Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN Nomor: 30/PPBJ/SDCKTRPJB/II/2023 SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF PENUNJANG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT TAHUN ANGGARAN 2023

20 Feb 2023

 

PENGUMUMAN

 

Nomor: 30/PPBJ/SDCKTRPJB/II/2023

 

SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

PENUNJANG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA

SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT

 

 

TAHUN ANGGARAN 2023

 

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi  untuk menjadi Assistant Professional Staff Penunjang Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat untuk Tahun Anggaran 2023.

 

I.   PERSYARATAN

A.  Persyaratan Umum

1.    Warga Negara Indonesia;

2.    Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta;

3.    Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4.    Mampu bekerjasama dalam Tim;

5.    Sehat jasmani dan rohani (Surat Keterangan Dokter dari Puskesmas)

6.    Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

7.    Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

8.    Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya (surat Keterangan Bebas Narkoba dari RSKO atau Rumah Sakit yang ditunjuk Pemerintah atau BNN);

9.    Dalam kondisi bebas dari penyakit Covid-19 (berupa Surat Keterangan dari Rumah Sakit/Klinik telah menjalani Swab Antigen (dilengkapi pada saat tes tertulis & wawancara)

10.  Mengikuti seluruh tahapan seleksi;

11.  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres.

 

B.  Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus

1.    Assistant Professional Staff  Bidang Sipil

a.    Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil jurusan Konstruksi/Bangunan dari Universitas Negeri/Swasta;

b.    Pengalaman Kerja 0-3 tahun;

c.     Menguasai Autocad, ETABS/SAP 2000;

d.    Menguasai perhitungan BOQ;

e.    Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;

f.      Mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 serta memiliki SIM C dan/atau SIM A;

g.    Memiliki kemampuan/pengetahuan dalam perencanaan dan pengawasan bangunan di lapangan.

 

II.  POSISI dan JUMLAH FORMASI

NO

POSISI

JUMLAH

1

 ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF BIDANG SIPIL

1

 

III. PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan penerimaan calon Assistant Professional Staff Penunjang Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:

 

NO

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT/ WEBSITE

1

Pengumuman

08 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Gedung B Lt. 10, atau   Website (https://dcktrp.jakarta.go.id)

(contoh dokumen lamaran dapat diunduh)

2

Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran

08 Februari 2023 s.d                         09 Februari 2023

Email: rekrutmen.gedpemda.jb@gmail.com

3

Seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi administrasi

09 Februari 2023

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Gedung B Lt. 10

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Gedung B Lt. 10, atau  Website (https://dcktrp.jakarta.go.id)

 

4

Tes tertulis dan wawancara

10 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Gedung B Lt. 10

6

Pengumuman hasil penerimaan

13 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Gedung B Lt. 10, atau  Website (https://dcktrp.jakarta.go.id)

7

Penetapan

14 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Gedung B Lt. 10

 

A.  Berkas Lamaran Terdiri dari :

1.      Surat Lamaran;

2.      Scan Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4x6 (hardcopy 2 lembar Pas Photo dibawa saat seleksi tertulis)

3.      Scan KTP yang masih berlaku;

4.      Scan NPWP;

5.      Daftar riwayat hidup, sesuai format yang disediakan;

6.      Scan kartu keluarga;

7.      Scan Ijazah;

8.      Scan SIM; 

9.      Scan Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan);

10.   Scan Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas;

11.   Scan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi berwenang;

12.   Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Polres.

 

B.  Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada :

1.      Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat c.q. Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

2.      Berkas lamaran beserta lampirannya DIGABUNG BERURUTAN (MERGE) dalam format file pdf

3.      Berkas lamaran lengkap dikirim ke email: rekrutmen.gedpemda.jb@gmail.com (Subject: APS_2023)

C. Seluruh Proses Rekrutmen calon Assistant Professional Staff Penunjang Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat tidak dipungut biaya apapun.

D.  Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

 

 

Jakarta, 08 Februari 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Barat

 

 

 

ttd

 

 

Tri Hendrasmara Saputro

NIP. 197911272006041012

 

 

 

Bagikan