PENGUMUMAN
NOMOR : 00223/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022
HASIL SELEKSI PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA
DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan seleksi administrasi, teknis serta kegiatan klarifikasi dan negosiasi penawaran pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta mengumumkan nama pelamar yang diterima sebagaimana terlampir. Selanjutnya kepada nama-nama terlampir, dimohon kehadirannya untuk mengikuti tahapan selanjutnya pada:
hari/tgl : Senin, 02 Januari 2023
waktu : pkl. 08.00 WIB s.d selesai
acara : Pelaksanaan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) dengan
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
tempat : Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan, Lt. 4
Catatan :
1. Pelamar wajib memakai pakaian formal & sopan;
2. Pelamar wajib memiliki sertifikat vaksin Covid-19 ke-1 dan ke-2;
3. Pelamar wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak dan tidak menimbulkan keramaian, mencuci tangan dengan sabun serta membawa hand sanitizer.
Demikian pengumuman ini disampaikan dan diketahui, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Seluruh keputusan Pejabat Pengadaaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan dalam kegiatan seleksi ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 30 Desember 2022
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Agnestya Lestari
NIP 199309092015042002
DAFTAR KELULUSAN
PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA
DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2023
No. |
Formasi |
Nama |
1 |
Assistant Professional Staf Digitalisasi Arsip |
Ibnu Magistrawan Oktavianto S.M. |
2 |
Pengolah Data |
Furqon Fadhilah, S. Kom |
3 |
Pengolah Data |
Ian Eridanu Adam, S.T. |
4 |
Pengolah Data |
Imam Priyadi, S.Pt |
5 |
Pengolah Data |
Zarkasi Nurlinda, S.Kom |
6 |
Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry) |
Suci Ayu Wandini S.Ikom |
7 |
Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry) |
Risyanti Ananti Putri |
8 |
Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry) |
Al Rizky Muhammad Ade |
9 |
Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry) |
Budi Alamsyah |
10 |
Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry) |
Fajar Ali Budiman |
11 |
Administrasi Umum (Operator Komputer / Data Entry) |
Muhammad Bayu Aji |
Jakarta, 30 Desember 2022
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Agnestya Lestari
NIP 199309092015042002