Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN ASSISTANT PROFESIONAL STAFF UNTUK KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA DI SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT TAHUN ANGGARAN 2022

01 Jan 2022

PENGUMUMAN

 NOMOR : 04/PPBJ/SDCKTRPJP/I/2022

 

SELEKSI PENERIMAAN ASSISTANT PROFESIONAL STAFF UNTUK

KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA

DI SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

 

TAHUN ANGGARAN 2022

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Assistant Profesional Staff untuk

Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk Tahun Anggaran 2022.

I.   PERSYARATAN

A.Persyaratan Umum

1.       Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia;

2.       Diutamakan KTP DKI Jakarta dan sekitarnya

3.       Sehat jasmani dan rohani;

4.       Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (SKCK);

5.       Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;

6.       Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

7.       Mampu bekerjasama dalam tim;

8.       Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

9.       Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

10.    Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

B.      Kualifikasi Tenaga Ahli, Formasi, dan Lama Penugasan

1.       Kualifikasi

1)       Assistant Profesional Staff bidang Arsitektur :

a.    Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th)

b.    Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.     Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad, 3Dmax/Sketchup, Revit, dan program analisis lain yang menunjang pekerjaan

d.    Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan

e.    Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.      Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

2)       Assistant Profesional Staff bidang Struktur :

a.       Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th)

b.       Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.        Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad, SAP2000, dan program analisis yang yang menunjang pekerjaan

d.       Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan

e.       Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.         Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

3)       Assistant Profesional Staff bidang Elektro :

a.       Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th)

b.       Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.        Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Dialux, ETAP, dan program analisis lain yang yang menunjang pekerjaan

d.       Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan

e.       Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.         Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

 

2.       Formasi & Lama Penugasan

NO.

POSISI

JUMLAH

(orang)

LAMA PENUGASAN

(bulan)

1.

Assistant Profesional Staff bidang Arsitektur

3

11

2.

Assistant Profesional Staff bidang Struktur

2

11

3.

Assistant Profesional Staff bidang Elektro

1

11

 

 II.   PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan penerimaan Assistant Profesional Staff Gedung Pemda Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

No

Pengumuman

Waktu Pelaksanaan

Tempat/ Website

1

Pengumuman

07 Januari 2022

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

2

Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran secara online

07-16 Januari 2022

https://tinyurl.com/SeleksiAsproGPJP2022

3

Seleksi administrasi

17-18 Januari 2022

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat

4

Pengumuman Seleksi administrasi

19 Januari 2022

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5

Seleksi tertulis

24 Januari 2022

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat

6

Pengumuman Seleksi Tertulis

25 Januari 2022

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

7

Seleksi Wawancara

27 Januari 2022

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat

8

Pengumuman hasil penerimaan APS

28 Januari 2022

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

A.    Berkas Lamaran terdiri dari :

1.       Surat Lamaran;

2.       Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 yang telah ditulisi nama di bagian belakangnya (1 lembar);

3.       Fotocopy KTP dan KK yang masih berlaku;

4.       Foto copy NPWP;

5.       Fotocopy SIM;

6.       Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan dan portofolio (*portofolio untuk bidang Arsitektur);

7.       Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai legalisir;

8.       Fotocopy Sertifikat Keahlian/Keterampilan lainnya yang dimiliki;

9.       Surat Keterangan sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit milik pemerintah;

10.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dilampirkan saat sudah dinyatakan diterima;

11.    Membuat Surat Pernyataan ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- (sesuai format yang disediakan dilampirkan saat sudah dinyatakan diterima)

B.    Berkas Lamaran beserta lampirannya ditujukan kepada (sesuai posisi yang dilamar) :

1.       Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa melalui googleform;

2.       Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan Posisi yang dilamar,                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             dibawa pada saat tes wawancara;

3.       Berkas lamaran agar di scan terlebih dahulu dan kemudian mengisi form pada link berikut untuk seleksi administrasi : https://tinyurl.com/SeleksiAsproGPJP2022

C.      Seluruh proses Rekrutmen Tenaga Perorangan Penunjang Sub Urusan Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat tidak dipungut biaya apapun.

D.      Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

Jakarta, 07 Januari 2022

Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Pusat

 

 

ttd

 

Ronny Rudianto, ST

NIP  198211012010011019

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan