PENGUMUMAN
NOMOR: 22/PPBJ/SDCKTRP/JT/III/2022
SELEKSI PENERIMAAN TENAGA AHLI (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF) PENJABARAN AKTIVITAS SUB KEGIATAN 001 PENYUSUNAN KETENTUAN/PERENCANAAN PENATAAN RUANG
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR
TAHUN ANGGARAN 2022
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Tenaga Ahli (Assistant Professional Staff) Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur untuk Tahun Anggaran 2022.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan berdomisili di Jabodetabek;
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Mampu bekerja secara individual dan kelompok/tim;
5. Sehat jasmani dan rohani (Surat Keterangan Sehat dari Dokter);
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
7. Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab;
8. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai waktu dan tempat penugasan;
9. Bersedia bekerja diluar jam kerja sesuai kebutuhan;
10. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Posisi yang dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
Assistant Professional Staff-Arsitek/Perencana Wilayah dan Kota
1. Pendidikan minimal S1 Arsitektur/Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Negeri/Swasta;
2. Pengalaman kerja 0-3 tahun dalam bidang arsitektur/perencanaan wilayah dan kota, penataan kawasan/koridor, penyusunan ketentuan/ perencanaan penataan ruang, urban design dan/atau pekerjaan sejenis;
3. Menguasai software komputer yang menunjang pekerjaan, seperti SketchUp, AutoCAD, ArcGIS, Adobe (Photoshop, InDesign, Illustrator), CorelDRAW, SPSS, Microsoft Office, dll;
4. Memiliki kemampuan perencanaan dan perancangan arsitektur/perencanaan dan perancangan tata ruang kota serta analisis ruang wilayah, memiliki kemampuan membuat animasi 3D dan desain grafis, dan mampu menyusun strategi perencanaan pembangunan (dibuktikan dengan portofolio project/design);
5. Mampu bekerja secara individual dan kelompok/tim;
6. Memiliki laptop/komputer dengan spesifikasi yang mendukung pekerjaan dan sambungan Internet yang memadai;
7. Diutamakan memiliki kendaraan dan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/atau SIM C aktif.
II. POSISI dan JUMLAH FORMASI
POSISI |
JUMLAH (orang) |
Assistant Professional Staff-Arsitek/Perencana Wilayah dan Kota |
5 |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan penerimaan Tenaga Ahli (Assistant Proffesional Staff) Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
NO. |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT/ WEBSITE/EMAIL |
1 |
Pengumuman |
1 Maret 2022 |
WEBSITE http://dcktrp.jakarta.go.id |
2 |
1-4 Maret 2022 |
EMAIL sdcktrp.jt.prp@gmail.com |
|
3 |
Seleksi Administrasi |
7-8 Maret 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 |
4 |
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi |
11 Maret 2022 |
WEBSITE http://dcktrp.jakarta.go.id |
Tes Teknis dan Wawancara |
15-16 Maret 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 |
|
6 |
Pengumuman Pemenang |
25 Maret 2022 |
WEBSITE http://dcktrp.jakarta.go.id |
A. Berkas Lamaran Terdiri dari:
1. Surat Lamaran;
2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm;
3. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
4. Fotokopi NPWP;
5. Daftar riwayat hidup, sesuai format yang disediakan;
6. Portofolio project/design;
7. Fotokopi Kartu Keluarga;
8. Fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus dan Transkrip Nilai;
9. Fotokopi SIM (diutamakan);
10. Fotokopi Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan);
11. Surat Keterangan Sehat dari Dokter;
12. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
13. Fotokopi Sertifikat Keahlian (jika ada);
14. Surat Pernyataan Bermaterai (format terlampir).
B. Berkas Lamaran Beserta Lampirannya ditujukan Kepada:
1. Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur c.q. Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, Kantor Walikota Jakarta Timur, Blok B1 Lantai 2 Jl. DR. Sumarno, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur.
2. Berkas lamaran yang sudah discan dan digabungkan dalam bentuk .rar/.zip, dikirimkan melalui email ke sdcktrp.jt.prp@gmail.com dengan nama file
NAMA PELAMAR_APSJAKTIM2022
C. Seluruh Proses Rekrutmen Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur tidak dipungut biaya apapun.
D. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
|
Jakarta, 1 Maret 2022
Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur
ttd
Siti Nur Jannah NIP 198906132014032002 |