PENGUMUMAN
NOMOR : 748 / -082.87
HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA
CALON TENAGA ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF (GIS DEV) PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU
TAHUN ANGGARAN 2022
Sehubungan telah berakhirnya proses Seleksi Uji Kompetensi Tertulis dan Wawancara Calon Tenaga Assistant Professional Staff (GIS Dev) untuk kegiatan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geospasial Jakarta Satu pada tanggal 23 Mei 2022 di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta mengumumkan hasil penilaian uji kompetensi dan wawancara sebagai berikut:
No |
Nama Lengkap |
Jurusan |
No. Peserta |
Hasil Nilai Uji Kompetensi & Wawancara |
Keterangan |
1. |
Raden Pranantya Hapsara, S.Si. |
Kartografi dan Penginderaan Jauh |
APS_GISDEV-JKTSATU_40 |
81 |
Lulus |
2. |
Tyas Novansyah, S.Si. |
Geografi |
APS_GISDEV-JKTSATU_04 |
69 |
Lulus |
3. |
Kania Hana Rahmani, S.T. |
Teknik Geomatika |
APS_GISDEV-JKTSATU_36 |
68 |
Cadangan |
4. |
Nooriza Maharani, S.Si |
Geografi - Pembangunan Wilayah |
APS_GISDEV-JKTSATU_15 |
68 |
Cadangan |
5. |
Imasti Dhani Pratiwi, S.T., M.Eng |
Teknik Geomatika |
APS_GISDEV-JKTSATU_18 |
66 |
Cadangan |
Selanjutnya kepada nama-nama peserta yang LULUS agar mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yang akan diadakan pada :
Hari/tanggal : Rabu, 25 Mei 2022
Waktu : pkl. 09.00 WIB s.d selesai (Diundur pukul 12.30 WIB)
Tempat : Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan
Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 4, Jl. Taman Jatibaru No. 1 Cideng, Gambir – Jakarta Pusat
Acara : Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya
Catatan :
1. Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir maks. 15 menit sebelum acara;
2. Pelamar wajib memakai pakaian formal & sopan (kemeja putih dan atasan celana/rok berwarna gelap);
3. Pelamar wajib membawa alat tulis lengkap dan kelengkapan administrasi lamaran dokumen asli sesuai yang diunggah;
4. Apabila peserta tidak dapat hadir/ tidak bisa menunjukkan dokumen asli atau tidak tercapai kesepakatan penawaran biaya dengan Pejabat Pengadaan pada saat Klarifikasi dan Negoisasi Biaya, maka hasil seleksinya dinyatakan gugur dan digantikan oleh peserta pada peringkat penilaian teknis dibawahnya;
5. Pelamar wajib menjaga protokol kesehatan membawa hand sanitizer dan memakai masker selama berada di lingkungan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.
Demikian pengumuman ini disampaikan, seluruh keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan bagi peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 24 Mei 2022
a.n Ka. Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta
Pejabat Pengadaan BarangJasa,
ttd
Agnestya Lestari
NIP 199309092015042002