Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN NOMOR : 748 / -082.87 HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA CALON TENAGA ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF (GIS DEV) PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU TAHUN ANGGARAN 2022

01 Mei 2022

PENGUMUMAN

 NOMOR : 748 / -082.87

HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA

CALON TENAGA ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF (GIS DEV) PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU

TAHUN ANGGARAN 2022

 

Sehubungan telah berakhirnya proses Seleksi Uji Kompetensi Tertulis dan Wawancara Calon Tenaga Assistant Professional Staff (GIS Dev) untuk kegiatan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geospasial Jakarta Satu pada tanggal 23 Mei 2022 di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta  mengumumkan  hasil penilaian uji kompetensi dan wawancara sebagai berikut:

 

No

Nama Lengkap

Jurusan

No. Peserta

Hasil Nilai Uji Kompetensi & Wawancara

Keterangan

1.

Raden Pranantya Hapsara, S.Si.

Kartografi dan Penginderaan Jauh

APS_GISDEV-JKTSATU_40

81

Lulus

2.

Tyas Novansyah, S.Si.

Geografi

APS_GISDEV-JKTSATU_04

69

Lulus

3.

Kania Hana Rahmani, S.T.

Teknik Geomatika

APS_GISDEV-JKTSATU_36

68

Cadangan

4.

Nooriza Maharani, S.Si

Geografi - Pembangunan Wilayah

APS_GISDEV-JKTSATU_15

68

Cadangan

5.

Imasti Dhani Pratiwi, S.T., M.Eng

Teknik Geomatika

APS_GISDEV-JKTSATU_18

66

Cadangan

 

Selanjutnya  kepada  nama-nama peserta yang LULUS agar mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yang akan diadakan pada :

 

Hari/tanggal    : Rabu, 25 Mei 2022

Waktu             : pkl. 09.00 WIB s.d selesai (Diundur pukul 12.30 WIB)

Tempat           : Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan

                        Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 4, Jl. Taman Jatibaru No. 1 Cideng, Gambir – Jakarta Pusat

Acara             : Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya

 

Catatan :

1.    Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir maks. 15 menit sebelum acara;

2.    Pelamar wajib memakai pakaian formal & sopan (kemeja putih dan atasan celana/rok berwarna gelap);

3.    Pelamar wajib membawa alat tulis lengkap dan kelengkapan administrasi lamaran dokumen asli sesuai yang diunggah;

4.    Apabila peserta tidak dapat hadir/ tidak bisa menunjukkan dokumen asli atau tidak tercapai kesepakatan penawaran biaya dengan Pejabat Pengadaan pada saat Klarifikasi dan Negoisasi Biaya, maka hasil seleksinya dinyatakan gugur dan digantikan oleh peserta pada peringkat penilaian teknis dibawahnya;

5.    Pelamar wajib menjaga protokol kesehatan membawa hand sanitizer dan memakai masker selama berada di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, seluruh keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan bagi peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Jakarta, 24 Mei 2022

a.n Ka. Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

   Pejabat Pengadaan BarangJasa,

ttd

                                                                                                                          

  Agnestya Lestari

       NIP   199309092015042002

 

 

 

 

Bagikan