Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN TAHUN ANGGARAN 2021

01 Jun 2021

PENGUMUMAN

 NOMOR: 530/-079.3

 

PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN

PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

TAHUN ANGGARAN 2021

 

 

      Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita yang memiliki integritas, komitmen tinggi dan berpengalaman untuk membantu kegiatan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan, dengan ketentuan sebagai berikut :

1.     Program                      :     Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

2.     Kegiatan                     :     Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah Provinsi

3.     Sub Kegiatan             :     Pengembangan Sistem Informasi Cipta Karya,Tata Ruang dan Pertanahan

4.     Paket Pekerjaan        :     Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya,

Tata Ruang dan Pertanahan.

5.     Waktu pelaksanaan :     6 (enam) bulan

6.     HPS                             :     Assistant Professional Staf            Rp. 56.400.000,-                  

                                                 

I.   PERSYARATAN

A.Persyaratan Umum

1.       Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.       Tidak berstatus Aparatur Sipil Negara (Pegawai Negeri Sipil);

3.       Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);

4.       Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir;

5.       Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi pengadaan Jasa Lainnya Perorangan Kegiatan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan;

6.       Bersedia mematuhi segala aturan dan ketentuan yang berlaku di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta;

7.       Jujur, disiplin dan bertanggungjawab;

8.       Mampu bekerja di bawah tekanan;

9.       Bersedia menyediakan alat-alat tulis kantor selama masa kerja sampai dengan kontrak berakhir;

10.    Slip gaji atau sejenisnya dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya sebagai bukti pembayaran pajak (jika ada);

11.    Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri scan ijazah serta surat keterangan kerja;

12.    Membuat Surat Pernyataan ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- dan dilampirkan. Surat Pernyataan berisi pernyataan :

    1. Tidak dikenakana Sanksi Daftar Hitam;
    1. Keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
    1. Tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan

 

B.Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus

1.       Assistant Professional Staff (Junior System and Network Administrator)

 

Spesifikasi

:

a.        S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer atau Program Studi Sejenis; dan

b.        Pengalaman 1 - 3 Tahun.

 

Persyaratan

:

a.        Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Curriculum Vitae, ijazah, dan transkrip nilai; 

b.        Memiliki surat rekomendasi pengalaman bekerja, surat keterangan gaji, dan laporan pajak tahun terakhir; 

c.        Memiliki sertifikat pendukung diutamakan; 

d.        Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja dibawah tekanan; 

e.        Terbiasa bekerja dengan deadline dan bekerja di luar jam kerj;

f.          Memiliki pengetahuan tentang Jaringan dan koneksi komputer seperti : Wifi, LAN, WAN, VPN, DHCP, DNS, TCP / IP, Proxy/Internet

g.        Memiliki kemampuan dalam pengelolaan perangkat Mikrotik, Cisco;

h.        Memiliki kemampuan dalam pengelolaan perangkat wifi dan management controler Ubiquiti;

i.          Mengetahui konsep infrastruktur Hardware server dan storage;

j.          Memiliki Pengalaman manajemen infrastruktur Server, Web Server, dan Storage berbasis unix/Linux,

k.        Memiliki kemampuan dalam pengelolaan perangkat lunak, instalasi perangkat keras, jaringan dan pemeliharaan;

l.          Memiliki kemampuan dasar dan pengetahuan tentang teknologi virtualisasi VM;

m.      Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam Server Clustering, Server Replikasi, Server Rollback, Automated Backup, Storage Management;

n.        Memiliki pengetahuan yang baik dalam solusi perangkat lunak dan teknologi perangkat lunak; dan

o.        Memiliki pengalaman bekerja di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta diutamakan.

 

II.   JADWAL SELEKSI

Seluruh kegiatan penerimaan akan dilakukan secara online dengan jadwal :

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

a.

Pengumuman Pendaftaran

 Kamis, 17 Juni 2021

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

b

Pendaftaran Online

 18 Juni s.d 21 Juni 2021

Pranala:
http://bit.ly/InfrasCKTRP21_APS-JSNA

c.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Rabu, 23 Juni 2021

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

d.

Uji Kompetensi/Wawancara

Kamis, 24 Juni 2021

Jam 08.00 – 13.00 WIB

Online

e.

Evaluasi, Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Harga

Jumat, 25 Juni 2021

 

Sekretariat PPBJ Pusdatin CKTRP

Gedung DCKTRP Prov. DKI Jakarta  Lt. 4,

Jl. Taman Jatibaru No.1, Cideng, Jakarta Pusat.

f.

Pengumuman Hasil Pengadaaan Langsung

Selasa, 29 Juni 2021

WEB ( http://dcktrp.jakarta.go.id )

 

III.  CARA PENDAFTARAN :

A.       Setiap pelamar mendaftar secara online melalui tautan berikut: http://bit.ly/InfrasCKTRP21_APS-JSNA

B.       Berkas lamaran yang diupload terdiri dari :

1.       Scan Surat lamaran (sesuai format yang sudah disediakan)

2.       Scan Daftar riwayat hidup (sesuai format yang disediakan);

3.       Scan foto berwarna terbaru;

4.       Scan KTP yang masih berlaku;

5.       Scan NPWP yang masih berlaku;

6.       Scan Bukti pembayaran Pajak Penghasilan terakhir (jika ada);

7.       Scan Ijazah / Transkrip Nilai terakhir;

8.       Scan Sertifikat Keahlian / SKA (jika ada);

9.       Scan SIM dan STNK (jika ada/ diutamakan);

10.    Scan Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya; (jika ada)

11.    Surat Pernyataan yang diperlukan (sesuai format yang sudah disediakan);

12.    Scan Dokumen Kualifikasi Pengadaan Langsung yang telah dilengkapi (sesuai format yang sudah disediakan)

 

C.      Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

D.      Seluruh proses rekrutmen kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

E.       Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Jakarta, 17 Juni 2021

a.n Kepala Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa,

 

ttd

 

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

 

 

Bagikan