Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 859 / -082.87 - HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA CALON PENYEDIA JASA LAINNYA DAN TENAGA AHLI PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU TAHUN ANGGARAN 2022

16 Jun 2022

PENGUMUMAN

 NOMOR : 859 / -082.87

HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA CALON PENYEDIA JASA LAINNYA DAN TENAGA AHLI

PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU

TAHUN ANGGARAN 2022

 

Sehubungan telah berakhirnya proses Seleksi Uji Kompetensi Tertulis dan Wawancara untuk seleksi penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya dan Tenaga Ahli kegiatan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geografis Jakarta Satu pada tanggal 21 Juni 2022 di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta  mengumumkan  hasil penilaian uji kompetensi dan wawancara sebagai berikut:

No

Nama Lengkap

Jurusan

No. Peserta

Hasil Nilai Uji Kompetensi & Wawancara

Keterangan

1.

Narrotama Husa, S.Si.

Geografi

APSGISDEV-JKTSATU_10

73,6

Lulus

2.

Faiz Fahmi Baihaqi, S.Si

Geografi

APSGISDEV-JKTSATU_23

72

Cadangan

3.

Wahyu Widi Astuti, S.Si.

Geografi

APSGISDEV-JKTSATU_16

70,7

Cadangan

 

Selanjutnya  kepada  nama-nama peserta yang LULUS agar mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yang akan diadakan pada :

Hari/tanggal    : Senin, 27 Juni 2022

Waktu             : pkl. 13.00 WIB s.d selesai

Tempat           : Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan

                        Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 4, Jl. Taman Jatibaru No. 1 Cideng, Gambir – Jakarta Pusat

Acara             : Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya

 

Catatan :

1.    Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir maks. 15 menit sebelum acara;

2.    Pelamar wajib memakai pakaian formal & sopan (kemeja putih dan atasan celana/rok berwarna gelap);

3.    Pelamar wajib membawa alat tulis lengkap dan kelengkapan administrasi lamaran dokumen asli sesuai yang diunggah;

4.    Apabila peserta tidak dapat hadir/ tidak bisa menunjukkan dokumen asli atau tidak tercapai kesepakatan penawaran biaya dengan Pejabat Pengadaan pada saat Klarifikasi dan Negoisasi Biaya, maka hasil seleksinya dinyatakan gugur dan digantikan oleh peserta pada peringkat penilaian teknis dibawahnya;

5.    Pelamar wajib menjaga protokol kesehatan membawa hand sanitizer dan memakai masker selama berada di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.

 Jakarta, 24 Juni 2022

a.n Ka. Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan BarangJasa,

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

 

Bagikan