PENGUMUMAN
NOMOR : 362/-073.7
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI
KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI
PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI JAKARTA SATU
TAHUN ANGGARAN 2021
Sehubungan telah selesainya proses seleksi administrasi Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan dan Tenaga Ahli kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah, paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi Jakarta Satu, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta mengumumkan nama-nama pelamar yang Lulus Seleksi Administrasi pada Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021, dengan hasil sebagai berikut :
I. Nama-nama yang lulus seleksi administrasi :
A. Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Project Manager)
1. Mohammad Rizki Yudomo
2. Taufik Pamungkas
3. Faried Prakoso
4. Ima Wiandhari Oemry
B. Tenaga Ahli Pratama Golongan I-C (Project Supervisor)
1. Martin Mesoarina, S.Si.,M.Sc.
2. Lisa Arroma Rofiska, S.T.
3. Ardiansyah
4. Herlina S.T., M.Eng.
5. Muhammad Irham Akbar Hasri
6. Firmansyah Alam
C. Assistant Professional Staff (Mobile Apps Developer)
1. Meylia Sinta Salsabila
2. Anggieani Laras Suti, S. Si.
3. Ranggas Dhuha Putra, S.Si.
4. Zarkasi Nurlinda, S.Kom
5. Habibi, S. Kom.
6. Rifqy Haryudha Dewantara, S.Kom.
Selanjutnya kepada nama-nama tersebut diatas agar mengikuti ketentuan dan tahapan seleksi selanjutnya berupa seleksi uji kompetensi dan wawancara yang akan diadakan pada :
NO |
FORMASI |
WAKTU |
KETERANGAN |
1. |
Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Project Manager) |
Uji Kompetensi: Waktu: pkl. 09.00 s.d 10.00 WIB
Wawancara : Hari/Tgl: Rabu, 24 Februari 2021 Waktu: pkl. 10.00 s.d 11.30 WIB
|
1. Dilaksanakan melalui aplikasi Zoom. 2. Pakaian formal dan sopan 3. Pelamar harus menyediakan laptop dan aplikasi yang dipersyaratkan dan koneksi internet untuk dapat melaksanakan Uji Kompetensi dan Wawancara. |
2. |
Tenaga Ahli Pratama Golongan I-C |
||
3. |
Assistant Professional Staff |
Uji Kompetensi: Waktu: pkl. 09.00 s.d 10.00 WIB
|
Catatan :
1. Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir 15 menit sebelum Uji Kompetensi dan Wawancara dimulai, dengan menggunakan format : FORMASI_NAMA LENGKAP
2. Pelamar wajib mengaktifkan video pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi dan Wawancara dan memakai pakaian formal & sopan; dan
3. Bagi pelamar yang yang tidak memenuhi jadwal dan melanggar ketentuan tersebut dapat digugurkan.
II. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 23 Maret 2021 a.n Ka. Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Pejabat Pengadaan BarangJasa,
ttd
Agnestya Lestari NIP 199309092015042002 |