Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 02/PPBJ/SDCKTRP-JT/I/2023 SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESIONAL STAFF (APS) TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMERINTAH DAERAH SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR TAHUN ANGGARAN 2023

20 Jan 2023

PENGUMUMAN

NOMOR : 02/PPBJ/SDCKTRP-JT/I/2023

SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESIONAL STAFF (APS)

TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS

GEDUNG PEMERINTAH DAERAH

SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR

TAHUN ANGGARAN 2023

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta  Timur membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi  untuk menjadi Tenaga Asisstant Profesional Staff di lingkungan Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur untuk Tahun Anggaran 2023, dengan rincian sebagai berikut:

Program

:

1.03.08 Program Penetapan Bangunan Gedung

Kegiatan

:

1.03.08.1.01 Penetapan dan Penyelenggaraan Bangunan Gedung untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi

Sub Kegiatan

:

1.03.08.1.01.01 Perencanaan, Pembangunan, Pengawasan dan Pemanfaatan Bangunan Gedung untuk Kepentingan STrategis Daerah

Rincian Aktivitas

:

Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda

Lokasi

:

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi  Jakarta Timur

Tahun Anggaran

:

2023

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli

Waktu Pekerjaan

:

10 Bulan

HPS

:

Rp. 9.400.000,00/bulan

I.      PERSYARATAN

A.   Persyaratan Umum

1.    Warga Negara Indonesia;

2.    Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan berdomisili di Jabodetabek;

3.    Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4.    Mampu bekerjasama dalam Tim;

5.    Sehat jasmani dan rohani;

6.    Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

7.    Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

8.    Mengikuti seluruh tahapan seleksi;

9.    Bersedia bekerja di bawah tekanan;

10.  Sudah vaksin Covid 19 dosis 1 – 3

 

B.   Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus

1.    Asistant Profesional Staf Bidang Arsitektur  

a.    Pendidikan Minimal S1 Teknik Arsitektur   Universitas Negeri/ Swasta yang terakreditasi;

b.    Pengalaman Kerja minimal 0-3 tahun;

c.     Menguasai Autocad;

d.    Memiliki kemampuan menyusun RAB dan BoQ bangunan;

e.    Menguasai program lain yang menunjang pekerjaan;

f.      Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;

g.    Memiliki kendaraan dan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/ atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/ atau SIM C aktif.

h.    Memiliki kemampuan / pengetahuan dalam pengawasan bangunan di lapangan.

2.    Asistant Profesional Staf Bidang Struktur

a.    Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil Universitas Negeri/ Swasta yang terakreditasi;

b.    Pengalaman Kerja minimal 0-3 tahun;

c.     Menguasai Autocad, e-tabs;

d.    Memiliki kemampuan menyusun RAB dan BoQ bangunan;

e.    Menguasai program lain yang menunjang pekerjaan;

f.      Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;

g.    Memiliki kendaraan dan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/ atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/ atau SIM C aktif.

h.    Memiliki kemampuan / pengetahuan dalam pengawasan bangunan di lapangan.

3.    Asistant  Profesional Staf Bidang Mekanikal Elektrikal plumbing (MEP)

a.    Pendidikan Minimal S1 Teknik Elektro (Arus Kuat) / Teknik Mesin / Teknik Fisika Universitas Negeri/ Swasta yang terakreditasi;

b.    Pengalaman Kerja minimal 0-3 tahun;

c.     Menguasai Autocad;

d.    Menguasai program lain yang menunjang pekerjaan

e.    Memiliki kemampuan menyusun RAB dan BoQ bangunan;

f.      Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;

g.    Memiliki kendaraan dan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/ atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/ atau SIM aktif.

h.    Memiliki kemampuan / pengetahuan dalam pengawasan bangunan di lapangan.

 

II.    POSISI DAN JUMLAH FORMASI

 

NO

POSISI

JUMLAH

1

Assistant Profesional  Staff Bidang Arsitek

9 orang

2

Assistant  Profesional Staff Bidang Struktur

3

Assistant Profesional Staff Bidang MEP

 

 

 

 

 

 

III.   PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan penerimaan Tenaga Assistant Profesional Staff Sudin Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun Anggaran 2023  dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:

NO

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT/ WEBSITE

1

Pengumuman

16 Januari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 dan

 WEB ( http://dcktrp.jakarta.go.id )

2

Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran

17-24 Januari 2023

Kirim dan upload berkas di: https://forms.gle/uXCy3vsw9Ju1MmrS8

3

Seleksi administrasi

25-27 Januari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2

4

Pengumuman hasil seleksi administrasi

30  Januari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 dan

WEB ( http://dcktrp.jakarta.go.id )

5

Tes kompetensi dan wawancara

01 - 02 Februari  2023

Hybride: secara daring (online) dan luring (offline)

6

Penilaian kompetensi dan wawancara

03 – 07 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2

7

Pengumuman hasil seleksi tes kompetensi dan wawancara

08 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 dan

WEB ( http://dcktrp.jakarta.go.id )

8

Klarifikasi dan negosiasi

10 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2

9

Pengumuman dan penetapan akhir hasil seleksi penerimaan tenaga APS

13 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 dan

WEB ( http://dcktrp.jakarta.go.id )

 

A.   Berkas Lamaran Terdiri dari :

1.    Scan surat Lamaran (sesuai format);

2.    Scan foto copy KTP yang masih berlaku;

3.    Scan foto copy NPWP;

4.    Scan daftar riwayat hidup, sesuai format yang disediakan;

5.    Scan foto copy kartu keluarga;

6.    Scan foto copy Ijazah/SKL dan Transkrip Nilai pendidikan terakhir;

7.    Scan foto copy SIM;

8.    Scan foto copy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan);

9.    Scan fotocopy Sertifikat Keahlian (bila ada)

10.  Scan Sertifikat vaksin covid 19 dosis 1,2 dan booster 3

11.  Scan Surat Pernyataan Bermaterai (format terlampir)

B.   Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada (sesuai posisi yang dilamar) :

1.    Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa, Walikota Jakarta Timur, Blok B1 Lantai 2 Jl. Dr. Soemarno No.1, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

2.   Berkas lamaran beserta lampiran yang diterima adalah dalam bentuk soft file dan disusun dengan urut sesuai dengan point A, disatukan dalam satu file dengan format PDF

3.   Berkas lamaran di unggah melalui link https://forms.gle/uXCy3vsw9Ju1MmrS8 pada masa pendaftaran dan penerimaan berkas (diluar tanggal masa penerimaan tidak dianggap mendaftar)

C. Seluruh Proses Rekrutmen Tenaga Assistant Profesional Staff (APS) Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur tidak dipungut  biaya apapun.

D. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Jakarta, 13 Januari 2023 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Timur

ttd

Siti Nur Jannah

NIP 198906132014032002

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan