PENGUMUMAN PENETAPAN PENYEDIA BARANG DAN JASA
PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
UNTUK RINCIAN SUB KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA
LINGKUP SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT
TAHUN ANGGARAN 2021
NOMOR : 28/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021
Sesuai Undangan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Nomor 20/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021 tanggal 12 Maret 2021, Berita Acara Hasil Pengadaan Langsung (BAHPL) Nomor 26/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021 tanggal 30 Maret 2021, dan dengan berakhirnya proses tahapan pengadaan langsung yang dilaksanakan mulai dari tanggal 12 - 30 Maret 2021 bertempat di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat. Dengan ini diumumkan penetapan penyedia barang dan jasa calon assistant professional staff :
NO |
POSISI |
|
NAMA |
1 |
Assistant Professional Staff |
: |
Jasman Isman Kadir |
2 |
Assistant Professional Staff |
: |
Bani Adlan Tedja |
Sebagai Pemenang Pengadaan Langsung untuk melaksanakan kegiatan/ pekerjaan dengan rincian :
Program |
: |
1.03.08 |
Program Penataan Bangunan Gedung |
|
Kegiatan |
: |
1.03.08.2.01 |
Penyelenggaraan Bangunan Gedung di Wilayah Daerah Kabupaten/ Kota, Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung |
|
Sub Kegiatan |
: |
1.03.08.2.01.02 |
Perencanaan, Pembangunan, Pengawasan, dan Pemanfaatan Bangunan Gedung Daerah Kabupaten/ Kota |
|
Rincian Sub Kegiatan |
: |
001 |
Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda |
|
Kode Rekening |
: |
5.1.02.02.01.004 |
Belanja Barang dan Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan |
|
Nilai Pagu |
: |
Rp. 150.400.000,- |
|
|
Kepada nama tersebut di atas untuk hadir melaksanakan proses administrasi pelaksanaan kontrak kerja dan pengarahan tentang ruang lingkup pekerjaan pada :
Hari/ Tanggal |
: |
Senin, 05 April 2021 |
Pukul |
: |
8.00 WIB |
Tempat |
: |
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Blok C Lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jl. Tanah Abang I No. 1 Jakarta Pusat. |
Catatan |
: |
- Agar peserta bersepatu, berpakaian rapi & sopan, - membawa fotocopy buku tabungan Bank DKI, fotocopy NPWP, 4 buah materai Rp 10.000,-, - membawa hasil Rapid Test Antigen terbaru, dan wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut & hidung, - menjaga jarak & tidak menimbulkan keramaian serta mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer. |
Demikian pengumuman untuk Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Lingkup Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun Anggaran 2021 ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan untuk dipergunakan dengan seperlunya. Pengumuman ini disampaikan untuk diketahui, dan seluruh keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dalam proses seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 30 Maret 2021
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat,
ttd
Tri Subagio Putro, S. Sos NIP 196401071985031006 |