Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 002/ADM-PB/PPBJ/I/2023 - PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA TENAGA SEKRETARIAT TIM PROFESI AHLI (TPA), TIM PENILAI TEKNIS (TPT) DAN PENILIK DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2023

20 Jan 2023

PENGUMUMAN

NOMOR : 002/ADM-PB/PPBJ/I/2023

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA

TENAGA SEKRETARIAT TIM PROFESI AHLI (TPA), TIM PENILAI TEKNIS (TPT)

DAN PENILIK

DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2023 

   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Sekretariat Tim Profesi Ahli (TPA), Tim Penilai Teknis (TPT) dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan:

Program

:

A.1.03.08 Program Penataan Bangunan Gedung

Kegiatan

:

A.1.03.08.2.01 Penyelenggaraan Bangunan Gedung di Wilayah Daerah Kabupaten/Kota, Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung

Sub Kegiatan

:

A.1.03.08.2.01.01 Penyelenggaraan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Sertifikat Laik Fungsi (SLF), Peran Tenaga Ahli Bangunan Gedung (TABG), Pendataan Bangunan Gedung serta Implementasi SIMBG

Rincian Aktivitas

:

Penyelenggaraan Penerbitan PBG, SLF dan Implementasi SIMBG

Lokasi

:

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran

:

2023

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi

I.        PERSYARATAN

A.     Persyaratan Umum

1.      Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.      Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);

3.      Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4.      Sehat jasmani dan rohani;

5.      Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;

6.      Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;

7.      Diutamakan memiliki sertifikat vaksin covid-19 dosis 2;

8.      Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DKI Jakarta.

B.     Peryaratan Khusus Petugas Administrasi:

1.    Pendidikan minimal S1;

2.    Pengalaman bekerja ≤ 4 tahun, jika mempunyai pengalaman lebih dari 4 tahun maka harus bersedia mengikuti nilai honor yang telah ditetapkan (disetarakan pengalaman ≤ 4 tahun);

3.    Terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer, cloud storage dan jaringan internet;

4.    Menguasai Microsoft Office terutama Microsoft Word dan Excel;

5.    Mampu bekerja individual dan kelompok/tim.

II.          POSISI DAN JUMLAH FORMASI

No

Jabatan Personil

Rencana

Jumlah Personil / Bulan

1.

Petugas Administrasi

18 orang / 10 bulan

III.          PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Sekretariat TPA, TPT dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran & Upload berkas

19 - 25 Januari 2023

https://bit.ly/Rekrutment-ADM-PB-2023

2.

Pengumunan hasil seleksi administrasi

27 Januari 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

3.

Seleksi Teknis & Wawancara

31 Januari –

1 Februari 2023

DCKTRP Provinsi DKI Jakarta

4.

Pengumuman hasil Seleksi Teknis & Wawancara

6 Februari 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5.

Klarifikasi dan Negosiasi Harga

7 Februari 2023

DCKTRP Provinsi DKI Jakarta

6.

Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung

9 Februari 2023

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

A.    Kelengkapan dokumen lamaran :

1.      Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

2.      Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

3.      Foto scan KTP yang masih berlaku;

4.      Foto scan NPWP yang masih berlaku;

5.      Foto scan Ijazah terakhir;

6.      Surat Pernyataan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

7.      Surat Penawaran (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

8.      Pakta Integritas (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

9.      Pernyataan kesediaan untuk ditugaskan (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani;

10.   Formulir Isian Kualifikasi (sesuai format yang disediakan), dan ditandatangani.

Seluruh format dapat didownload di: https://bit.ly/Form-ADM-PB-2023

B.    Cara Pendaftaran :

1.    Peserta mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/Rekrutment-ADM-PB-2023 mulai tanggal 19 Januari 2023 pukul 14.00 WIB dan paling lambat tanggal 25 Januari 2023 pukul 16.00 WIB;

2.    Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;

3.    Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;

4.    Dokumen lamaran yang sudah ditandatangani dan kelengkapannya (bagi yang lulus seleksi administrasi dan teknis) agar dibawa pada saat kegiatan klarifikasi dan negosiasi.

C.   Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

D.   Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa pelamar mendaftar lebih dari satu formasi dan data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Tenaga Sekretariat TPA, TPT dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

E.    Seluruh proses rekrutmen Tenaga Sekretariat TPA, TPT dan Penilik di lingkungan Bidang Pengawasan Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Jakarta tidak dipungut biaya apapun.

F.    Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

Jakarta,  19 Januari 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 ttd 

Ari Budi Christanto

NIP. 198009082011011007 

Bagikan