PENGUMUMAN
Nomor : 01/PPBJ-KS/I/2022
SELEKSI PENERIMAAN CALON TENAGA PERORANGAN (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF)
PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS BANGUNAN GEDUNG PEMERINTAH DAERAH
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU
Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa pada Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu akan melaksanakan kegiatan penerimaan Penyedia Jasa Tenaga Perorangan (Assistant Professional Staff) Penyusunan Dokumen Teknis Bangunan Gedung Pemerintah Daerah, sebagai berikut :
I. |
PERSYARATAN |
|
|
|
|
|||||||||||
|
1) 2) 3) 4) 5)
6) 7) 8) 9) 10) 11)
|
Pria/Wanita Warga Negara Indonesia (diutamakan pria); Diutamakan KTP DKI Jakarta dan sekitarnya; Sehat Jasmani dan rohani; Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Tanda Bukti penyelesaian kewajiban pajak; Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap; Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak; Mampu bekerjasama dalam tim; Jujur, disiplin dan bertanggung jawab; Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan; Mengikuti seluruh tahapan seleksi;. Diutamakan yang sudah pernah berkerja di lingkungan Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta sub urusan Gedung Pemerintah Daerah
|
|
|||||||||||||
II. |
KUALIFIKASI |
|
||||||||||||||
|
A. Assistant Professional Staff Bidang Struktur |
|
||||||||||||||
|
1. 2. 3.
4.
5.
|
Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th) ; Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan ; Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad, SAP2000 dan program analisis lain yang dibutuhkan ; Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan ; Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung ;
|
|
|||||||||||||
|
B. Assistant Professional Staff Bidang Elektro |
|
||||||||||||||
|
1. 2. 3.
4.
5.
|
Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th) ; Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan ; Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Dialux, ETAP, dan program analisis lain yang yang menunjang pekerjaan ; Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan ; Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung ;
|
|
|||||||||||||
III. |
FORMASI & LAMA PENUGASAN |
|
||||||||||||||
|
Posisi |
Jumlah |
Lama Penugasan |
|
||||||||||||
|
Assistant Professional Staff Bidang Struktur Assistant Professional Staff Bidang Elektro |
1 orang 1 orang |
10 bulan 10 bulan |
|
||||||||||||
IV. |
PELAKSANAAN SELEKSI
|
|
||||||||||||||
|
Pengumuman
Pendaftaran dan penerimaan berkas secara online
Seleksi Administrasi
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
Seleksi Tertulis dan Wawancara
Pengumuman Hasil Penerimaan |
20 Januari 2022
20 Januari 2022 – 28 Januari 2022
31 Januari 2022 – 01 Februari 2022
02 Februari 2022
07 Februari 2022
11 Februari 2022 |
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh)
https://tinyurl.com/APSPSERIBU Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3, atau WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh)
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh
|
|
||||||||||||
|
A. |
Berkas Lamaran terdiri dari : |
|
|||||||||||||
|
|
1. 2.
3.
4. 5.
6. 7. 8. 9. 10. |
Surat Lamaran (format dapat diunduh di dcktrp.jakarta.go.id) ; Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 yang telah ditulisi nama di bagian belakangnya (1 lembar) ; Fotocopy KTP yang masih berlaku dan Foto copy NPWP (dalam satu lembar kertas/ tidak dipotong) ; Fotocopy Kartu Keluarga (KK) ; Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan (format dapat diunduh di dcktrp.jakarta.go.id) ; Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai ; Fotocopy SKCK ; Surat Keterangan sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit milik pemerintah ; Fotocopy Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada) ; Membuat Surat Pernyataan ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- (format dapat diunduh di dcktrp.jakarta.go.id)
|
|
||||||||||||
|
B. |
Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada (sesuai posisi yang dilamar) : |
|
|||||||||||||
|
|
1.
2.
3. |
Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu c.q. Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No.1 Jakarta Pusat; Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan Posisi yang dilamar. Berkas fisik akan dibawa pada saat seleksi teknis dan wawancara bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi ; Berkas lamaran agar di scan terlebih dahulu dan kemudian mengisi form pada link berikut untuk seleksi administrasi : https://tinyurl.com/APSPSERIBU
|
|
||||||||||||
|
C. |
Seluruh proses Rekrutmen Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Bangunan Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu tidak dipungut biaya apapun.
|
|
|||||||||||||
|
D. |
Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. |
|
|||||||||||||
Jakarta, 20 Januari 2022 Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu,
Ttd
Natanael Martua NIP 199012252014031004 |