Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 00266/SI-INFRAS_CKTRP/PBJ_PUSDATIN/I/2023 HASIL SELEKSI TEKNIS PENGADAAN LANGSUNG TENAGA AHLI DAN PENYEDIA JASA LAINNYA PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN TAHUN ANGGARAN 2023

20 Jan 2023

PENGUMUMAN

NOMOR : 00266/SI-INFRAS_CKTRP/PBJ_PUSDATIN/I/2023

HASIL SELEKSI TEKNIS

PENGADAAN LANGSUNG TENAGA AHLI DAN PENYEDIA JASA LAINNYA

PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

TAHUN ANGGARAN 2023 

   Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi teknis pengadaan langsung Tenaga Ahli dan Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023 dengan rincian kegiatan:

 

Program

:

1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

Kegiatan

:

1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi

Sub Kegiatan

:

1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang

Lokasi

:

Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Tahun Anggaran

:

2023

Paket Pekerjaan

:

Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Waktu Pekerjaan

:

5 (lima) bulan

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi

 

Dengan ini mengumumkan kepada nama-nama pelamar yang  Lolos Seleksi Teknis di bawah ini :

 

1.    Calon Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Software Developer)

 

No.

Nama

Nomor Peserta

Keterangan

1.

Furkon Fajri, S.Kom.

001/TA-SSD2

Lulus

2

Galang Gema Maulid A, S.Kom.

002/TA-SSD2

Lulus

3

Hardison S.Kom.

003/TA-SSD2

Lulus

 

2.    Calon Penyedia Jasa Lainnya Assistant Professional Staff (Junior Software Developer)

 

No.

Nama

Nomor Peserta

Keterangan

1.

Muhamad Alfian A, S.Kom.

007/APS-JSD2

Lulus

2.

Muhammad Hafidz, S.si

008/APS-JSD2

Lulus

3.

Murdilah Wijaya, S.Kom.

009/APS-JSD2

Lulus

4.

Risky Alamsyah S.Kom.

010/APS-JSD2

Lulus

 

3.    Calon Penyedia Jasa Lainnya Assistant Professional Staff ((UI/UX Designer)

 

No.

Nama

Nomor Peserta

Keterangan

1.

Hisyam Naufaldi, S.Kom.

003/APS-UIUXD2

Lulus

2.

Muhammad Abizar G, S.Kom.

004/APS-UIUXD2

Cadangan

 

Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Tenaga Ahli dan Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Tahun Anggaran 2023, pada:

 

hari

:

Selasa

tanggal

:

31 Januari 2023

waktu

:

pkl. 09.00 WIB s.d selesai

tempat

:

R. Rapat Pusdatin CKTRP Lantai 4

acara

:

Pelaksanaan Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya

keterangan

:

a.   Pakaian kemeja putih dan bawahan hitam atau warna gelap.

 

 

b.   Seluruh peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi teknis wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut:

·      Fotokopi KTP;

·      Fotokopi NPWP;

·      Pas foto berwarna 4x6;

·      Fotokopi Ijazah /Transkrip Nilai;

·      Portofolio project design (jika ada);

·      Fotocopy Surat Keterangan Kerja sebelumnya; dan

·      Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Formulir Isian Kualifikasi, dan Surat Pernyataan asli ditandatangani di atas materai 10.000.

(dokumen ini merupakan dokumen yang diunggah saat pendaftaran dan seleksi administrasi).

 

 

c.   Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4, ditandatangani basah serta bubuhkan materai pada form yang diminta materai 10.000 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai Nomor Peserta masing-masing formasi.

 

 

d.   Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, serta Ijazah / Transkrip Nilai asli/legalisir.

 

 

e.   Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi.

 

 

f.    Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya.

 

 

g.   Seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

 

 

h.   Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 


Demikian pengumuman ini disampaikan
, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 30 Januari 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta, 

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

Bagikan