PENGUMUMAN
NOMOR : 002/ADM-PB/PPBJ/I/2023
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA
TENAGA SEKRETARIAT TIM PROFESI AHLI (TPA), TIM PENILAI TEKNIS (TPT)
DAN PENILIK
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2023
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Sekretariat Tim Profesi Ahli (TPA), Tim Penilai Teknis (TPT) dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan:
Program |
: |
A.1.03.08 Program Penataan Bangunan Gedung |
Kegiatan |
: |
A.1.03.08.2.01 Penyelenggaraan Bangunan Gedung di Wilayah Daerah Kabupaten/Kota, Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung |
Sub Kegiatan |
: |
A.1.03.08.2.01.01 Penyelenggaraan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Sertifikat Laik Fungsi (SLF), Peran Tenaga Ahli Bangunan Gedung (TABG), Pendataan Bangunan Gedung serta Implementasi SIMBG |
Rincian Aktivitas |
: |
Penyelenggaraan Penerbitan PBG, SLF dan Implementasi SIMBG |
Lokasi |
: |
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi |
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;
6. Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;
7. Diutamakan memiliki sertifikat vaksin covid-19 dosis 2;
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta.
B. Peryaratan Khusus Petugas Administrasi:
1. Pendidikan minimal S1;
2. Pengalaman bekerja ≤ 4 tahun, jika mempunyai pengalaman lebih dari 4 tahun maka harus bersedia mengikuti nilai honor yang telah ditetapkan (disetarakan pengalaman ≤ 4 tahun);
3. Terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer, cloud storage dan jaringan internet;
4. Menguasai Microsoft Office terutama Microsoft Word dan Excel;
5. Mampu bekerja individual dan kelompok/tim.
II. POSISI DAN JUMLAH FORMASI
No |
Jabatan Personil |
Rencana Jumlah Personil / Bulan |
1. |
Petugas Administrasi |
18 orang / 10 bulan |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Sekretariat TPA, TPT dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
|
1. |
Pendaftaran & Upload berkas |
19 - 25 Januari 2023 |
|
2. |
Pengumunan hasil seleksi administrasi |
27 Januari 2023 |
|
3. |
Seleksi Teknis & Wawancara |
31 Januari – 1 Februari 2023 |
DCKTRP Provinsi DKI Jakarta |
4. |
Pengumuman hasil Seleksi Teknis & Wawancara |
6 Februari 2023 |
|
5. |
Klarifikasi dan Negosiasi Harga |
7 Februari 2023 |
DCKTRP Provinsi DKI Jakarta |
6. |
Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung |
9 Februari 2023 |
A. Kelengkapan dokumen lamaran :
1. Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
2. Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
3. Foto scan KTP yang masih berlaku;
4. Foto scan NPWP yang masih berlaku;
5. Foto scan Ijazah terakhir;
6. Surat Pernyataan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
7. Surat Penawaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
8. Pakta Integritas (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
9. Pernyataan kesediaan untuk ditugaskan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;
10. Formulir Isian Kualifikasi (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani.
Seluruh format dapat didownload di: https://bit.ly/Form-ADM-PB-2023
B. Cara Pendaftaran :
1. Peserta mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Rekrutment-ADM-PB-2023 mulai tanggal 19 Januari 2023 pukul 14.00 WIB dan paling lambat tanggal 25 Januari 2023 pukul 16.00 WIB;
2. Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;
3. Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;
4. Dokumen lamaran yang sudah ditandatangani dan kelengkapannya (bagi yang lulus seleksi administrasi dan teknis) agar dibawa pada saat kegiatan klarifikasi dan negosiasi.
C. Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa pelamar mendaftar lebih dari satu formasi dan data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Tenaga Sekretariat TPA, TPT dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.
E. Seluruh proses rekrutmen Tenaga Sekretariat TPA, TPT dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Jakarta tidak dipungut biaya apapun.
F. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 19 Januari 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Ari Budi Christanto
NIP. 198009082011011007