PENGUMUMAN
NOMOR : 002/JL-PP/PETA/PPBJ/II/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA
PAKET KEGIATAN PENGELOLAAN DATABASE INFORMASI GEOSPASIAL DASAR
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Dasar Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan:
Program |
: |
1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang |
Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang |
Rincian Aktivitas |
: |
Pembangunan Database Pemetaan |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi |
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah membayar pajak penghasilan bagi yang sudah pernah bekerja yang dibuktikan dengan bukti potong pajak tahun terakhir;
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja di bawah tekanan;
6. Diutamakan memiliki sertifikat vaksin covid-19 dosis 2;
7. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta;
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta.
B. Posisi yang dibutuhkan dan persyaratan khusus
1. Tenaga Assistant Professional Staff:
a. Pendidikan minimal S1 Jurusan Geomatika, Teknik Geodesi, Geografi, Geografi Lingkungan, Kartografi dan Penginderaan Jauh, atau Geografi Pembangunan Wilayah;
b. Pengalaman kerja 0-3 tahun dalam bidang GIS;
2. Data Entry (Administration Officer)
a. Pendidikan minimal S1;
b. Pengalaman kerja 0-5 tahun.
3. Tenaga Surveyor:
a. Pendidikan minimal SLTA/Sederajat dengan pengalaman minimal 3 tahun atau S1 pengalaman 0-3 tahun;
b. Diutamakan memiliki kendaraan roda dua dan SIM C;
c. Memiliki gawai untuk keperluan survey.
II. POSISI DAN JUMLAH FORMASI
No |
Jabatan Personil |
Rencana Jumlah Personil / Bulan |
1. |
Tenaga Assistant Professional Staff |
40 orang / 6 bulan |
2. |
Data Entry (Administration Officer) |
3 orang / 6 bulan |
3. |
Tenaga Surveyor |
15 orang / 6 bulan |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Dasar Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:
NO. |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
1. |
Pendaftaran & Upload berkas |
20-23 Februari 2023 |
|
2. |
Pengumunan hasil seleksi administrasi |
27 Februari 2023 |
|
3. |
Seleksi Teknis (Teori & Praktik) |
1-2 Maret 2023 |
Online (link zoom akan diinfokan menyusul) |
4. |
Pengumuman Seleksi Teknis |
7 Maret 2023 |
|
5. |
Klarifikasi dan Negosiasi Harga |
9 Maret 2023 |
DCKTRP Provinsi DKI Jakarta |
6. |
Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung |
13 Maret 2023 |
A. Kelengkapan dokumen lamaran :
1. Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
2. Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
3. Foto scan KTP yang masih berlaku;
4. Foto scan NPWP yang masih berlaku;
5. Foto scan Ijazah terakhir dan transkrip nilai;
6. Surat Pernyataan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
7. Surat Penawaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
8. Pakta Integritas (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
9. Pernyataan kesediaan untuk ditugaskan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
10. Formulir Isian Kualifikasi (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani.
Seluruh format dapat didownload di: https://bit.ly/Form-JL-Database-PP-2023
B. Cara Pendaftaran :
1. Peserta mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Rekrutment-JL-Database-PP-2023 mulai tanggal 20 Februari 2023 pukul 14.00 WIB dan paling lambat tanggal 23 Februari 2023 pukul 16.00 WIB;
2. Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;
3. Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;
4. Dokumen lamaran yang sudah ditandatangani dan kelengkapannya (bagi yang lulus seleksi administrasi dan teknis) agar dibawa pada saat kegiatan klarifikasi dan negosiasi.
C. Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa pelamar mendaftar lebih dari satu formasi dan data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Tenaga Pendukung Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Dasar Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.
E. Seluruh proses rekrutmen Tenaga Pendukung Paket Kegiatan Pengelolaan Database Informasi Geospasial Dasar Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.
F. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 20 Februari 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Ari Budi Christanto
NIP. 198009082011011007