PENGUMUMAN
NOMOR : 0014/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA
DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2023
Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi administrasi pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, melalui metoda pengadaan langsung dengan perincian sebagai berikut:
Program |
: |
1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang |
Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi |
Sub Kegiatan |
: |
1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang |
Lokasi |
: |
Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan |
Tahun Anggaran |
: |
2023 |
Paket Pekerjaan |
: |
Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan |
Waktu Pekerjaan |
: |
12 (dua belas) bulan |
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.0024 Belanja Jasa Tenaga Arsip dan Perpustakaan |
Dengan ini mengumumkan kepada nama-nama pelamar yang Lolos Seleksi Administrasi di bawah ini :
1. Calon Penyedia Jasa Lainnya (Assistant Professional Staf Digitalisasi Arsip)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
1. |
Ibnu Magistrawan Oktavianto S.M. |
001/ARSIP-APS |
2. Calon Penyedia Jasa Lainnya (Pengolah Data)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
1. |
Furqon Fadhilah, S. Kom |
001/ARSIP-PD |
2. |
Ian Eridanu Adam, S.T. |
002/ARSIP- PD |
3. |
Imam Priyadi, S.Pt |
003/ARSIP- PD |
4. |
Zarkasi Nurlinda, S.Kom |
004/ARSIP- PD |
3. Calon Penyedia Jasa Lainnya (Administrasi Umum)
No. |
Nama |
Nomor Peserta |
1. |
Al Rizky Muhammad Ade |
013/ARSIP-ADM |
2. |
Budi Alamsyah |
014/ARSIP-ADM |
3. |
Fajar Ali Budiman |
015/ARSIP-ADM |
4. |
Muhammad Bayu Aji |
016/ARSIP-ADM |
Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan Tahun Anggaran 2023, pada:
hari |
: |
Selasa |
|
tanggal |
: |
27 Desember 2022 |
|
waktu |
: |
09.00 WIB – selesai |
|
tempat |
: |
Ruang Annex DCKTRP Lantai 2 |
|
acara |
: |
Pelaksanaan Seleksi Teknis dan Wawancara |
|
keterangan |
: |
a. |
Pakaian kemeja putih dan bawahan hitam atau warna gelap. |
|
|
b. |
Pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi teknis dan wawancara hadir maks. 15 menit sebelum seleksi dilaksanakan. |
|
|
c. |
Wajib membawa alat tulis, laptop dan terkoneksi internet dengan baik. |
|
|
d. |
Pelamar wajib menjaga protokol kesehatan dan memakai masker selama berada di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan. |
Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 23 Desember 2022
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Agnestya Lestari
NIP 199309092015042002