PENGUMUMAN
NOMOR : 860 / -082.87
HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA CALON PENYEDIA JASA LAINNYA
PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
TAHUN ANGGARAN 2022
Sehubungan telah berakhirnya proses Seleksi Uji Kompetensi Tertulis dan Wawancara untuk seleksi penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya dan Tenaga Ahli kegiatan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan pada tanggal 21 Juni 2022 di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta mengumumkan hasil penilaian uji kompetensi dan wawancara sebagai berikut:
No |
Nama Lengkap |
Jurusan |
No. Peserta |
Hasil Nilai UK & Wawancara |
Keterangan |
1. |
M Khairul Anwar S.Kom |
Sistem Informasi |
APSINFRAS-DA_01 |
86 |
Lulus |
2. |
Yonathan W. H, A.Md |
Manajemen Informatika |
APSINFRAS-JSD_02 |
79,2 |
Lulus |
3. |
Edo Agung P, A.Md.Mi |
Informatika Komputer |
APSINFRAS-JSD_01 |
78 |
Lulus |
4. |
Heru Kurniawan, S.Kom |
Teknik Informatika |
APSINFRAS-MAD_01 |
76 |
Lulus |
5. |
Ahmad Baihaqi S., S.Kom |
Teknik Informatika |
APSINFRAS-JSNA_01 |
74 |
Lulus |
Selanjutnya kepada nama-nama peserta yang LULUS agar mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yang akan diadakan pada :
Hari/tanggal : Senin, 27 Juni 2022
Waktu : pkl. 14.00 WIB s.d selesai
Tempat : Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan
Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 4, Jl. Taman Jatibaru No. 1 Cideng, Gambir – Jakarta Pusat
Acara : Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya
Catatan :
1. Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir maks. 15 menit sebelum acara;
2. Pelamar wajib memakai pakaian formal & sopan (kemeja putih dan atasan celana/rok berwarna gelap);
3. Pelamar wajib membawa alat tulis lengkap dan kelengkapan administrasi lamaran dokumen asli sesuai yang diunggah;
4. Apabila peserta tidak dapat hadir/ tidak bisa menunjukkan dokumen asli atau tidak tercapai kesepakatan penawaran biaya dengan Pejabat Pengadaan pada saat Klarifikasi dan Negoisasi Biaya, maka hasil seleksinya dinyatakan gugur dan digantikan oleh peserta pada peringkat penilaian teknis dibawahnya;
5. Pelamar wajib menjaga protokol kesehatan membawa hand sanitizer dan memakai masker selama berada di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.
Jakarta, 24 Juni 2022
a.n Ka. Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya,Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
Pejabat Pengadaan Barang Jasa,
ttd
Agnestya Lestari
NIP 199309092015042002