Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF TENAGA PERORANGAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA TAHUN ANGGARAN 2022

01 Jan 2022

PENGUMUMAN

Nomor : 01/PPBJ/SDCKTRP/U/I/2022

SELEKSI PENERIMAAN
CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
TENAGA PERORANGAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
TAHUN ANGGARAN 2022

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Assistant  Professional  Staff  Tenaga Perorangan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku  Dinas  Cipta  Karya,  Tata  Ruang  dan  Pertanahan  Kota Administrasi Jakarta Utara untuk Tahun Anggaran 2022.

 

I PERSYARATAN

A. Persyaratan Umum

 

1.        Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.        Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas / Rumah Sakit);

3.        Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan SKCK);

4.        Bersedia ditempatkan di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara.

 

B.  Persyaratan Khusus

 

1.        Memiliki NPWP, Kartu Tanda Penduduk dan Jaminan Kesehatan.

2.        Pendidikan S1 dari perguruan tinggi negeri atau swasta atau perguruan tinggi swasta dengan status lain yang telah mengikuti ujian negara atau lulusan luar negeri yang telah diakreditasi dengan jurusan teknik arsitektur / sipil / mesin / elektro;  

3.        Berusia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Januari 2022;

4.        Pengalaman minimal 0-3 tahun tahun disertai bukti pengalaman kerja (keterangan dari perusahan tempat bekerja sebelumnya);

5.        Menguasai program Autocad  dan program lain yang dibutuhkan selama bekerja;

6.        Dapat menyusun dan menghitung RAB dan BQ konstruksi bangunan;

7.        Memiliki peralatan kerja yang dibutuhkan (komputer / laptop) dengan spesifikasi yang mendukung pekerjaan;

8.        Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) dengan teliti dan benar, di tanda tangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri foto copy ijazah dan transkrip nilai;

9.        Mampu bekerja di bawah tekanan dan dapat bekerjasama dalam tim;

10.      Bersedia untuk ditempatkan di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara;

11.      Bersedia  menjaga seluruh  data  dan  informasi  yang  diberikan  oleh  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan tidak  boleh  dipergunakan untuk keperluan  apapun  tanpa  persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;

12.      Diutamakan memiliki SIM A dan/atau B dan berdomisili di Jabodetabek.

 

II.  POSISI dan JUMLAH FORMASI

 

 

NO

POSISI

JUMLAH

1

Assistant Professional Staff Arsitek  / Sipil / Mekanikal / Elektrikal

6

 

III. TAHAPAN PELAKSANAAN

 

Pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Assistant Professional Staff Tenaga Perorangan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan  Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:

 

 

NO

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1

Pengumuman

3 Januari 2022

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

2

Pendaftaran dan

penerimaan berkas lamaran

3 - 14 Januari 2022

  Email

recruitment.sdcktrpju@gmail.com

3

Seleksi administrasi

17 - 20 Januari 2022

 

Panitia

4

Pengumuman hasil seleksi administrasi

21 Januari 2022

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

5

Pelaksanaan Seleksi tertulis

24 -26 Januari 2022

 

Ujian Online

6

Pengumuman hasil seleksi tertulis

28 Januari 2022

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

7

Pelaksanaan seleksi

wawancara

2 - 3 Februari 2022

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Blok S Lt. 3 (Dengan mengikuti protokol kesehatan covid - 19)

8

Pengumuman hasil seleksi penerimaan APS

7 Februari 2022

 

WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

 A. Berkas Lamaran Terdiri dari :

 

1.    Surat Lamaran (format terlampir);

2.    Daftar riwayat hidup (format terlampir);

3.    Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6;

4.    Foto copy KTP yang masih berlaku;

5.    Foto copy NPWP;

6.    Foto copy Ijazah dan transkrip nilai;

7.    Foto copy SIM A dan/atau SIM C;

8.    Foto copy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan)

9.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

10.  Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas atau Klinik Kesehatan

11.  Fotocopy sertifikat keahlian (jika ada)

 

B.  Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada :

 

1.  Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta

Utara c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

 

2.   Berkas lamaran beserta lampirannya discan dan dikirimkan dalam format .pdf melalui email: recruitment.sdcktrpju@gmail.com dengan menuliskan subject "APS 2022 GPDJU_NAMA LENGKAP"

 

 

C. Seluruh proses seleksi penerimaan Calon Assistant Professional Staff Tenaga Perorangan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan  Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2022  tidak dipungut biaya apapun.

D.  Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

 

 Jakarta, 3 Januari 2022

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Utara

 

  ttd

 

 Robbi Ardi Purboyuwono

NIP. 199411302019031005

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan