Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI CALON PENYEDIA JASA LAINNYA DAN TENAGA AHLI PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU TAHUN ANGGARAN 2022

01 Des 2021

PENGUMUMAN

 NOMOR : 1328/-082.87 

HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI CALON PENYEDIA JASA LAINNYA DAN TENAGA AHLI

PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JAKARTA SATU

TAHUN ANGGARAN 2022 

 

            Sehubungan dengan telah dilaksanakannya seleksi uji kompetensi Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan dan Tenaga Ahli paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geospasial Jakarta Satu di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022,  maka dengan  ini  Pejabat  Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi  DKI  Jakarta   mengumumkan   nama-nama   pelamar  sebagai berikut:

I.     Nama-nama yang lulus Uji Kompetensi:

A.   Tenaga Ahli Muda Golongan II-A  (Senior GIS Developer & Data Analysis)

1.       Zulfahmi Afifi, S.T., M.S.

2.       Nurul Fa'izah, S.Si., M.T.

 

B.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Web Developer)

1.       Ibnu Munandar, S.Kom.

C.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Back End Developer)

1.       Julius Nata Saputra, S.T.

2.       Wisnu Murdiono, S.Kom.

D.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Application Database Administrator)

1.       Prasetyo Adji, S.Kom.

 

E.   Tenaga Ahli Pratama Golongan I-C (GIS Developer Team Leader)

1.         Adillah Alfatinah, S.T., M.Sc

2.         Dian Mustofa S.Si

3.         Fadhli Akbar S.Si

4.         Regi Zaky Utama, S.Si.

5.         Rui Giusti, S.Si.

6.         Silmi Kaffah S.Si

 

F.   Tenaga Ahli Pratama Golongan I-C (Senior GIS Developer)

1.         Dadang Iskandar S. ,S.T.

 

G.  Assistant Professional Staff (GIS Developer)

1.       Ari Matiur S.T.

2.       Atika Marwati S.T., M.S.

3.       Ayu Kurnia Permatasari, ST., M.T.

4.       Fida Afdhalia, S.Si.

5.       Iqbal Fikri Ihsan, S.Si.

6.       Jamaluddin, S.Pi, M.Si

7.       Nahar Dito Utama Giardi, S. T.

8.       Nur Lely Wahyun Nisa, S.Si.

9.       Putra Rahmat Joharyadi S.T.

10.   Raden Roro Intan Dwi Nur’aini, S.PWK

11.   Rahmatullah, S.T.

12.   Syarif Hidayatullah, S.T.

13.   Tri Widodo, S.Si.

14.   Virgi Citra Nabila S.Si.

15.   Yoanna Ristya S.Si.

 

H.  Assistant Professional Staff (Mobile Apps Developer)

1.       Mei Rusfandi, S.Kom.

2.       Habibi, S.Kom.

3.       Rifqy Haryudha Dewantara, S.Kom.

 

I.     Assistant Professional Staff (IT Programmer)

1.         Nurul Zakiyyah, S.Kom.

 

J.    Assistant Professional Staff (Multimedia & Design Grafis)

1.       Fauzi Hawari S. Kom.

2.       Mohammad Raga Bawazier, S.Kom.

 

K.   Facilitator (Communications and Outreach Officer)

1.       Andini, S.E.

2.       Mathias Liramadhan Malik, S.Kom.

3.       Sekar Firdaus, S.Ikom

4.       Yonda Eko Prasetyo, S.T.

 

L.     Data Entry (Administration Officer)

1.       Indah Wulandari, S.M.

2.       Lana Gustia S.Tr. T

3.       Maharani Inesa, S.M

4.       Nurmala Khasanah Saptari  S. AK

 

M.  Cadangan

1.       Estia Ditriyani, S.Si

2.       Renaldi Chandra Wijaya S.Si

3.       Rosalin Aprilyani, S.T.

4.       Titis Ismayanti, S.T.

 

Untuk hadir dalam mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung jasa lainnya perorangan dan tenaga ahli paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geospasial Jakarta Satu Tahun Anggaran 2022 pada:

 

Hari/tanggal  : Rabu, 29 Desember 2021

Pukul           : 13.00 WIB s.d selesai

Tempat        : Gd. DCKTRP Lantai 4, Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

  Provinsi DKI Jakarta.

Acara           : Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya.

Catatan        : Untuk pelamar yang lolos menjadi cadangan tidak perlu hadir. Jika ada pelamar yang
   mengundurkan diri, maka pelamar cadangan akan dihubungi lebih lanjut.

 

Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan tahapan Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Geospasial Jakarta Satu adalah sebagai berikut:

a.       Peserta wajib berpakaian formal (kemaja putih dan bawahan hitam) dan hadir tepat waktu;

b.       Pelamar wajib membawa berkas lamaran dan persyaratannya (sesuai yang diunggah pada sistem);

c.       Pelamar wajib membawa perlengkapan alat tulis pribadi;

d.       Pelamar wajib memiliki sertifikat vaksin Covid-19 ke 1 dan 2;

e.       Pelamar wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut & hidung, menjaga jarak & tidak menimbulkan keramaian serta mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer; dan

f.        Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Jakarta, 28 Desember 2021

a.n Ka. Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan BarangJasa,

 

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

Bagikan