PENGUMUMAN
NOMOR : 006/JL-APSSUR-PP/T/PPBJ/I/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA
RINCIAN AKTIVITAS INVENTARISASI TANAH MILIK MASYARAKAT MISKIN YANG BELUM TERSERTIFIKASI
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan ujian praktik pengadaan langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Rincian Aktivitas Inventarisasi Tanah Milik Masyarakat Miskin Yang Belum Tersertifikasi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan rincian kegiatan :
Program |
: |
2.10.10 Program Penatagunaan Tanah |
Kegiatan |
: |
2.10.10.1.01 Perencanaan Penggunaan Tanah yang Hamparannya Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
2.10.10.1.01.01 Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pengunaan Tanah |
Rincian Aktivitas |
: |
Inventarisasi Data Tanah Milik Masyarakat Miskin di Provinsi DKI Jakarta |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 5.1.02.02.01.0053 Belanja Jasa Pengukuran Tanah |
Dengan ini diumumkan kepada nama-nama tersebut di bawah ini :
1. Calon Tenaga Senior Assistant Professional Staff
No. |
Nama |
Keterangan |
1. |
Rizka Tri Rachmawaty |
Lulus |
2. |
Febri Guinensa Putra |
Lulus |
3. |
Aji Dwi Septian |
Lulus |
4. |
Erni |
Lulus |
5. |
Nooriza Maharani |
Lulus |
6. |
Ratry Chairunnisa |
Lulus |
7. |
Vabbereina Jasmineputeri M |
Cadangan |
8. |
Fauziah Ibrahim |
Cadangan |
9. |
Sudirman S |
Cadangan |
2. Calon Tenaga Surveyor
No. |
Nama |
Keterangan |
1. |
Adilla Resti Hapsari |
Lulus |
2. |
Sufia Nur Ahadiah |
Lulus |
3. |
Andri Wiyanto |
Lulus |
4. |
Faiza Indah Yosanti |
Lulus |
5. |
Joeben Christian |
Lulus |
6. |
Rosiana Adi Rofiqoh |
Lulus |
7. |
Hesty Wahyu Nuryani |
Lulus |
8. |
Yoga Ulil Amri Ashobat |
Lulus |
9. |
Prasa Fakhriyah Mumtaz |
Lulus |
10. |
Rofiqi Naufal Azizi |
Lulus |
11. |
Anindika Nursyahrani Putri |
Lulus |
12. |
Antonius Roberto Carlos |
Lulus |
13. |
Rangga Maulana |
Lulus |
14. |
Salsabila Nasya Putri |
Lulus |
15. |
Alvien Hanif Ramadhan |
Lulus |
16. |
Savira Salsabila Firdaus |
Lulus |
17. |
Dzuha Muhammad |
Lulus |
18. |
Galih Kusuma Adi |
Lulus |
19. |
Irfan Sulistyawan |
Lulus |
20. |
Muhammad Qabus Abid Khairullah |
Lulus |
21. |
Nadia Fadillatul Husna |
Lulus |
22. |
Dimas Suryo Utomo |
Lulus |
23. |
Evi Dwi Kurniasari |
Lulus |
24. |
Muhamad Rifqi Hermawan |
Lulus |
25. |
Rifqoh Mardliyan |
Lulus |
26. |
Sarah Suryaasri |
Lulus |
27. |
Muhammad Safrul |
Lulus |
28. |
Raihan Fauziah Maulani |
Lulus |
29. |
Febrian Migsixanta Sutami |
Lulus |
30. |
Bernadus Aditya Driarkara |
Cadangan |
31. |
Safira Neira Ardiningrum |
Cadangan |
32. |
Iklila Rahmatika |
Cadangan |
33. |
Muhamad Fakhri Fauzi |
Cadangan |
34. |
Yenni Lissa Anggraeni |
Cadangan |
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Rincian Aktivitas Inventarisasi Tanah Milik Masyarakat Miskin Yang Belum Tersertifikasi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, pada:
Hari |
: |
Kamis |
|
Tanggal |
: |
2 Februari 2023 |
|
Pukul |
: |
09.00 WIB – 10.00 WIB |
Calon Tenaga Senior Assistant Professional Staff |
|
|
10.00 WIB – selesai |
Calon Tenaga Surveyor |
Tempat |
: |
Lantai 5 Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
|
Acara |
: |
Pelaksanaan Klarifikasi dan Negosiasi |
|
Keterangan |
: |
a. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus ujian kompetensi wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut: - Fotokopi KTP; - Fotokopi NPWP; - Fotokopi Ijazah; - Fotokopi surat keterangan kerja dari tempat sebelumnya (bila ada); - Fotokopi buku tabungan; - Surat lamaran, daftar riwayat hidup, dokumen penawaran, Pakta Integritas, Formulir Isian Kualifikasi (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi). |
|
|
|
b. Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai urutan yang telah disampaikan. |
|
|
|
c. Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, serta Ijazah asli/legalisir. |
|
|
|
d. Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi. |
|
|
|
e. Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya. |
|
|
|
f. Seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer. |
|
|
|
g. Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. |
Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 31 Januari 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
ttd
Ari Budi Christanto
|