Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON TENAGA PERORANGAN (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF) PENYUSUNAN KETENTUAN/PERENCANAAN PENATAAN RUANG SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU

01 Apr 2022

PENGUMUMAN

Nomor  :  10/PPBJ-KS/IV/2022

 

SELEKSI PENERIMAAN CALON TENAGA PERORANGAN (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF)

PENYUSUNAN KETENTUAN/PERENCANAAN PENATAAN RUANG

SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU

 

 

Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa pada Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu akan melaksanakan kegiatan penerimaan Penyedia Jasa Tenaga Perorangan (Assistant Professional Staff) Penyusunan Ketentuan/Perencanaan Penataan Ruang, sebagai berikut :

 

I.

PERSYARATAN

 

 

 

 

 

1)

2)

3)

4)

5)

 

6)

7)

8)

9)

10)

11)

 

Pria/Wanita Warga Negara Indonesia (diutamakan pria);

Diutamakan KTP DKI Jakarta dan sekitarnya;

Sehat Jasmani dan rohani;

Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Tanda Bukti penyelesaian kewajiban pajak;

Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;

Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;

Mampu bekerjasama dalam tim;

Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

Mengikuti seluruh tahapan seleksi;.

Diutamakan yang sudah pernah berkerja di lingkungan Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta sub urusan Gedung Pemerintah Daerah

 

 

 

II.

KUALIFIKASI

 

 

A. Assistant Professional Staff Bidang Perencanaan Kota/Perencanaan Kawasan/Planologi

 

 

1.

2.

 

3.

 

Pendidikan minimal S1 Teknik Planologi Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th) ;

Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis yang dibutuhkan ( ArcGIS, ErMapper, SPSS, dll.) ;

Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung.

 

 

B. Assistant Professional Staff Bidang Arsitektur

 

 

1.

2.

 

3.

 

 

 

Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th) ;

Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis yang dibutuhkan ( Sketchup, 3DMax, Photoshop, dll.);

Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung.

 

 

III.

FORMASI & LAMA PENUGASAN

 

 

Posisi

Jumlah

Lama Penugasan

 

 

Assistant Professional Staff Bidang Planologi

Assistant Professional Staff Bidang Arsitektur

1 orang

1 orang

6 bulan

6 bulan

 

 

IV.

 

PELAKSANAAN SELEKSI

 

 

 

Pengumuman

 

 

Pendaftaran dan penerimaan berkas secara online

 

Seleksi Administrasi

 

 

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

 

Seleksi Tertulis dan Wawancara

 

 

Pengumuman Hasil Penerimaan

08 April 2022

 

 

08 April 2022 – 21 April 2022

 

 

22 April 2022 – 26 April

 

 

26 April 2022

 

11 Mei 2022

 

 

13 Mei 2022

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh)

 

https://tinyurl.com/APSPK1000

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh)

 

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh

 

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh

 

 

 

 

A.

 

Berkas Lamaran terdiri dari :

 

 

 

1.

2.

 

3.

 

4.

5.

 

6.

7.

8.

9.

10.

Surat Lamaran (format dapat diunduh di dcktrp.jakarta.go.id) ;

Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 yang telah ditulisi nama di bagian belakangnya (1 lembar) ;

Fotocopy KTP yang masih berlaku dan Foto copy NPWP (dalam satu lembar kertas/ tidak dipotong) ;

Fotocopy Kartu Keluarga (KK) ;

Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan (format dapat diunduh di dcktrp.jakarta.go.id) ;

Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai ;

Fotocopy SKCK ;

Surat Keterangan sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit milik pemerintah ;

Fotocopy Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada) ;

Portofolio Desain (jika ada);

Membuat Surat Pernyataan ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- (format dapat diunduh di dcktrp.jakarta.go.id)

 

 

 

B.

Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada (sesuai posisi yang dilamar) :

 

 

 

1.

 

2.

 

 

3.

Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu c.q. Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No.1 Jakarta Pusat;

Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan Posisi yang dilamar. Berkas fisik akan dibawa pada saat seleksi teknis dan wawancara bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi ;

Berkas lamaran agar di scan terlebih dahulu dan kemudian mengisi form pada link berikut untuk seleksi administrasi : https://tinyurl.com/APSPK1000

 

 

 

C.

Seluruh proses Rekrutmen Assistant Professional Staff Penyusunan Ketentuan/Perencanaan Penataan Ruang Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu tidak dipungut biaya apapun.

 

 

 

D.

Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.  

 

                                 

 

Jakarta, 08 April 2022

Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa

Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu,

 

 

Ttd

 

 

Natanael Martua

NIP 199012252014031004

 

 

 

 

 

Bagikan