PENGUMUMAN
NOMOR : 00266/SI-INFRAS_CKTRP/PBJ_PUSDATIN/I/2023
HASIL SELEKSI TEKNIS
PENGADAAN LANGSUNG TENAGA AHLI DAN PENYEDIA JASA LAINNYA
PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi teknis pengadaan langsung Tenaga Ahli dan Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023 dengan rincian kegiatan:
Program |
: |
1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang |
Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang |
Lokasi |
: |
Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Paket Pekerjaan |
: |
Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan |
Waktu Pekerjaan |
: |
5 (lima) bulan |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi |
Dengan ini mengumumkan kepada nama-nama pelamar yang Lolos Seleksi Teknis di bawah ini :
1. Calon Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Software Developer)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
Keterangan |
1. |
Furkon Fajri, S.Kom. |
001/TA-SSD2 |
Lulus |
2 |
Galang Gema Maulid A, S.Kom. |
002/TA-SSD2 |
Lulus |
3 |
Hardison S.Kom. |
003/TA-SSD2 |
Lulus |
2. Calon Penyedia Jasa Lainnya Assistant Professional Staff (Junior Software Developer)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
Keterangan |
1. |
Muhamad Alfian A, S.Kom. |
007/APS-JSD2 |
Lulus |
2. |
Muhammad Hafidz, S.si |
008/APS-JSD2 |
Lulus |
3. |
Murdilah Wijaya, S.Kom. |
009/APS-JSD2 |
Lulus |
4. |
Risky Alamsyah S.Kom. |
010/APS-JSD2 |
Lulus |
3. Calon Penyedia Jasa Lainnya Assistant Professional Staff ((UI/UX Designer)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
Keterangan |
1. |
Hisyam Naufaldi, S.Kom. |
003/APS-UIUXD2 |
Lulus |
2. |
Muhammad Abizar G, S.Kom. |
004/APS-UIUXD2 |
Cadangan |
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Tenaga Ahli dan Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Tahun Anggaran 2023, pada:
hari |
: |
Selasa |
tanggal |
: |
31 Januari 2023 |
waktu |
: |
pkl. 09.00 WIB s.d selesai |
tempat |
: |
R. Rapat Pusdatin CKTRP Lantai 4 |
acara |
: |
Pelaksanaan Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya |
keterangan |
: |
a. Pakaian kemeja putih dan bawahan hitam atau warna gelap. |
|
|
b. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi teknis wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut: · Fotokopi KTP; · Fotokopi NPWP; · Pas foto berwarna 4x6; · Fotokopi Ijazah /Transkrip Nilai; · Portofolio project design (jika ada); · Fotocopy Surat Keterangan Kerja sebelumnya; dan · Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Formulir Isian Kualifikasi, dan Surat Pernyataan asli ditandatangani di atas materai 10.000. (dokumen ini merupakan dokumen yang diunggah saat pendaftaran dan seleksi administrasi). |
|
|
c. Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4, ditandatangani basah serta bubuhkan materai pada form yang diminta materai 10.000 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai Nomor Peserta masing-masing formasi. |
|
|
d. Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, serta Ijazah / Transkrip Nilai asli/legalisir. |
|
|
e. Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi. |
|
|
f. Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya. |
|
|
g. Seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer. |
|
|
h. Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. |
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 30 Januari 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Agnestya Lestari
NIP 199309092015042002