Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 0025/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022 - HASIL SELEKSI TEKNIS PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2023

20 Des 2022

 

PENGUMUMAN

NOMOR : 0025/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022 

HASIL SELEKSI TEKNIS

PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA

DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN

TAHUN ANGGARAN 2023

 

   Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi teknis pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023 dengan rincian kegiatan:

Program

:

1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

Kegiatan

:

1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi

Sub Kegiatan

:

1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang

Lokasi

:

Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Tahun Anggaran

:

2023

Paket Pekerjaan

:

Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan

Waktu Pekerjaan

:

12 (dua belas) bulan

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0024 Belanja Jasa Tenaga Arsip dan Perpustakaan

Dengan ini mengumumkan kepada nama-nama pelamar yang  Lolos Seleksi Teknis di bawah ini :

1.    Calon Penyedia Jasa Lainnya (Assistant Professional Staf Digitalisasi Arsip)

No.

Nama

Nomor Peserta

1.

Ibnu Magistrawan Oktavianto S.M.

001/ARSIP-APS

2.    Calon Penyedia Jasa Lainnya (Pengolah Data)

No.

Nama

Nomor Peserta

1.

Furqon Fadhilah, S. Kom

001/ARSIP-PD

2.

Ian Eridanu Adam, S.T.

002/ARSIP- PD

3.

Imam Priyadi, S.Pt

003/ARSIP- PD

4.

Zarkasi Nurlinda, S.Kom

004/ARSIP- PD

3.    Calon Penyedia Jasa Lainnya (Administrasi Umum)

No.

Nama

Nomor Peserta

1.

Suci Ayu Wandini S.Ikom

002/ARSIP-ADM

2.

Risyanti Ananti Putri

012/ARSIP-ADM

3.

Al Rizky Muhammad Ade

013/ARSIP-ADM

4.

Budi Alamsyah

014/ARSIP-ADM

5.

Fajar Ali Budiman

015/ARSIP-ADM

6.

Muhammad Bayu Aji

016/ARSIP-ADM

Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan Tahun Anggaran 2023, pada:

hari

:

Kamis

tanggal

:

29 Desember 2022

waktu

:

pkl. 13.00 WIB – 14.00 WIB

tempat

:

Pusdatin CKTRP Lantai 4

acara

:

Pelaksanaan Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya

keterangan

:

a.   Pakaian kemeja putih dan bawahan hitam atau warna gelap.

 

 

b.   Seluruh peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi teknis wajib mengikuti klarifikasi dan negosiasi serta menyampaikan dokumen administrasi dengan rincian sebagai berikut:

·      Fotokopi KTP;

·      Fotokopi NPWP;

·      Pas foto berwarna 4x6;

·      Fotokopi Ijazah /Transkrip Nilai/STTB;

·      Fotocopy Surat Keterangan Kerja sebelumnya; dan

·      Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Formulir Isian Kualifikasi, dan Surat Pernyataan yang sudah ditandatangani di atas materai 10.000.

(dokumen ini merupakan dokumen yang diunggah saat pendaftaran dan seleksi administrasi).

 

 

c.   Dokumen administrasi tersebut dicetak di kertas ukuran A4, ditandatangani basah serta bubuhkan materai pada form yang diminta materai 10.000 dan dimasukkan ke dalam amplop coklat sesuai Nomor Peserta masing-masing formasi.

 

 

d.   Pada saat menyampaikan dokumen administrasi peserta wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli, NPWP asli, serta Ijazah / Transkrip Nilai/ STTB asli/legalisir.

 

 

e.   Bagi peserta cadangan tidak perlu hadir klarifikasi dan negosiasi pada tanggal tersebut, namun menunggu dihubungi oleh panitia seleksi apabila terdapat peserta yang tidak lolos pada saat klarifikasi dan negosiasi.

 

 

f.    Bagi peserta tidak lolos klarifikasi dan negosiasi, maka akan digantikan oleh peserta cadangan peringkat teratas berikutnya.

 

 

g.   Seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut dan hidung, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

 

 

h.   Seluruh keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta,  28 Desember 2022

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 ttd

Agnestya Lestari

 

NIP   199309092015042002

 

 

 

 

 

Bagikan