PENGUMUMAN
Nomor : 19 /PPBJ/SDCKTRPJB/II/2022
SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF KEGIATAN PENETAPAN RENCANA TATA RUANG WILAYAH DAN RENCANA RINCI TATA RUANG PROVINSI SUB KEGIATAN PENETAPAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PELAKSANAAN PENATAAN RUANG
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT
TAHUN ANGGARAN 2022
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Assistant Professional Staff untuk Kegiatan Penetapan Rencana Tata Ruang Wilayah dan Rencana Rinci Tata Ruang Provinsi Sub Kegiatan Penetapan Kebijakan Dalam Rangka Pelaksanaan Penataan Ruang Lingkup Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat untuk Tahun Anggaran 2022.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia ;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Telah mendapatkan vaksin COVID-19 dosis ke-1 dan ke-2 (dibuktikan dengan sertifikat vaksin)
5. Mampu bekerjasama dalam Tim;
6. Sehat jasmani dan rohani (Surat Keterangan Sehat);
7. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;
8. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
9. Bersedia bekerja di luar jam kerja sesuai kebutuhan.
B. Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
Assistant Professional Staff Teknik (Perencanaan Wilayah dan Kota/ Teknik Planologi)/ Teknik Arsitektur/ Arsitektur Lansekap/ Teknik Sipil diutamakan Sipil Transportasi)
1. Pendidikan Minimal S-1, Perencanaan Wilayah dan Kota/ Teknik Planologi/ Teknik Arsitektur/ Arsitektur Lansekap/ Teknik Sipil diutamakan Sipil Transportasi Universitas Negeri/ Swasta;
2. Memiliki ide dan gagasan tentang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan dan atau pekerjaan sejenis;
3. Memiliki pengalaman 0-3 tahun di bidang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan, urban transportation dan atau pekerjaan sejenis;
4. Mampu bekerja secara individual dan kelompok/tim;
5. Siap bekerja di bawah tekanan;
6. Mampu bekerja sesuai arahan;
7. Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi mendukung;
8. Diutamakan mampu bekerja menggunakan autocad/ sketchup/animasi 3D/Adobe Photoshop/Illustrator/ Coreldraw/Arc GIS/Arc Map,dll;
9. Mampu menyusun laporan dan materi presentasi dengan menarik;
10. Diutamakan pernah melakukan pekerjaan sejenis; dan
11. Diutamakan pernah bekerja di lingkungan Dinas/Sudin Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.
II. POSISI dan JUMLAH FORMASI
No |
Posisi |
Jumlah |
1 |
Assistant Professional Staff |
5 |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan penerimaan Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
No |
Pengumuman |
Waktu Pelaksanaan |
Tempat/ Website |
1 |
Pengumuman |
17 Februari 2022 |
|
2 |
Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran secara online |
17 Februari 2022 s/d 23 Februari 2022 |
Link Pendaftarn https://bit.ly/SELEKSIPENERIMAANAPSPK0222 Link Berkas Lamaran yang diunduh |
3 |
Penilaian Seleksi Administrasi |
24 Februari 2022 s/d 25 Februari 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Blok B, Lt.10, |
4 |
Pengumuman hasil Seleksi Administrasi |
1 Maret 2022 |
WEB |
5 |
Seleksi Ujian Tertulis (Online/Daring) |
2 Maret 2022 s/d 4 Maret 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Blok B, Lt.10, |
6 |
Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tertulis |
10 Maret 2022 |
WEB |
7 |
Wawancara |
14 Maret 2022 s/d 16 Maret 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Blok B, Lt.10, |
8 |
Pengumuman Hasil Penerimaan |
18 Maret 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Blok B, Lt.10, WEB |
9. |
Masa Sanggah |
21 Maret 2022 s/d 22 Maret 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Blok B, Lt.10, |
10. |
Penetapan |
23 Maret 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Blok B, Lt.10, |
A. Cara Pendaftaran
1. Setiap pelamar mendaftar secara online melalui link berikut https://bit.ly/SELEKSIPENERIMAANAPSPK0222 mulai tanggal 17 Februari 2022 sampai dengan 23 Februari 2022 pukul 16.00 WIB.
2. Berkas lamaran yang diupload/diunggah dapat diunduh di link https://bit.ly/formatlamaranAPSPKJB2022 yang terdiri dari:
a. Scan Surat Lamaran yang sudah ditanda tangan basah;
b. Daftar Riwayat Hidup yang sudah ditanda tangan basah;;
c. Scan KTP yang masih berlaku;
d. Scan NPWP;
e. Scan Kartu Keluarga;
f. Scan Sertifikat Vaksin;
g. Portofolio project/design khusus untuk Arsitek desain 3d animasi diunggah dalam link pendaftaran di atas;
h. Scan Ijazah/Surat Keterangan Lulus dan Transkrip Nilai;
i. Scan Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada);
j. Scan Sertifikat Keahlian (jika ada);
k. Scan Sertifikat Keterampilan (jika ada).;
l. Scan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Klinik atau Puskesmas.
m. Scan Surat Pernyataan Bermaterai dan Bertandatangan basah (sesuai format yang disediakan).
B. Berkas Lamaran ditujukan Kepada Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa.
C. Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur.
E. Seluruh proses sebagai Assistant Professional Staff di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat tidak dipungut biaya apapun.
F. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta,17 Februari 2022
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Kota Administrasi Jakarta Barat
ttd
Tri Hendrasmara Saputro
NIP.1979112720060410