PENGUMUMAN
NOMOR : 1331/-082.87
HASIL AKHIR SELEKSI PENGADAAN LANGSUNG CALON PENYEDIA JASA LAINNYA
KEGIATAN DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2022
Sehubungan dengan telah telah berakhirnya tahapan Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan Kegiatan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta mengumumkan nama-nama pelamar yang diterima sebagai sebagai berikut:
I. Nama-nama yang diterima sebagai Penyedia Jasa Lainnya Perorangan:
A. Pengolah Data
1. Furqon Fadhilah, S.Kom.
2. Ibnu Magistrawan Oktavianto, S.M.
3. Ian Eridanu Adam, S.T.
4. Zarkasi Nurlinda, S.Kom.
B. Administrasi Umum
1. Al Rizky Muhammad Ade
2. M. Bayu Aji
3. Budi Alamsyah
4. Erba Vidya Cikta S.T.
5. Fajar Ali Budiman A.Md.T.
6. Imam Priyadi
C. Cadangan Administrasi Umum
1. Indah Setyaningsih, S.T.
2. Rizki Dwi Senoaji
Selanjutnya, kepada nama tersebut diatas dimohon kehadirannya untuk mengikuti tahapan selanjutnya pada:
hari/tanggal : Senin, 03 Januari 2022
waktu : 08.00 WIB s.d selesai
tempat : Pusdatin CKTRP Lantai 4, Ged. Dinas Cipta Karya,Tata Ruang dan Pertanahan
Jl. Taman Jatibaru No.1, Cideng, Kec. Gambir, Kota Adm. Jakarta Pusat
acara : Pelaksanaan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) dengan Pejabat Pembuat
Komitmen (PPK) Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.
catatan : Untuk pelamar di formasi Administrasi Umum yang lolos menjadi cadangan tidak perlu hadir.
Jika ada pelamar yang mengundurkan diri, maka pelamar cadangan akan dihubungi lebih lanjut.
Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam acara tersebut adalah sebagai berikut:
a. Peserta wajib berpakaian formal (kemaja putih dan bawahan hitam) dan hadir tepat waktu;
b. Pelamar wajib membawa fotokopi buku tabungan Bank DKI, fotokopi NPWP dan 4 buah materai RP 10.000,-;
c. Pelamar wajib membawa perlengkapan alat tulis pribadi;
d. Pelamar wajib memiliki sertifikat vaksin Covid-19 ke 1 dan 2;
e. Pelamar wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut & hidung, menjaga jarak & tidak menimbulkan keramaian serta mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer; dan
Demikian pengumuman ini disampaikan dan diketahui, jika ada pertanyaan dapat menghubungi email ppbj.pusdatincktrp@gmail.com . Seluruh keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dalam proses seleksi ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Jakarta, 30 Desember 2021 a.n Ka. Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Pejabat Pengadaan BarangJasa,
ttd Agnestya Lestari NIP 199309092015042002 |