Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 007/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022 - PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2023

20 Des 2022

PENGUMUMAN

NOMOR : 007/DIGI-ARSIP/PBJ_PUSDATIN/XII/2022

PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA LAINNYA

 DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN

TAHUN ANGGARAN 2023

  

   Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya dalam Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian sebagai berikut:

Program

:

1.03.12 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

Kegiatan

:

1.03.12.1.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi

Sub Kegiatan

:

1.03.12.1.03.02 Sistem Informasi Penataan Ruang

Lokasi

:

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran

:

2023

Paket Pekerjaan

:

Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan

Waktu Pekerjaan

:

12 (dua belas) bulan

HPS

:

Rp 4.568.517 / bulan

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.0024 Belanja Jasa Tenaga Arsip dan Perpustakaan

 

 

 

I.            PERSYARATAN

A.        Persyaratan Umum

1.        Warga Negara Indonesia;

2.        Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta ;

3.        Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) ;

4.        Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun 0 bulan 0 hari dan paling tinggi 56 tahun 0 bulan 0 hari pada tanggal 1 Januari 2023;

5.        Sehat jasmani dan rohani ;

6.        Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan ;

7.        Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;

8.        Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri foto scan ijazah serta surat keterangan kerja (jika ada);

9.        Bersedia menjaga seluruh data dan informasi yang diberikan oleh Pemprov DKI dan tidak dipergunakan untuk keperluan apapun tanpa persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;

10.    Bahwa data yang diserahkan dan pernyataan yang dibuat adalah benar. Jika di kemudian hari ditemukan bahwa data dan pernyataan tersebut tidak sesuai maka bersedia menanggung segala resiko yang timbul di kemudian hari;

11.    Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

B.   Posisi yang dibutuhkan dan persyaratan khusus

1.       Administrasi Umum

a.       Pendidikan D-1 / SMA/SMK/STM sederajat dengan pengalaman 0-3 tahun.

b.       Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Curriculum Vitae, ijazah, dan transkrip nilai;

c.       Memiliki surat rekomendasi pengalaman bekerja, surat keterangan gaji, dan laporan pajak tahun terakhir (jika ada);

d.       Memiliki sertifikat keahlian diutamakan;

e.       Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap;

f.        Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;

g.       Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja dibawah tekanan;

h.       Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office;

i.        Menguasai system operasi Microsoft Windows (OS).

j.        Mempu mengoperasikan mesin scanner;

k.       Diutamakan memiliki sertifikat vaksin Covid-19 dosis 1 dan 2 ; dan

l.        Diutamakan pernah bekerja di lingkungan DCKTRP Provinsi DKI Jakarta.

 

 

II.              POSISI DAN JUMLAH FORMASI

No

Jabatan Personil

Rencana

Jumlah Personil/Bulan

1.

Administrasi Umum

2 orang / 12 bulan

 

III.              PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan Seleksi Penyedia Jasa Lainnya Paket Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2023, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pengumuman dan Pendaftaran Upload Berkas (online)

19 - 21 Desember 2022

*Untuk Jasa Lainnya:

http://bit.ly/ARSIP_2023

2.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

23 Desember 2022

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

3.

Seleksi Uji Kompetensi dan Wawancara

26 - 27 Desember 2022

Ruang Annex DCKTRP Lantai 2

5.

Klarifikasi Teknis  Dan Negosiasi Harga

29 Desember 2022

pkl. 09.00 WIB

Pusdatin CKTRP Provinsi DKI Jakarta

6.

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi

30 Desember 2022

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

A.     Kelengkapan dokumen lamaran :

1.         Surat lamaran (sesuai format yang sudah disediakan, dapat didownload di halaman ini), ditandatangani;

2.         Daftar riwayat hidup, dengan pas foto berwarna terbaru (sesuai format yang disediakan), ditandatangani;

3.         Foto scan KTP/SIM yang masih berlaku;

4.         Foto scan NPWP yang masih berlaku;

5.         Kartu BPJS (jika ada);

6.         Foto scan Ijazah / STTB;

7.         Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada);

8.         Surat Keterangan Kerja/Penilaian Prestasi Pekerjaan dari Pemberi Kerja sebelumnya.

9.         Surat Pernyataan yang diperlukan (sesuai format yang sudah disediakan), ditandatangani secara digital;

10.     Dokumen Kualifikasi Pengadaan Langsung yang telah dilengkapi (sesuai format yang sudah disediakan) dapat didownload di : https://bit.ly/FORM-DIGIARSIP_2023

B.      Cara Pendaftaran :

1.    Peserta mendaftar secara online mulai tanggal 19 Desember 2022 pukul 13.00 WIB dan paling lambat tanggal 21 Desember 2022 pukul 20.00 WIB melalui pranala berikut ini: http://bit.ly/ARSIP_2023

2.    Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui pranala tersebut;

3.    Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;

4.    Dokumen lamaran yang sudah ditandatangani dan kelengkapannya (bagi yang lulus seleksi administrasi dan teknis) agar dibawa pada saat kegiatan klarifikasi dan negosiasi.

 

C.      Ketentuan Lainnya

1.    Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

2.    Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa pelamar mendaftar lebih dari satu formasi dan data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Penyedia Jasa Lainnya Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

3.    Seluruh proses rekrutmen Penyedia Jasa Lainnya Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.

4.    Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Jakarta,  19 Desember 2022

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

ttd 

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

Bagikan