Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI, PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

01 Mar 2021

PENGUMUMAN

 NOMOR: 360/-073.7

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI, PEMBANGUNAN, PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN APLIKASI DAN INFRASTRUKTUR CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

 

Sehubungan telah selesainya proses seleksi administrasi kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah Provinsi,  maka dengan  ini  Pejabat  Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi  DKI  Jakarta   mengumumkan   nama-nama   pelamar  yang  Lulus Seleksi Administrasi  dengan hasil sebagai berikut :

1.    Program                :    Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

2.    Kegiatan                :    Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah Provinsi

3.    Sub Kegiatan         :    Pengembangan Sistem Informasi Cipta Karya,Tata Ruang dan Pertanahan

4.    Paket Pekerjaan    :    Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya,

Tata Ruang dan Pertanahan

I.          Nama-nama yang lulus seleksi administrasi :

A.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Software Developer)

1.       Arisyi Ihsan Fadilah, M.Kom

 

B.   Assistant Professional Staff (Junior Software Developer)

1.    Anggieani Laras Suti, S.Si

2.    Gustian Valerian, S.T.

3.    Ranggas Dhuha Putra, S.Si

Selanjutnya kepada nama-nama tersebut diatas agar mengikuti ketentuan dan tahapan seleksi  selanjutnya berupa seleksi uji kompetensi dan wawancara yang akan diadakan pada :

 

NO.

FORMASI

WAKTU

KETERANGAN

1.

Assistant Professional Staff (Junior Software Developer)

Uji Kompetensi:
Hari/Tgl: Selasa, 23 Maret 2021

Waktu: pkl. 08.30 s.d 09.30 WIB

 

1. Dilaksanakan melalui aplikasi Zoom (Meeting ID Zoom dikirimkan ke email peserta).

2. Pakaian formal dan sopan

3.  Pelamar harus menyediakan laptop dan aplikasi yang dipersyaratkan dan koneksi internet untuk dapat melaksanakan Uji Kompetensi dan Wawancara.

2

Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Software Developer)

a.    Uji Kompetensi:
Hari/Tgl: Selasa, 23 Maret 2021, Waktu: pkl. 08.30 s.d 09.30 WIB

 

b.    Wawancara

Hari/Tgl: Selasa, 23 Maret 2021, Waktu: pkl. 09.30 s.d 10.30 WIB

 


Catatan :

1.    Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir 15 menit sebelum Uji Kompetensi dan Wawancara dimulai, dengan menggunakan format : FORMASI_NAMA LENGKAP ;

2.    Pelamar wajib mengaktifkan video pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi dan Wawancara serta memakai pakaian formal & sopan; dan

3.    Bagi pelamar yang yang tidak memenuhi jadwal dan melanggar ketentuan tersebut dapat digugurkan.

 

II.         Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Jakarta, 22 Maret 2021

a.n Ka. Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan BarangJasa,

 

ttd

 

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

Bagikan