PENGUMUMAN
NOMOR : 0025/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022
HASIL SELEKSI TEKNIS
PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA
DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi teknis pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023 dengan rincian kegiatan:
Program |
: |
1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang |
Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang |
Lokasi |
: |
Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Paket Pekerjaan |
: |
Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan |
Waktu Pekerjaan |
: |
12 (dua belas) bulan |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0024 Belanja Jasa Tenaga Arsip dan Perpustakaan |
Dengan ini mengumumkan kepada nama-nama pelamar yang Lolos Seleksi Teknis di bawah ini :
1. Calon Penyedia Jasa Lainnya (Assistant Professional Staf Digitalisasi Arsip)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
1. |
Ibnu Magistrawan Oktavianto S.M. |
001/ARSIP-APS |
2. Calon Penyedia Jasa Lainnya (Pengolah Data)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
1. |
Furqon Fadhilah, S. Kom |
001/ARSIP-PD |
2. |
Ian Eridanu Adam, S.T. |
002/ARSIP- PD |
3. |
Imam Priyadi, S.Pt |
003/ARSIP- PD |
4. |
Zarkasi Nurlinda, S.Kom |
004/ARSIP- PD |
3. Calon Penyedia Jasa Lainnya (Administrasi Umum)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
1. |
Suci Ayu Wandini S.Ikom |
002/ARSIP-ADM |
2. |
Risyanti Ananti Putri |
012/ARSIP-ADM |
3. |
Al Rizky Muhammad Ade |
013/ARSIP-ADM |
4. |
Budi Alamsyah |
014/ARSIP-ADM |
5. |
Fajar Ali Budiman |
015/ARSIP-ADM |
6. |
Muhammad Bayu Aji |
016/ARSIP-ADM |
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan Tahun Anggaran 2023, pada:
hari |
: |
Kamis |
tanggal |
: |
29 Desember 2022 |
waktu |
: |
pkl. 13.00 WIB – 14.00 WIB |
tempat |
: |
Pusdatin CKTRP Lantai 4 |
acara |
: |
Pelaksanaan Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya |
keterangan |
: |
a. Pakaian kemeja putih dan bawahan hitam atau warna gelap. |
|
|
b. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi teknis wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut: · Fotokopi KTP; · Fotokopi NPWP; · Pas foto berwarna 4x6; · Fotokopi Ijazah /Transkrip Nilai/STTB; · Fotocopy Surat Keterangan Kerja sebelumnya; dan · Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Formulir Isian Kualifikasi, dan Surat Pernyataan yang sudah ditandatangani di atas materai 10.000. (dokumen ini merupakan dokumen yang diunggah saat pendaftaran dan seleksi administrasi). |
|
|
c. Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4, ditandatangani basah serta bubuhkan materai pada form yang diminta materai 10.000 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai Nomor Peserta masing-masing formasi. |
|
|
d. Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, serta Ijazah / Transkrip Nilai/ STTB asli/legalisir. |
|
|
e. Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi. |
|
|
f. Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya. |
|
|
g. Seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer. |
|
|
h. Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. |
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 28 Desember 2022
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Agnestya Lestari
NIP 199309092015042002