Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENYEDIA JASA LAINNYA KEGIATAN DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2022

01 Des 2021

PENGUMUMAN

 NOMOR : 1297/-082.87

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENYEDIA JASA LAINNYA

KEGIATAN DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN

TAHUN ANGGARAN 2022

 

            Sehubungan telah berakhirnya pendaftaran Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan Kegiatan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022,  maka dengan  ini  Pejabat  Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi  DKI  Jakarta   mengumumkan   nama-nama   pelamar  yang  Lulus  Seleksi   Administrasi  sebagai berikut:

 

I.     Nama-nama yang lulus seleksi administrasi :

A.       Pengolah Data

1.    Furqon Fadhilah, S.Kom.

2.    Ibnu Magistrawan Oktavianto, S.M.

3.    Ian Eridanu Adam, S.T.

4.    Zarkasi Nurlinda, S.Kom.

 

B.       Administrasi Umum

1.         Abdus Sakhi Farah

2.         Al Rizky Muhammad Ade

3.         Aldy Firdyliawan, S.Sos

4.         Andy Irawan, S.Pd

5.         Anggi Roito

6.         Anisya Fasah, S.KM.

7.         Anita Mifta Hafizoh, A.P

8.         Annisa Luthfi Bati, S.Pd

9.         Apif Reza Maulana, A.Md.Ds.

10.     Asep Komarudin, S.T.

11.     Bayu Aji

12.     Budi Alamsyah

13.     Chintya Dewi Putri Suwandi, S.T.

14.     Erba Vidya Cikta S.T.

15.     Fajar Ali Budiman A.Md.T.

16.     Fika Afranuha Kasmis, S.I.Kom

17.     Imam Priyadi

18.     Indah Setyaningsih, S.T.

19.     Khoirul Fahmi, S.T.

20.     Muhamad Umar Ismail

21.     Muhammad Ichsan Junanda

22.     Nabila Alfa Aizzana S.T.

23.     Naomi Tiovanny Nainggolan

24.     Rahmat Miko, S.Si,

25.     Rama Alfian

26.     Resti Eviyani

27.     Rizki Dwi Senoaji

28.     Ryan Ade Putra, S.Sos.

 

Selanjutnya kepada nama-nama tersebut diatas agar mengikuti ketentuan dan tahapan seleksi  selanjutnya berupa seleksi uji kompetensi yang akan diadakan pada :

NO.

FORMASI

WAKTU

KETERANGAN

1.

Administrasi Umum

 

Uji Kompetensi :
Hari/Tgl:

Kamis, 23 Desember 2021

 

Waktu:

pkl. 09.00 s.d 11.00 WIB

 

1. Dilaksanakan melalui aplikasi Zoom:
Meeting ID: 894 3920 0620
Passcode: 754731

2. Pakaian formal dan sopan

3. Pelamar harus menyediakan sarana komputer dan koneksi internet untuk dapat melaksanakan Uji Kompetensi.

2.

Pengolah Data

Uji Kompetensi :
Hari/Tgl:

Kamis, 23 Desember 2021

 

Waktu:

pkl. 11.00 s.d 13.00 WIB

 

1. Dilaksanakan melalui aplikasi Zoom:
Meeting ID: 834 6028 2339
Passcode: 361347

2. Pakaian formal dan sopan

3. Pelamar harus menyediakan sarana komputer dan koneksi internet untuk dapat melaksanakan Uji Kompetensi.

 

Catatan :

1.         Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir 30 menit sebelum Uji Kompetensi dimulai, dengan menggunakan format : FORMASI_NAMA LENGKAP

2.         Pelamar wajib mengaktifkan video camera pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi;

3.         Pelamar wajib memakai pakaian formal & sopan; dan

4.         Bagi pelamar yang yang tidak memenuhi jadwal dan melanggar ketentuan tersebut dapat digugurkan.

 

II.     Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 22 Desember 2021

a.n Ka. Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan BarangJasa,

 

ttd

 

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

 
Bagikan