Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN Nomor : 01/PPBJ/SDCKTRP/U/I/2023 - SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA

20 Jan 2023

PENGUMUMAN

Nomor : 01/PPBJ/SDCKTRP/U/I/2023

SELEKSI PENERIMAAN
CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA 
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
TAHUN ANGGARAN 2023

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Assistant  Professional  Staff  Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda    Suku  Dinas  Cipta  Karya,  Tata  Ruang  dan  Pertanahan  Kota Administrasi Jakarta Utara untuk Tahun Anggaran 2023.

 

I PERSYARATAN

A. Persyaratan Umum

 

1.        Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.        Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas / Rumah Sakit);

3.        Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan SKCK);

4.        Bersedia ditempatkan di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara. 

B.  Persyaratan Khusus

1.        Memiliki NPWP, Kartu Tanda Penduduk dan Jaminan Kesehatan.

2.        Pendidikan S1 dari perguruan tinggi negeri atau swasta atau perguruan tinggi swasta dengan status lain yang telah mengikuti ujian negara atau lulusan luar negeri yang telah diakreditasi dengan jurusan arsitektur / sipil / teknik bangunan / mesin / elektro; 

3.        Berusia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Januari 2023;

4.        Pengalaman minimal 0-3 tahun tahun disertai bukti pengalaman kerja (keterangan dari perusahan tempat bekerja sebelumnya);

5.        Menguasai program Autocad  dan program lain yang dibutuhkan selama bekerja;

6.        Dapat menyusun dan menghitung RAB dan BQ konstruksi bangunan;

7.        Memiliki peralatan kerja yang dibutuhkan (komputer / laptop) dengan spesifikasi yang mendukung pekerjaan;

8.        Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) dengan teliti dan benar, di tanda tangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri foto copy ijazah dan transkrip nilai;

9.        Mampu bekerja di bawah tekanan dan dapat bekerjasama dalam tim;

10.      Bersedia untuk ditempatkan di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara;

11.      Bersedia menjaga seluruh data dan informasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan tidak boleh dipergunakan untuk keperluan apapun  tanpa persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;

12.      Diutamakan memiliki SIM A dan/atau C dan berdomisili di Jabodetabek.

II.  POSISI dan JUMLAH FORMASI

NO

POSISI

JUMLAH

1

Assistant Professional Staff Arsitek  / Sipil / Teknik Bangunan/ Mekanikal / Elektrikal

9

 

III. TAHAPAN PELAKSANAAN

Pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda   Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:

NO

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1

Pengumuman

2 Januari 2023

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

2

Pendaftaran dan

penerimaan berkas lamaran dan seleksi administrasi

2 - 18 Januari 2023

  Email

recruitment.sdcktrpju@gmail.com

3

Pengumuman hasil seleksi administrasi

20 Januari 2023

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

4

Pelaksanaan Seleksi tertulis

25 - 26 Januari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Blok S Lt. 3 (Dengan mengikuti protokol kesehatan covid - 19)

5

Pengumuman hasil seleksi tertulis

2 Februari 2023

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

6

Pelaksanaan seleksi

wawancara

6 - 7 Februari 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Blok S Lt. 3 (Dengan mengikuti protokol kesehatan covid - 19)

7

Pengumuman hasil seleksi penerimaan APS

10 Februari 2023

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

 A. Berkas Lamaran Terdiri dari :

1.    Surat Lamaran (format terlampir);

2.    Daftar riwayat hidup (format terlampir);

3.    Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6;

4.    Foto copy KTP yang masih berlaku;

5.    Foto copy NPWP;

6.    Foto copy Ijazah dan transkrip nilai;

7.    Foto copy SIM A dan/atau SIM C;

8.    Foto copy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan)

9.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

10.  Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Puskesmas atau Klinik Kesehatan (dilengkapi pada saat kontrak)

11.  Fotocopy sertifikat keahlian (jika ada)

 

B.  Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada :

1.  Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi JakartUtara c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

2.   Berkas lamaran beserta lampirannya discan dan dikirimkan dalam format .pdf melalui email: recruitment.sdcktrpju@gmail.com dengan menuliskan subject "APS_[FORMASI]_[NAMA LENGKAP]"

C. Seluruh proses seleksi penerimaan Calon Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda   Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2023  tidak dipungut biaya apapun.

D.  Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Jakarta, 2 Januari 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Utara

ttd

 

Robbi Ardi Purboyuwono

NIP. 199411302019031005 

 

 

Bagikan