Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

01 Jun 2021

PENGUMUMAN

 NOMOR: 413/SISTEM-INFRAS_PPBJ /PUSDATIN/VI/2021 

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

 

Sehubungan telah selesainya proses seleksi administrasi Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan, maka dengan  ini  Pejabat  Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi  DKI  Jakarta   mengumumkan   nama-nama   pelamar  yang  Lulus Seleksi Administrasi  dengan hasil sebagai berikut :

1.    Program                :    Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

2.    Kegiatan                :    Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah Provinsi

3.    Sub Kegiatan         :    Pengembangan Sistem Informasi Cipta Karya,Tata Ruang dan Pertanahan

4.    Paket Pekerjaan     :    Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.

 

I.          Nama-nama yang lulus seleksi administrasi :

A.   Assistant Professional Staff (Junior System dan Network Administrator)

1.    Boby Himawan, S.Kom.

2.    Muhammad Febry Nanda, S.Kom.

Selanjutnya kepada nama-nama tersebut diatas agar mengikuti ketentuan dan tahapan seleksi selanjutnya berupa seleksi uji kompetensi dan wawancara yang akan diadakan pada :

NO.

FORMASI

WAKTU

KETERANGAN

1.

Assistant Professional Staff (Junior System dan Network Administrator)

Uji Kompetensi:
Hari/Tgl: Kamis, 24 Juni 2021

Waktu: pkl. 13.00 s.d 15.00 WIB

 

1. Dilaksanakan melalui aplikasi Zoom:
ID Zoom: 857 0157 6509
Passcode: 566407

2. Pakaian formal dan sopan

3.  Pelamar harus menyediakan laptop dan aplikasi yang dipersyaratkan dan koneksi internet untuk dapat melaksanakan Uji Kompetensi.

 

Catatan :

1.    Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir 15 menit sebelum Uji Kompetensi dimulai, dengan menggunakan format : FORMASI_NAMA LENGKAP ;

2.    Pelamar wajib mengaktifkan video pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi  serta memakai pakaian formal & sopan; dan

3.    Bagi pelamar yang yang tidak memenuhi jadwal dan melanggar ketentuan tersebut dapat digugurkan.

II.         Seluruh keputusan Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanhaan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Jakarta, 23 Juni 2021

Pejabat Pengadaan Barang Jasa

Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

 

Bagikan