Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 0015/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022 HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2023

20 Des 2022

PENGUMUMAN

NOMOR : 0015/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA

DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2023

 

   Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi administrasi pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, melalui metoda pengadaan langsung  dengan perincian sebagai berikut:

Program

:

1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

Kegiatan

:

1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi

Sub Kegiatan

:

1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang

Lokasi

:

Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Tahun Anggaran

:

2023

Paket Pekerjaan

:

Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan

Waktu Pekerjaan

:

12 (dua belas) bulan

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0024 Belanja Jasa Tenaga Arsip dan Perpustakaan

Dengan ini mengumumkan kepada nama-nama pelamar yang  Lolos Seleksi Administrasi di bawah ini :

1.    Calon Penyedia Jasa Lainnya (Administrasi Umum)

No.

Nama

Nomor Peserta

1.

Khoirul Fahmi, S.T.

001/ARSIP-ADM

2.

Suci Ayu Wandini S.Ikom

002/ARSIP-ADM

3.

Dwita Komala Sari A.Md.Log.

003/ARSIP-ADM

4.

Sasmita Jan Badlina.S.Tr.Pa

004/ARSIP-ADM

5.

Adam Pebriansyah

005/ARSIP-ADM

6.

Zahra Ulinnuha

006/ARSIP-ADM

7.

Vinka Herlingga Samer

007/ARSIP-ADM

8.

Raswini, S.Kom

008/ARSIP-ADM

9.

Budi S.S.I

009/ARSIP-ADM

10.

Khalishah Sahda Fitri

010/ARSIP-ADM

11.

Halla Halita Nursyah S.E

011/ARSIP-ADM

12.

Risyanti Ananti Putri

012/ARSIP-ADM

Untuk hadir mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan Tahun Anggaran 2023, pada:

hari

:

Senin

tanggal

:

26 Desember 2022

waktu

:

09.00 WIB – selesai

tempat

:

Ruang Annex DCKTRP Lantai 2

acara

:

Pelaksanaan Seleksi Teknis dan Wawancara

keterangan

:

a.

Pakaian kemeja putih dan bawahan hitam atau warna gelap.

 

 

b.

Pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi teknis dan wawancara hadir maks. 15 menit sebelum seleksi dilaksanakan.

 

 

c.

Wajib membawa alat tulis, laptop dan terkoneksi internet dengan baik.

 

 

d.

Pelamar wajib menjaga protokol kesehatan dan memakai masker selama berada di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.

Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta,  23 Desember 2022

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

Bagikan