PENGUMUMAN
NOMOR : 1261/PN.01.01
TENTANG SELEKSI PENERIMAAN CALON PENYEDIA TENAGA AHLI DAN JASA LAINNYA PERORANGAN
PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU TAHUN ANGGARAN 2022
Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria maupun wanita yang memiliki integritas, komitmen tinggi dan berpengalaman untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya dan Tenaga Ahli dalam paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geografis Jakarta Satu, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Urusan : 1.03.12 Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
2. Program : 1.03.12.1.03 Program Penyelenggaraan Penataan Ruang
3. Nama Kegiatan : 1.03.12.1.03.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah Provinsi
4. Paket Pekerjaan : Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geografis Jakarta Satu
5. Waktu pelaksanaan: 5 (lima) bulan
6. HPS : a. Tenaga Ahli Muda Gol. II-A Rp. 16.650.000,-
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia ;
2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta ;
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun pada 21 Juli 2022;
5. Sehat jasmani dan rohani;
6. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;
7. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya; dan
8. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
1. Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Network Analyst) : 1 orang
Spesifikasi |
: |
a. S1 Teknik Geomatika / Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer / Teknik Jaringan atau Program Studi Sejenis; dan b. Minimal pengalaman 5 Tahun dalam bidang Jaringan / Infrastruktur.
|
Persyaratan |
: |
a. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Curriculum Vitae, ijazah, dan transkrip nilai; b. Memiliki surat rekomendasi pengalaman bekerja, surat keterangan gaji, dan laporan pajak tahun terakhir; c. Memiliki sertifikat sesuai bidang formasi; d. Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja dibawah tekanan; e. Memiliki pengalaman infrastuktur/sistem Big Data; f. Mampu mencari akar masalah dengan pendekatan yang sistematis (trouble-shooting dengan pendekatan root-cause analyst); g. Menguasai pengelolaan infrastruktur jaringan enterprise; h. Memiliki pengetahuan tentang Jaringan dan koneksi komputer seperti : Wifi, LAN, WAN, VPN, DHCP, DNS, TCP / IP, Proxy/Internet; i. Memiliki kemampuan dalam pengelolaan perangkat Mikrotik, Cisco, dan lain-lain sejenis; j. memahami konsep-konsep perancangan jaringan komputer baik LAN maupun WAN, mampu mendesain sistem internetworking untuk skala korporasi / enterprise; k. Mengetahui konsep infrastruktur Hardware server dan storage; l. Memiliki Pengalaman manajemen infrastruktur Server, Web Server, dan Storage berbasis unix/Linux, m. Memiliki kemampuan dalam pengelolaan perangkat lunak, instalasi perangkat keras, jaringan dan pemeliharaan; n. Memiliki kemampuan dasar dan pengetahuan tentang teknologi virtualisasi VM; o. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam Server Clustering, Server Replikasi, Server Rollback, Automated Backup, Storage Management. |
II. JADWAL SELEKSI
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
|
a. |
Pengumuman dan Pendaftaran Penerimaan Berkas (online) |
21 Juli s.d 22 Juli 2022 s.d Pkl. 23.59 WIB |
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)
TA II-A: https://bit.ly/TA_JKT1 |
b. |
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi |
Senin, 25 Juli 2022 |
|
c. |
Seleksi Uji Kompetensi (secara tatap muka) |
Selasa, 26 Juli 2022 Pkl. 13.00 WIB s.d selesai |
Pusdatin CKTRP Gd. Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Prov. DKI Jakarta Lt. 4, Jl. Taman Jatibaru No.1, Cideng, Jakarta Pusat. |
d. |
Evaluasi, Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Harga (secara tatap muka) |
28 Juli 2022 Pkl. 10.00 WIB s.d selesai |
Sekretariat PPBJ Pusdatin CKTRP |
e. |
Pengumuman Penerimaan Seleksi
|
Jum’at, 29 Juli 2022 |
III. CARA PENDAFTARAN :
A. Setiap pelamar mendaftar pada waktu yang telah ditentukan secara online melalui WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) dengan tautan sebagai berikut: https://bit.ly/TA_JKT1
B. Berkas lamaran yang diunggah terdiri dari :
1. Surat Lamaran dan berkas lainnya (yang tercantum dalam Lampiran Dokumen Pemilihan);
2. Scan KTP yang masih berlaku;
3. Scan NPWP dan/atau Bukti Lunas Pajak Tahun Terakhir;
4. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai;
5. Sertifikat Keterampilan/Keahlian yang dimiliki;
6. Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan)
C. Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Seluruh proses rekrutmen kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun dan keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 21 Juli 2022 a.n Kepala Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Pejabat Pengadaan Barang / Jasa, ttd Agnestya Lestari NIP 199309092015042002 |