Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 00223/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022 - HASIL SELEKSI PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2023

20 Des 2022

PENGUMUMAN

 NOMOR : 00223/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022 

HASIL SELEKSI PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA

DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN

TAHUN ANGGARAN 2023

 

Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan seleksi administrasi, teknis serta kegiatan klarifikasi dan negosiasi penawaran pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta  mengumumkan  nama pelamar yang diterima sebagaimana terlampir. Selanjutnya kepada nama-nama terlampir, dimohon kehadirannya untuk mengikuti tahapan selanjutnya pada:

 

hari/tgl      : Senin, 02 Januari 2023

waktu       : pkl. 08.00 WIB s.d selesai

acara        : Pelaksanaan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) dengan

  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

tempat      : Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan, Lt. 4

Catatan :

1.      Pelamar wajib memakai pakaian formal & sopan;

2.      Pelamar wajib memiliki sertifikat vaksin Covid-19 ke-1 dan ke-2;

3.      Pelamar wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak dan tidak menimbulkan keramaian, mencuci tangan dengan sabun serta membawa hand sanitizer.

Demikian pengumuman ini disampaikan dan diketahui, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Seluruh keputusan Pejabat Pengadaaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan dalam kegiatan seleksi ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta,  30 Desember 2022

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

DAFTAR KELULUSAN

PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA

DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN

TAHUN ANGGARAN 2023

No.

Formasi

Nama

1

Assistant Professional Staf Digitalisasi Arsip

Ibnu Magistrawan Oktavianto S.M.

2

Pengolah Data

Furqon Fadhilah, S. Kom

3

Pengolah Data

Ian Eridanu Adam, S.T.

4

Pengolah Data

Imam Priyadi, S.Pt

5

Pengolah Data

Zarkasi Nurlinda, S.Kom

6

Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry)

Suci Ayu Wandini S.Ikom

7

Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry)

Risyanti Ananti Putri

8

Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry)

Al Rizky Muhammad Ade

9

Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry)

Budi Alamsyah

10

Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry)

Fajar Ali Budiman

11

Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry)

Muhammad Bayu Aji

Jakarta,  30 Desember 2022

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

Bagikan