Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN PENETAPAN PENYEDIA BARANG DAN JASA PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF UNTUK RINCIAN SUB KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA LINGKUP SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT TAHUN ANGGARAN 2021

01 Mar 2021

PENGUMUMAN PENETAPAN PENYEDIA BARANG DAN JASA

PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

UNTUK RINCIAN SUB KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA

LINGKUP SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

 KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

TAHUN ANGGARAN 2021 

NOMOR : 28/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021

 

Sesuai Undangan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Nomor 20/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021 tanggal 12 Maret 2021, Berita Acara  Hasil  Pengadaan  Langsung  (BAHPL) Nomor 26/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021 tanggal 30 Maret 2021, dan dengan berakhirnya proses tahapan pengadaan langsung yang dilaksanakan mulai  dari  tanggal  12 - 30 Maret 2021 bertempat di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat. Dengan ini diumumkan penetapan penyedia barang dan jasa calon assistant professional staff :

NO

POSISI

 

NAMA

1

Assistant Professional Staff

:

Jasman Isman Kadir

2

Assistant Professional Staff

:

Bani Adlan Tedja

 

Sebagai Pemenang Pengadaan Langsung untuk melaksanakan kegiatan/ pekerjaan dengan rincian :

 

Program

:

1.03.08

Program Penataan Bangunan Gedung

Kegiatan

:

1.03.08.2.01

Penyelenggaraan Bangunan Gedung di Wilayah Daerah Kabupaten/ Kota, Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung

Sub Kegiatan

:

1.03.08.2.01.02

Perencanaan, Pembangunan, Pengawasan,  dan Pemanfaatan Bangunan Gedung Daerah Kabupaten/ Kota

Rincian Sub Kegiatan

:

001

Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.004

Belanja Barang dan Jasa

Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan

Nilai Pagu

:

Rp. 150.400.000,-

 

         


Kepada
nama tersebut di atas untuk hadir melaksanakan proses administrasi pelaksanaan kontrak kerja dan pengarahan tentang ruang lingkup pekerjaan pada :

Hari/ Tanggal

Senin, 05 April 2021

Pukul

8.00 WIB 

Tempat 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat,  Blok C Lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jl. Tanah Abang I No. 1 Jakarta Pusat.

Catatan

-       Agar peserta bersepatu, berpakaian rapi & sopan,

-       membawa fotocopy buku tabungan Bank DKI, fotocopy NPWP, 4 buah materai Rp 10.000,-,

-       membawa hasil Rapid Test Antigen terbaru, dan wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut & hidung,

-       menjaga jarak & tidak menimbulkan keramaian serta mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer.


               
Demikian pengumuman untuk Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Lingkup Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun Anggaran 2021 ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan untuk dipergunakan dengan seperlunya. Pengumuman ini disampaikan untuk diketahui, dan seluruh keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dalam proses seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

       Jakarta, 30 Maret 2021

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Pusat,

 

ttd

 

Tri Subagio Putro, S. Sos

NIP  196401071985031006

Bagikan