PENGUMUMAN
NOMOR : 005/KP-MUDA-PP/T/PPBJ/I/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN
RINCIAN AKTIVITAS INVENTARISASI TANAH MILIK MASYARAKAT MISKIN YANG BELUM TERSERTIFIKASI
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan ujian teknis pengadaan langsung Jasa Konsultansi Perorangan Rincian Aktivitas Inventarisasi Tanah Milik Masyarakat Miskin yang Belum Tersertifikasi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan rincian kegiatan :
Program |
: |
2.10.10 Program Penatagunaan Tanah |
Kegiatan |
: |
2.10.10.1.01 Perencanaan Penggunaan Tanah yang Hamparannya Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
2.10.10.1.01.01 Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Pengunaan Tanah |
Rincian Aktivitas |
: |
Inventarisasi Data Tanah Milik Masyarakat Miskin di Provinsi DKI Jakarta |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli |
Dengan ini diumumkan kepada nama-nama tersebut di bawah ini :
1. Calon Tenaga Ahli Muda Golongan II-A PWK
No. |
Nama |
Keterangan |
1. |
Hery Setiawan Purnawali |
Lulus |
2. |
Wawan Arsandi |
Lulus |
3. |
Raden Nugraha Suryaningrat Sudradjat |
Cadangan |
2. Calon Tenaga Ahli Muda Golongan II-A Pemetaan
No. |
Nama |
Keterangan |
1. |
Ardiansyah |
Lulus |
2. |
Wahyuni |
Lulus |
3. |
Mohamad Nur Fajri |
Cadangan |
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Jasa Konsultansi Perorangan Rincian Aktivitas Inventarisasi Tanah Milik Masyarakat Miskin yang Belum Tersertifikasi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, pada:
Hari |
: |
Senin |
Tanggal |
: |
30 Januari 2023 |
Pukul |
: |
09.00 WIB – selesai |
Tempat |
: |
Lantai 5 Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Acara |
: |
Pelaksanaan Klarifikasi dan Negosiasi |
Keterangan |
: |
a. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus ujian kompetensi wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut: - Fotokopi KTP; - Fotokopi NPWP; - Fotokopi Ijazah; - Fotokopi SKA; - Fotokopi surat keterangan kerja dari tempat sebelumnya (bila ada); - Fotokopi buku tabungan; - Surat lamaran, daftar riwayat hidup, surat pernyataan, dokumen penawaran, Pakta Integritas, Pernyataan Kesediaan untuk Ditugaskan, Formulir Isian Kualifikasi (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi); dan - Tanggapan dan Saran terhadap KAK, serta Pendekatan, Metodologi dan Program Kerja (dokumen ini merupakan dokumen pada saat pendaftaran dan seleksi administrasi). |
|
|
b. Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai urutan yang telah disampaikan. |
|
|
c. Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, Ijazah asli/legalisir, serta SKA asli. |
|
|
d. Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi. |
|
|
e. Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya. |
|
|
f. Seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer. |
|
|
g. Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. |
Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 26 Januari 2023 Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta ttd Ari Budi Christanto NIP. 198009082011011007 |