PENGUMUMAN
Nomor : 05/PPBJ/SDCKTRP/U/I/2022
SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF KEGIATAN PENETAPAN RENCANA TATA RUANG WILAYAH DAN RENCANA RINCI TATA RUANG PROVINSI SUB KEGIATAN PENETAPAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PELAKSANAAN PENATAAN RUANG
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
TAHUN ANGGARAN 2022
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Assistant Professional Staff untuk Kegiatan Penetapan Rencana Tata Ruang Wilayah dan Rencana Rinci Tata Ruang Provinsi Sub Kegiatan Penetapan Kebijakan Dalam Rangka Pelaksanaan Penataan Ruang Lingkup Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara untuk Tahun Anggaran 2022.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia ;
2. Berusia maksimal 35 tahun pertanggal 1 Januari 2022;
3. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan berdomisili di Jabodetabek;
4. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
5. Telah mendapatkan vaksin COVID-19 minimal dosis ke-1 (dibuktikan dengan sertifikat vaksin)
6. Mampu bekerjasama dalam Tim;
7. Sehat jasmani dan rohani;
8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;
9. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
Assistant Professional Staff Teknik (Perencanaan Wilayah dan Kota/ Teknik Planologi)/ Teknik Arsitektur/ Arsitektur Lanskap)
1. Pendidikan Minimal S-1, dengan IPK ≥ 3.00 Perencanaan Wilayah dan Kota/ Teknik Planologi/ Teknik Arsitektur/ Arsitektur Lanskap Universitas Negeri/ Swasta;
2. Pengalaman Kerja 0-3 tahun, diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan dan atau sejenis;
3. Menguasai program ArcGis/Autocad/Corel Draw/Illustrator/Ms. Office/Sketchup/3ds Max;
4. Memiliki kemampuan pengetahuan, perencanaan dan perancangan tata ruang kota/Memiliki kemampuan membuat rancangan yang berkelanjutan dengan memperhatikan ekologi lingkungan/ Memiliki kemampuan membuat animasi 3D/desain interaktif/desain visualisasi;
5. Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;
6. Mampu bekerja secara individual dan kelompok/tim, siap bekerja di bawah tekanan, mampu bekerja sesuai arahan;
7. Mampu memaparkan/mempresentasikan setiap tahapan hasil penataan kawasan;
8. Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/atau SIM C.
II. POSISI dan JUMLAH FORMASI
No |
Posisi |
Jumlah |
1 |
Assistant Professional Staff Teknik (Perencanaan Wilayah dan Kota/ Teknik Planologi/ Teknik Arsitektur/ Arsitektur Lanskap) |
5 |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan penerimaan Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
No |
Pengumuman |
Waktu Pelaksanaan |
Tempat/ Website |
1 |
Pengumuman |
24 Januari 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Blok S, Lt. 3, atau WEB |
2 |
Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran secara online |
24 Januari 2022 – 2 Februari 2022 Pendaftaran terakhir ditutup Pada Pukul 23.59 WIB |
|
3 |
Penilaian Seleksi Administrasi dan Pengumuman hasil Seleksi Administrasi |
24 Januari 2022 – 7 Februari 2022 |
WEB |
4 |
Seleksi Ujian Tertulis (Online/Daring) |
9 Februari 2022 – 13 Februari 2022 |
Melalui email bagi Pendaftar yang lolos Seleksi Administrasi |
5 |
Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tertulis |
18 Februari 2022 |
WEB |
6 |
Wawancara |
21 Februari 2022 – 23 Februari 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Blok S, Lt. 3 |
7 |
Pengumuman Hasil Penerimaan |
25 Februari 2022 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Blok S, Lt. 3, atau WEB |
A. Cara Pendaftaran
1. Setiap pelamar mendaftar dengan mengirimkan Berkas Lamaran melalui email rekrutmen.sdcktrpju@gmail.com dengan menuliskan Judul/Subject “APS2022_PRPJU_NAMA LENGKAP”;
2. Berkas lamaran yang diupload/diunggah terdiri dari:
a. Surat Lamaran (dapat menggunakan contoh terlampir);
b. CV/Daftar Riwayat Hidup (dapat menggunakan contoh terlampir);
c. Scan/Fotokopi KTP yang masih berlaku
d. Scan/Fotokopi NPWP;
e. Scan/Fotokopi Sertifikat Vaksin
f. Portofolio project/design;
g. Scan/Fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus dan Transkrip Nilai;
h. Scan/Fotokopi Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada);
i. Scan/Fotokopi Sertifikat Keahlian (jika ada).
B. Berkas Lamaran ditujukan Kepada Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa.
C. Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Seluruh proses sebagai Assistant Professional Staff di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara tidak dipungut biaya apapun.
E. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 24 Januari 2022
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Kota Administrasi Jakarta Utara
ttd
Robbi Ardi Purboyuwono
NIP. 199411302019031005