
3. Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;
4. Dokumen lamaran yang sudah ditandatangani dan kelengkapannya (bagi yang lulus seleksi administrasi dan teknis) agar dibawa pada saat kegiatan klarifikasi dan negosiasi.
C. Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa pelamar mendaftar lebih dari satu formasi dan data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.
E. Seluruh proses rekrutmen Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.
F. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 27 Februari 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Ari Budi Christanto
NIP. 198009082011011007