PENGUMUMAN
NOMOR : 198/PPBJ/PP/SAPS/III/2022
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Pria dan Wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Tenaga Pendukung Senior Assistant Professional Staff pada program dan kegiatan sebagai berikut :
: |
Program Penyelenggara Penataan Ruang |
||
Kegiatan |
: |
Penetapan Kebijakan dalam Rangka Pelaksanaan Penataan Ruang |
|
Sub Kegiatan |
: |
Penyusunan Dokumen Kajian Pertanahan Rencana Pengadaan Tanah Untuk Penyediaan Ruang Terbuka Hijau |
|
Lokasi |
: |
Wilayah Kota Adm. Jakarta Timur dan Kota Adm. Jakarta Utara |
|
HPS |
: |
Senior Assistant Professional Staff |
Rp. 10.000.000/bulan |
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah membayar pajak penghasilan bagi yang sudah pernah bekerja yang dibuktikan dengan bukti potong pajak Tahun 2021;
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;
6. Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;
7. Jika melakukan pemutusan kontrak/mengajukan berhenti kerja secara sepihak sebelum masa kontrak berakhir kecuali berhalangan tetap/meninggal dunia, pihak penyedia bersedia mengembalikan uang/gaji yang telah diterima selama kontrak yang telah dijalani;
8. Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;
9. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;
10. Mampu bekerja di bawah tekanan;
11. Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (komputer/laptop) dengan kapasitas dan spesifikasi sesuai kebutuhan;
12. Bersedia menyediakan alat-alat tulis kantor selama masa kerja sampai dengan kontrak berakhir;
13. Bersedia menjaga seluruh data dan informasi yang diberikan oleh Pemprov DKI dan tidak dipergunakan untuk keperluan apapun tanpa persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;
14. Bahwa data yang diserahkan dan pernyataan yang dibuat adalah benar. Jika di kemudian hari ditemukan bahwa data dan pernyataan tersebut tidak sesuai maka bersedia menanggung segala resiko yang timbul di kemudian hari;
B. Posisi yang dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
1. Senior Assistant Professional Staff
a) Pendidikan minimal S1 PWK/Geodesi/Geografi
b) Pengalaman minimal 3 tahun untuk bidang pekerjaan yang sejenis
c) Menguasai ArcGIS (RAM komputer/laptop minimal 8GB)
d) Waktu tugas selama 4 bulan
Tugasnya :
1) Membantu tenaga ahli mengumpulkan data-data yang dibutuhkan untuk kajian
2) Membantu tenaga ahli merumuskan kajian
3) Mengolah (kompilasi dan overlay) data-data primer dan sekunder dengan GIS
4) Membantu tenaga ahli melakukan review hasil pekerjaan
5) Menyusun laporan awal, laporan pertengahan, laporan akhir dan laporan bulan
6) Membuat peta kerja untuk surveyor ke lapangan
7) Memeriksa hasil pekerjaan surveyor
8) Mengoordinasikan pembuatan website GIS dengan Pusdatin DCKTRP
II. POSISI DAN JUMLAH FORMASI
No. |
Posisi |
Kualifikasi |
Jumlah Orang/Bulan |
|
Tenaga Pendukung: |
|
|
1 |
Senior Assistant Professional Staff (Assistant Ahli/Sub Professional Staff |
S1 PWK/Geodesi/Geografi min. 3 Tahun |
4 Orang / 4 Bulan |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan penerimaan Tenaga Pendukung Senior Assitant Professional Staff dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
Tahapan |
Waktu |
Tempat/website |
|
1. |
Pengumuman Pendaftaran |
15 Maret 2022 |
|
2. |
Pendaftaran online |
15 – 18 Maret 2022 |
https://bit.ly/Pendaftaran-SAPS-RTH |
3. |
Pengumuman hasil seleksi administrasi |
22 Maret 2022 |
|
4. |
Pelaksanaan seleksi Uji Kompetensi Teknis |
23 Maret 2022 |
Seleksi uji kompetensi ArcGIS secara online/digital |
5. |
Pelaksanaan seleksi Wawancara |
24 Maret 2022 |
Seleksi wawancara secara online/digital |
6. |
Pengumuman hasil seleksi Uji Kompetensi Teknis dan Wawancara |
25 Maret 2022 |
|
7. |
Klarifikasi dan Negosiasi Harga |
28 Maret 2022 |
Pelaksanaan negosiasi secara online/digital |
8. |
Pengumuman hasil Pengadaan Langsung |
30 Maret 2022 |
A. Kelengkapan dokumen lamaran :
1. Dokumen Pemilihan (yang berisi Dokumen Penawaran, Pakta Integritas, Formulir Isian Kualifikasi, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan sesuai format yang sudah disediakan, dapat diunduh pada tautan: https://bit.ly/form-SAPS), ditandatangani secara digital;
2. Foto scan KTP yang masih berlaku;
3. Foto scan NPWP yang masih berlaku;
4. Bukti pembayaran / Pemotongan Pajak Penghasilan terakhir;
5. Foto scan Ijazah / Transkrip Nilai;
6. Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada);
B. Cara Pendaftaran :
1. Peserta mendaftar secara online melalui link: https://bit.ly/Pendaftaran-SAPS-RTH mulai tanggal 15 Maret 2022 sampai paling lambat tanggal 18 Maret 2022 pukul 16.00 WIB;
2. Peserta mengisi form yang tersedia dan mengupload dokumen yang dibutuhkan melalui link tersebut;
3. Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya;
4. Surat pernyataan yang memerlukan tandatangan dan meterai, cukup ditandatangani secara digital terlebih dahulu. Nanti apabila peserta sudah dinyatakan lulus secara administrasi dan teknis baru melengkapi ketentuan dimaksud.
C. Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur.
E. Seluruh proses pengadaan langsung jasa konsultansi perorangan (Tenaga Pendukung Senior Assistant Professional Staff) rincian Penyusunan Dokumen Kajian Pertanahan Rencana Pengadaan Lahan Untuk Penyediaan Ruang Terbuka Hijau di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.
Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 15 Maret 2022
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
Dwinanto Suberlian
NIP 198003102010011024