Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PENGADAAN LANGSUNG CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU TAHUN ANGGARAN 2022

01 Des 2021

PENGUMUMAN

 NOMOR : 1332/-082.87

 

HASIL AKHIR SELEKSI PENGADAAN LANGSUNG CALON PENYEDIA JASA LAINNYA

PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU

TAHUN ANGGARAN 2022

 

 

            Sehubungan dengan telah telah berakhirnya tahapan Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan dan Tenaga Ahli paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geospasial Jakarta Satu di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022,  maka dengan  ini  Pejabat  Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi  DKI  Jakarta mengumumkan nama-nama pelamar yang diterima sebagai sebagai berikut:

 

I.     Nama-nama yang diterima sebagai Penyedia Jasa Lainnya Perorangan:

A.   Tenaga Ahli Muda Golongan II-A  (Senior GIS Developer & Data Analysis)

1.       Zulfahmi Afifi, S.T., M.S.

2.       Nurul Fa'izah, S.Si., M.T.

B.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Web Developer)

1.       Ibnu Munandar, S.Kom

C.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Back End Developer)

1.       Julius Nata Saputra, S.T.

2.       Wisnu Murdiono, S.Kom.

D.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Application Database Administrator)

1.       Prasetyo Adji, S.Kom.

E.   Tenaga Ahli Pratama Golongan I-C (GIS Developer Team Leader)

1.         Adillah Alfatinah, S.T., M.Sc

2.         Dian Mustofa S.Si

3.         Fadhli Akbar S.Si

4.         Regi Zaky Utama, S.Si.

5.         Rui Giusti, S.Si.

6.         Silmi Kaffah S.Si

F.   Tenaga Ahli Pratama Golongan I-C (Senior GIS Developer)

1.         Dadang Iskandar S. ,S.T.

 

G.  Assistant Professional Staff (GIS Developer)

1.       Ari Matiur S.T.

2.       Atika Marwati S.T., M.S.

3.       Ayu Kurnia Permatasari, ST., M.T.

4.       Fida Afdhalia, S.Si.

5.       Iqbal Fikri Ihsan, S.Si.

6.       Jamaluddin, S.Pi, M.Si

7.       Nahar Dito Utama Giardi, S. T.

8.       Nur Lely Wahyun Nisa, S.Si.

9.       Putra Rahmat Joharyadi S.T.

10.   Raden Roro Intan Dwi Nur’aini, S.PWK

11.   Rahmatullah, S.T.

12.   Syarif Hidayatullah, S.T.

13.   Tri Widodo, S.Si.

14.   Virgi Citra Nabila S.Si.

15.   Yoanna Ristya S.Si.

H.  Assistant Professional Staff (Mobile Apps Developer)

1.       Mei Rusfandi, S.Kom.

2.       Habibi, S.Kom.

3.       Rifqy Haryudha Dewantara, S.Kom.

I.     Assistant Professional Staff (IT Programmer)

1.         Nurul Zakiyyah, S.Kom.

J.    Assistant Professional Staff (Multimedia & Design Grafis)

1.       Fauzi Hawari S. Kom.

2.       Mohammad Raga Bawazier, S.Kom.

 

K.   Facilitator (Communications and Outreach Officer)

1.       Andini, S.E.

2.       Mathias Liramadhan Malik, S.Kom.

3.       Sekar Firdaus, S.Ikom

4.       Yonda Eko Prasetyo, S.T.

L.     Data Entry (Administration Officer)

1.       Indah Wulandari, S.M.

2.       Lana Gustia S.Tr. T

3.       Maharani Inesa, S.M

4.       Nurmala Khasanah Saptari  S. AK

 

M.  Cadangan

1.       Estia Ditriyani, S.Si

2.       Renaldi Chandra Wijaya S.Si

3.       Rosalin Aprilyani, S.T.

4.       Titis Ismayanti, S.T.

 

Selanjutnya, kepada nama tersebut diatas dimohon kehadirannya untuk mengikuti tahapan selanjutnya pada:

     hari/tanggal   : Senin, 03 Januari 2022

waktu           : 08.00 WIB s.d selesai

tempat         : Pusdatin CKTRP Lantai 4, Ged. Dinas Cipta Karya,Tata Ruang dan Pertanahan

                     Jl. Taman Jatibaru No.1, Cideng, Kec. Gambir, Kota Adm. Jakarta Pusat

acara           : Pelaksanaan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) dengan Pejabat Pembuat

                     Komitmen (PPK) Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.

catatan         : Untuk pelamar yang lolos menjadi cadangan tidak perlu hadir. Jika ada pelamar yang
   mengundurkan diri, maka pelamar cadangan akan dihubungi lebih lanjut.

 

Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam acara tersebut adalah sebagai berikut:

a.       Peserta wajib berpakaian formal (kemaja putih dan bawahan hitam) dan hadir tepat waktu;

b.       Pelamar wajib membawa fotokopi buku tabungan Bank DKI, fotokopi NPWP dan 4 buah materai RP 10.000,-;

c.       Pelamar wajib membawa perlengkapan alat tulis pribadi;

d.       Pelamar wajib memiliki sertifikat vaksin Covid-19 ke 1 dan 2;

e.       Pelamar wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut & hidung, menjaga jarak & tidak menimbulkan keramaian serta mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer; dan

            Demikian pengumuman ini disampaikan dan diketahui, jika ada pertanyaan dapat menghubungi email ppbj.pusdatincktrp@gmail.com . Seluruh keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dalam proses seleksi ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Jakarta, 30 Desember 2021

a.n Ka. Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan BarangJasa,

 

 ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

Bagikan