PENGUMUMAN
NOMOR : 2089/-1.711.53
PENERIMAAN CALON TENAGA AHLI DAN JASA LAINNYA PAKET KEGIATAN
PENYUSUNAN PETA RANCANGAN PERATURAN GUBERNUR
RENCANA DETAIL TATA RUANG
TAHUN ANGGARAN 2021
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang berpengalaman untuk membantu Paket Kegiatan Penyusunan Peta Rancangan Peraturan Gubernur Rencana Detail Tata Ruang, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Urusan : Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
2. Program : Program Penataan Ruang
3. Kegiatan : Penetapan Rencana Tata Ruang Wilayah dan Rencana Rinci Tata Ruang Provinsi
4. Sub Kegiatan : Pelaksanaan Persetujuan Substansi Evaluasi dan Penetapan RRTR Provinsi
5. Waktu pelaksanaan : 6 (enam) bulan
6. HPS : a. Tenaga Ahli S1/3 th Rp. 81.900.000,-
b. Cad cam operator Rp. 45.600.000,-
I. PERSYARATAN
A. Syarat Umum
1. Warga Negara Indonesia ;
2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta ;
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) ;
4. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan ;
5. Memiliki laptop yg telah terintal Arcgis;
6. Mampu dengan baik mengoperasikan Software ArcGIS;
7. Mengisi dan melampirkan dokumen persyaratan;
8. Mengikuti seluruh tahapan seleksi;
B. Syarat Khusus
1. Tenaga Ahli
- Min. S1 Geografi / Perencanaan Wilayah Kota / Geomatika
- Minimal berpengalaman 3 th dibidang System Informasi Geografi (SIG)
- Diutamakan mempunyai Sertifikat Keterangan Ahli (SKA) dibidang System infomasi Geografi (SIG)/Perencanaan Wilayah Kota/sejenisnya
2. Cad/Cam Operator Sistem Informasi Geografi
- D3/S0 pengalaman 5-10 th dan S1 pengalaman 0-3 th
- Diutamakan memiliki sertifikat keterampilan/pelatihan dibidang System Informasi Geografi (SIG)
- Diutamakan pernah bekerja di lingkungan Dinas Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
II. JADWAL SELEKSI
Seluruh kegiatan penerimaan akan dilakukan secara online dengan jadwal :
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
|
a. |
Pendaftaran |
Senin, 17 Mei 2021 Jam 8.00 – 16.00 |
|
b. |
Pengumuman hasil seleksi administrasi |
Senin, 24 Mei 2021 |
|
c. |
Uji Kompetensi/ Wawancara |
Selasa, 25 Mei 2021 Jam 10.00 – 11.00 |
Online |
d. |
Pengumuman hasil uji kompetensi |
Senin, 31 Mei 2021 |
|
e. |
Evaluasi, Klarifikasi Teknis & Negosiasi Harga |
Selasa, 1 Juni Mei 2021 |
Online |
III. CARA PENDAFTARAN :
A. Setiap pelamar mendaftar secara online melalui Link yang telah disediakan.
B. Berkas lamaran yang diupload terdiri dari :
1. Surat Lamaran dan berkas lainnya (yang tercantum dalam SDP)
2. KTP,
3. NPWP,
4. Ijazah dan daftar nilai/transkrip
5. Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada) ;
6. Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan)
C. Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
D. Seluruh proses rekrutmen kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.
E. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 11 Mei 2021 a.n Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Pejabat Pengadaan Barang / Jasa,
ttd
Muhammad Herizkianto NIP 198303282010011030 |